Cara Daftar Paket Internet Simpati Paling Murah

Di Telkomsel

Tau kuota data telkomsel flash terbaru kuota besar harga murah lebih hemat untuk android, bb, modem sebagai kebutuhan online untuk bisa mengakses koneksi internet. pada umumnya kuota telkomsel memiliki harga relatif mahal. tapi untuk saat ini, telkomsel sedang baik hati tercatat promo paketan internet termurah yang ia berikan sebesar 4GB dengan harga Rp 60 – 65 rb rupiah pasti hal ini sangat memuaskan bagi kebutuhan online kita sesuai keperluan sehari-hari untuk facebook, bbm atau twitter.

cara daftar paket internet simpatiSebelumnya telkomsel flash mengeluarkan promo internet bulanan juara 3G bisa kita beli dengan harga Rp 60rb kuota 4GB setelah mengaktifkan melalui kode dial  *999*333# lalu tekan ok atau yes namun semenjak ada kebijakan baru dari telkomsel, harga paket tersebut sekarang akan ditambahkan dengan zona lokasi wilayah tempat tinggal dengan biaya tarif yang beragam. tapi semenjak saya menulis artikel ini harga tersebut sudah naik menjadi Rp 72.500 rupiah harga paket juara 3G tersebut saat ini sudah tanpa ditambahkan biaya zona lokasi wilayah tapi masih ada yang lebih murah selain simpati active juara 3G.

Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan trik khusus kepada anda bagi pelanggan telkomsel yang ingin mendapatkan harga termurah paket data kuota internet yang tidak ada di menu *363# akan saya berikan pada artikel ini jika dibandingkan dengan paket juara 3G kuota 4GB melalui kode dial *999*333# anda masih hemat pengeluaran sebesar Rp 16.500 rupiah jadi bisa anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya. penarasan ingin mendapatkan harga paket data kuota flash paling murah terus baca artikel ini sampai selesai dijamin tidak akan mengecewakan.

Promo Kuota Data Murah Telkomsel Simpati & Loop 2017

Artikel ini berisi panduan cara aktifasi paket murah internet telkomsel kartu simpati dan loop masa promo khusus untuk hp smartphone android, blackberry dan modem harga Rp 56 ribu saja dan yang paling menarik lagi, harga promo kuota telkomsel flash murah ini tidak di kenakan biaya tambahan zona lokasi wilayah jadi anda bisa mendaftar promo internet telkomsel flash tanpa biaya zona lokasi wilayah yang merupakan promo simpati terbaru akhir tahun 2015.

Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa membeli paket internet murah harga Rp 56.000 rupiah selama 30 hari atau bulanan tidak perlu pindah kartu misal dari simpati active ke kartu simpati loop atau sebaliknya karena kedua data kuota telkomsel flash ini sama-sama murah namun sayangnya promo ini sudah berakhir pada bulan april 2016 dan sebagai gantinya silahkan baca lebih lanjut penjelasan saya dibawah ini silahkan dipilih mana yang bisa kamu aktifasi.

Cara Daftar Paket Internet  Simpati Murah Terbaru (Work)

Untuk kartu simpati active apabila ingin membeli data kuota murah dari promo telkomsel flash coba daftar lewat kode dial *363*300# lalu call atau panggilan setelah itu nanti ada dua pilihan paket termurah pada simpati active yaitu dengan 2 pilihan yaitu paket mahasiswa kuota 1,5 GB harga Rp 40,000 selama 30 hari atau 1 bulan dan paket mahasiswa kuota 4 GB harga Rp 70 ribu selama 30 hari atau 1 bulan kedua paket ini merupakan kuota termurah simpati active bulanan  24 jam nonstop dengan kuota sangat besar yang menanti anda untuk membelinya.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Murah Terbaru

Untuk kartu simpati loop ada data kuota bulanan murah terbaru silahkan daftar melalui kode dial *550*300# (tidak bisa) lalu call atau panggilan setelah terbuka pilih “1. Paket Internet Kecepatan Tinggi Lainnya” setelah anda pilih akan muncul 2 pilihan data kampus kuota 1,5 GB selama 30 hari atau 1 bulan harga Rp 34.000 rupiah dan data kampus kuota 4 GB selama 30 hari atau 1 bulan harga Rp 56.000 rupiah kedua paket ini tanpa biaya zona lokasi wilayah jadi paket simpati loop ini adalah data internet termurah bulanan 24 jam nonstop diberikan dari Ulang tahun telkomsel.

Tambahan kode promo lainnya *999*333#

Kalau Kode *550*300# Tidak Bisa Coba *363*300# (Update 2 Januari 2017)

  1. 1,5GB + 1GB data 4G/ 30 hari harga 50 ribu
  2. 1,5GB + 1GB Midnite / 30 hari harga 50 ribu
  3. 2GB + 1GB data 4G / 30 hari harga 60 ribu
  4. 2GB + 1GB Midnite / 30 hari harga 60 ribu
  5. 4GB + 2GB data 4G / 30 hari harga 80 ribu
  6. 4GB + 2GB Midnite / 30 hari  harga 80 ribu

Hot Promo! Paket Internet Murah 2017 Simpati Loop Bulan Ramadhan

  1. KOLAK (KOLING ANTAR KAWAN) 10 menit nelpon cuma 10 ribu *567*1*1#
  2. PUKIS (PUAS KIRIM SMS) 40 SMS semua operator 24 jam 1 hari Rp 1.500 *567*1*2#
  3. CENDOL (CHATTING & ONLINE) 100MB 24 jam harga mulai 4 rb *567*1*3#
  4. KURMA 500MB paket flash MDS 1 hari (00 – 06) harga Rp 4.500 *567*1*4#
  5. KURMA 1GB paket flash MDS 1 hari (00 – 06)  harga Rp 7.000 *567*1*5#
  6. KURMA 2GB paket flash MDS 1 hari (00 – 06)  harga Rp 10.500 *567*1*6#

Promo Expired:

  • *567*202# Kuota 7GB Harga 30 ribu
  • *550*363# harga Rp 3000 data kuota 100MB (Work Terbaru)
  • *550*903# harga Rp 15000 data kuota 1,2GB (Work Terbaru)
  • *363*822# Kuota 1,2GB Harga 15 ribu

Promo Terbaru : Beli Data kuota Internet Di Loop.co.id Diskon 10%

Pengertian data lokal adalah apabila wilayah anda pada saat melakukan aktifasi paket murah telkomsel di jakarta lalu anda pindah ke bandung maka secara otomatis paket yang data lokal tidak bisa di gunakan jadi bisa dibilang hanya dapat kamu nikmati pada wilayah jakarta saja peraturan ini berlaku untuk semua wilayah di indonesia.

Untuk paket data 4G hanya dapat digunakan pada kota-kota besar tertentu yang sudah mendukung jaringan 4G LTE telkomsel, dan pastikan bahwa pada daerah anda sudah mendukung jaringan ini.

Sedangkan data midnite hanya bisa digunakan  tepat jam 00:00 malam sampai 07:00 pagi karena data ini hanyalah bonus saja dari beberapa pilihan dari promo kode dial *363*300# pastikann bahwa menggunakannya pada jam tersebut.

Cari Tahu : Internet Unlimited Telkomsel Flash Adakah?

Kalau semua promo kode dial yang telah saya berikan melalui artikel ini tidak bisa mendaftar, untuk kartu simpati biasa bisa coba kode aktifasi *363*300# sampai tahun 2017 saat ini masih bisa dan untuk kartu simpati loop saat ini apabila kamu ingin mendapatkan harga murah, silahkan beli paket melalui *567#.

Bonus Isi Ulang: Bagi yang mau mendapatkan kuota gratis khusus pengguna simpati loop saja silahkan akses kode dial *567*889# lalu pilih no 3. data dan tunggulah hingga muncul sms dari 2323 bahwa anda berhasil mendapatkan bonus isi ulang yang besarnya hingga 150MB secara gratis hanya berlaku pengisian MKIOS .

Baca juga : Paket Internet Super Murah Telkomsel Terbaru

untuk pelanggan setia telkomsel flash yang berhasil mendaftar di kode promo paketan murah terbaru yang telah saya berikan pada postingan saat ini, apabila artikel ini bermanfaat silahkan bantu saya untuk share artikel ini pada salah satu tombol di bawah ini agar menjadi bahan referensi bagi temanmu yang mungkin juga membutuhkan.

Bagi yang punya kode promo lain data kuota murah telkomsel selain kode yang saya berikan diatas, bisa kalian tambahkan pada kolom komentar supaya dapat memberikan informasi kepada pengguna lainnya.

loading...
author
Penulis: 
Halo semua saya adalah penulis newbie yang masih banyak belajar semoga tentang apa yang telah saya tulis bisa memberikan manfaat.
Bagaimana Cara Menggunakan Kuota Data Lokal Telkomsel
Bagaimana Cara Menggunakan Kuota Data Lokal Telkomsel
Ada sejumlah pelanggan telkomsel yang belum mengerti
Paket Murah Kuota 7GB 30 Ribu Simpati Loop Juni 2017
Paket Murah Kuota 7GB 30 Ribu Simpati Loop Juni 2017
Sebenarnya paket internet murah 7GB dari simpati
Hot Offer Paket Murah 500MB + 500MB Simpati 17,5 RB
Hot Offer Paket Murah 500MB + 500MB Simpati 17,5 RB
Meskipun hanya bermasa aktif selama 3 hari,
Bagaimana Cara Menggunakan Kuota MDS Telkomsel
Bagaimana Cara Menggunakan Kuota MDS Telkomsel
Mungkin anda masih belum tahu apa itu kuota
  1. author

    vita3 minggu yang lalu

    mau nanya, kalau misalnya paket 100mb/7hari itu maksudnya 100mb selama 7 hari atau setiap hari selama seminggu itu dapat 100mb?? mohon bantuan nya baru pertama kali hehe

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara2 minggu yang lalu

      1 minggu atau 7 hari dapat 100MB saja bukan /1 hari

      Balas
  2. author

    Solusi dan tips android1 bulan yang lalu

    Artikel yang bagus gan.. Sangat membantu saya dalam hal mengaktifkan paket simpati murah

    Balas
  3. author

    elly2 bulan yang lalu

    nyebelinn simpatii makin mahal susah pula daftarinnya

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 bulan yang lalu

      kalau ngak bisa beli paket promo telkomsel yasudah, aktifkan saja paket yang ada di menu *363#

      Balas
  4. author

    made2 bulan yang lalu

    pake internet simpati semakin hari semakin rebet

    Balas
  5. author

    syam3 bulan yang lalu

    Cara aktivasi nya gimana mas semua sudah saya coba balasannya nomor anda belum terdaftar

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara3 bulan yang lalu

      Berarti nomor telkomsel anda tidak terdaftar pada kode promo yang saya berikan

      Balas
  6. author

    Berposting3 bulan yang lalu

    mantap nih,,kbetulan ane juga baru pindah ke telkomsel :v niche inpo gan

    Balas
  7. author

    Cipah4 bulan yang lalu

    Yang as. *100*10000# harga nya berapa ya

    Balas
  8. author

    desi aulia4 bulan yang lalu

    syg gan bru aj saya posting kode itu kemaren .mlh kmren juga sdh hilang n gak bsa d akses lgi.skrag q sndri yg pusing hahaha.apa ini trmasuk promo terbatas.??

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara4 bulan yang lalu

      sebagian memang promo terbatas dan nomor terdaftar saja yang bisa aktifasi

      Balas
  9. author

    desi aulia4 bulan yang lalu

    kyakx hrus gabung komunitas kusus as atau tsel.krena sjak q gbug 4x dpt sma promo internet prtma kode *363*841# dpt 1,2 gb hrga 20rb…*363*822# dpt 1,2gb hrga 15rb…*363*845# 3.5 gb hrga 65rb.
    n bln februani ini q dpt sms dr promo tsel dgn kode *363*833# 2gb hrga 25rb.

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara4 bulan yang lalu

      Sepertinya perlu dicoba saran dari anda

      Balas
    • author

      Hend4 bulan yang lalu

      Cara daftar ke komunitas gmn?mohon petunjuk

      Balas
    • author

      ohoy3 bulan yang lalu

      Gimana caranya

      Balas
      • author
        Penulis

        Krisna Bara3 bulan yang lalu

        Dicoba saja aktifasi sesuai dengan kode umb yang saya berikan pada masa promo berlaku kalau tetap saja tidak bisa daftar tunggu saja promo terbaru dari telkomsel

        Balas
    • author

      Fajar3 bulan yang lalu

      Bagaimana cara untuk membuat paket kartu loop , tetapi murah ??
      Saya knpa mahal kali beli paket nya ???
      Kasih tau dong selusi nya

      Balas
      • author
        Penulis

        Krisna Bara3 bulan yang lalu

        Untung-untungan kalau ngak bisa daftar ya sudah tinggal nunggu promo terbaru dari telkomsel

        Balas
  10. author

    Baca Tipsnya 4 GB hanya 30 ribu4 bulan yang lalu

    Yang terbaru di 2017 ini saya dapat 4 GB hanya 30ribu, melalui 363, teman2 saya juga bisa, coba baca tips nya

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara4 bulan yang lalu

      Sepertinya mantap nih mungkin hanya promo yang nomor terdaftar saja yang bisa aktifasi

      Balas
  11. author

    annisakih4 bulan yang lalu

    hai.. Ini masih work utk simpati saya
    *363*821# 500 MB hanya Rp 7.000,-
    *363*840# 2GB hanya Rp 40.000,- untuk 30 hari, masing2 hanya bisa di beli 1x utk jangka waktu tsb

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara4 bulan yang lalu

      Mantap gan bisa saya coba mudaha-mudahan bisa aktifasi 😀

      Balas
  12. author

    Paket Kita5 bulan yang lalu

    penjelasan sangat bagus dan tentunya juga bermanfaat, jangan lupa kunjungan balik ya om. terima kasih

    Balas
  13. author

    Erica belinda5 bulan yang lalu

    Bisa di coba untuk kawali. Mungkin ada paket yg sudah tak berlaku. Hanya unuk nomer tertentu

    Balas
  14. author

    Faishaldwi5 bulan yang lalu

    Telkomsel Paket Data
    1.2GB + 2GB(4g) = 55rbu
    3.5GB + 5Gb (4g) = 105rbu

    Hub : line faishaldwi
    Wa/telegram 082121491994
    selengkapnya dijelasin di line/wa

    Ada jg paketan buat provider lainnya
    Yang mau jadi agen jual quota jg boleh tinggal kontak

    Balas
  15. author

    Dun5 bulan yang lalu

    ngak bisa kok untuk simpati

    Balas
  16. author

    Tamzir5 bulan yang lalu

    Belum ada yang cocok untu daerah sulsel 😂😂😂

    Balas
  17. author

    Bundadari5 bulan yang lalu

    Berhasil dapet yg 60rb 8GB utk 30 hari. Sybpake simpati. Td pakai *999#

    Balas
  18. author

    Pelanggan telkomsel5 bulan yang lalu

    Kampret*363*300# gak work,,,, malah yg muncul ini buat kartu as simpati dan loop.sedangkan aku pkai simpati

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara5 bulan yang lalu

      simpati dan kartu loop saja yang dapat aktifasi

      Balas
      • author

        AGAPE CELL5 bulan yang lalu

        wilayah samarinda cara nebak nya server pake dial apa ya.. thanks atas infonya.

        Balas
    • author

      Dun5 bulan yang lalu

      Gmna cara nya

      Balas
  19. author

    TIPHIDUP6 bulan yang lalu

    gak work semua ni 🙁

    Balas
    • author

      ari5 bulan yang lalu

      sekarang mending beli kartu baru, banyak promonya.., kalo dah habis buang kartu lama beli lagi yg baru (tp hp nya harus yg dual sim ya..), biar nomer yg buat WA tetep aktif
      minggu lalu saya beli 12 GB harga 75 Ribu (4G) , ato yg 6GB (45 rebu)

      Balas
      • author

        TIPHIDUP5 bulan yang lalu

        wah sayang hp ane bukan 4G :'(

        Balas
      • author

        Kong X Kong4 bulan yang lalu

        Cara nya gmn gan

        Balas
        • author

          TIP HIDUP2 bulan yang lalu

          wah sekarang paket internet murah telkomsel udah ada lagi di *363#
          1GB=10rb
          3GB=20rb
          5GB=35rb
          8GB=50rb

          namun sekarang udah naik 5 ribu, tarif jadi gini
          1GB=15rb
          3GB=25rb
          5GB=40rb
          8GB=55rb

          lumayan 😀 heheheh

        • author
          Penulis

          Krisna Bara2 bulan yang lalu

          kebanyakan inet murah tsel hanya sebatas promo saja

  20. author

    restujmx6 bulan yang lalu

    klaten
    *363*840#
    10rbu dapat 500mb

    Balas
  21. author

    ahnaf6 bulan yang lalu

    bulan kemarin kartu simpati saya bisa paket murah *363# dapat 800mb tapi ini coba tak dftrin paket itu lagi gak ada pilihanya. ada yang tau cara daftar paket yang murah yang laen gak om? om telolet om

    Balas
  22. author

    Teddy6 bulan yang lalu

    Paket *550*930# berhasil. Dengan 1,2gb tp cuman bisa di pake 4 jam doank..menyebal kan….alhasil ga bisa pake internetan……coba ada yg salah nya dari mana om……

    Balas
  23. author

    sherwin6 bulan yang lalu

    selalu nda bisa kartu as

    Balas
  24. author

    amin6 bulan yang lalu

    *363*910# 4gb – 57rb

    Balas
    • author

      Tamzir5 bulan yang lalu

      Pakai kartu apa gan?? Daerah mana??

      Balas
  25. author

    afan6 bulan yang lalu

    Nonov gimana bos cara daftarnya yg 20
    000 3 gb?

    Balas
  26. author

    Taskindo Pulsa6 bulan yang lalu

    Sayangnya tidak semua kartu Telkomsel bisa menikmati paket murahnya.

    Balas
  27. author

    lia6 bulan yang lalu

    gak bisa selalu gagal

    Balas
  28. author

    yusril6 bulan yang lalu

    *363*822# Simpati daerah Probolinggo , Jawa Timur dapet 1,2GB seharga 15k

    Balas
    • author

      zafir6 bulan yang lalu

      Probolinggi work gan.. Mntaap

      Balas
    • author

      choliieez5 bulan yang lalu

      Ada lg *363*833# 2gb 25 ribu

      Balas
  29. author

    hildaqueen126 bulan yang lalu

    kok gak bisa q coba ya… sllux d minta dftrx di *363#.. kok bsa gtu yha

    Balas
  30. author

    DIAN6 bulan yang lalu

    gan klo nge cek kartu simpati kita gmn ya?? simpati loop kah / simpati flash / simpti yg laennya

    Balas
    • author

      ipoel4 bulan yang lalu

      0822 /0823 loop
      0812/0813 simpati
      0823/0852/0853 as

      Balas
  31. author

    Rquf6 bulan yang lalu

    Yang simpel donk paling murah Telkomsel tipe AP…Gitu g usah panjang lebar Mohon ditanggepin

    Balas
  32. author

    Huehue6 bulan yang lalu

    Paket PROMO! HANYA Rp55rb dapatkan kuota 4.5GB utk 30 Hari. Aktifkan Paketnya di *363*836# skrg juga! Promo s.d 16 Oct 2016.

    Balas
  33. author

    clickpulsa.com6 bulan yang lalu

    jika tidak dapat harga murah dari operator, mungkin bisa check harga paket internet murah disini gan.. http://www.clickpulsa.com/harga/paket-internet . semoga bisa membantu bagi yang mau harga kuota internet murah

    Balas
  34. author

    sebut saja akang7 bulan yang lalu

    maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar …,
    why ??…, ada yg bisa bantu …,

    Balas
  35. author

    davidtriawan7 bulan yang lalu

    mas ini kan mau akhir tahun emang gak ada paket internet murah khusus akhir tahun telkomsel
    mohon dijawab

    Balas
  36. author

    Achmad Daru7 bulan yang lalu

    Min ada yg inget caranya paket flash simpati yg 11gb harga 65rb, skarang kok gk ada ya?? Mohon infonya

    Balas
  37. author

    Danno7 bulan yang lalu

    Yg mau aku daftarin paket murah kuota besar hubungi aku yaa…
    Khusus telkomsel ajha

    Balas
    • author

      beni6 bulan yang lalu

      Saya gan, gimana caranya

      Balas
    • author

      AGAPE CELL5 bulan yang lalu

      main kuota aja Gan kirim ke samarinda.. khusus jaringan 4G 10gb, untuk dijual lagi ke pengecer.. barang bayar cash add pin bbm 5C92DB7C

      Balas
  38. author

    Boedy7 bulan yang lalu

    Untuk yang *363*300# saat ini sudah tidak dapat digunakan coz masa promonya udah abis

    Balas
  39. author

    kevin7 bulan yang lalu

    Gimana gan Bulan desember ini paket murah ny?

    Balas
  40. author

    likunto7 bulan yang lalu

    TELKOMSEL MAHAL… dah itu aja, gak usah mikir,,, yg dapet paket mah untung2an,,, nomor as ma simpati ku pake sejak 2001, tapi klo beli paket 10 x lebih mahal dri pada 3 ma indosat,,, SELAMAT BAGI ANDA YANG BERUNTUNG,,, DOAKAN KAMI JUGA AGAR TELKOMSEL BERMURAH HATI MEMBAGIKAN PAKET MURAHNYA KE KAMI

    Balas
  41. author

    yahya7 bulan yang lalu

    *550*903# dpet blesan Anda belum registrasi ketik FLASH SUB (harga paket) pas aku blas dia blng lagi. Katanya pelanggan yth pembeli pket FLASH hubungi *363# haa menyebalkan..

    Balas
    • author

      annisa6 bulan yang lalu

      sama

      Balas
    • author

      Oim5 bulan yang lalu

      Saama.gitu terrus gak mau keubah2

      Balas
  42. author

    Spesifikasi Smartphone7 bulan yang lalu

    Susah-susah gampang ya kalo mau buat paket simpati ini, kadang mudah buatnya kadang sistem error..

    Pusing kepala betmen jadinya

    Balas
  43. author

    body slim herbal7 bulan yang lalu

    makasih gan untuk info Paket Internet Simpati Paling Murah November 2016

    Balas
  44. author

    restujmx7 bulan yang lalu

    gan punya ku dapet promo 55rb dapet 3gb.

    Balas
  45. author

    hilang dijalan7 bulan yang lalu

    internetan tanpa kuato, wah pasti senang banget kan. nah gini aja gan. daftarkan diri agan menjadi operator jaringan tanpa kuata. caranya mudah banget gan, agan ubah saja data paket kuota jadi free gan. gampang aja kan gan. agar axes lebih cepat mintak dulu persetujuan nya ya gan. jika udah konex, agan baru boleh nikmatin nya. selamat mencoba.

    Balas
  46. author

    radius7 bulan yang lalu

    Terimakasih info yang bermanfaat, boleh di coba nih mas

    Balas
  47. author

    herianto7 bulan yang lalu

    Saya pake kartu simpati , tapi kok gk bisa cara di atas ya , tolong info nya

    Balas
  48. author

    m.aji syahputra7 bulan yang lalu

    ko saya coba satu persatu semuanya pada kg bisa ? mohon penjelasan

    Balas
  49. author

    m.aji syahputra7 bulan yang lalu

    bang ada paketan yg baru lagi kg untuk bulan ini

    Balas
  50. author

    paijo7 bulan yang lalu

    udah coba pake *550* => 790 , 890, 910,911,912, masih blom bisa juga ,
    “pelanggan yth, untuk pembelian paket flash silahkan hubungi *363#”
    aduh .. lumayan… sementara saya butuh buat didaerah yang ga terjangkau sama operator lain..

    Balas
  51. author

    abikhoeri8 bulan yang lalu

    Oke gan sip thank…

    Balas
    • author

      Hendry3 bulan yang lalu

      Bro yg benar quata murah kode nya dong
      Thanks bro

      Balas
      • author
        Penulis

        Krisna Bara3 bulan yang lalu

        kodenya sudah saya bagikan silakan dicoba saja

        Balas
  52. author

    QuotaData8 bulan yang lalu

    Mantap gan.. sangat bermanfaaf.. btw.. mohon kunjungan baliknya gan.. dan lemparkan kritik dan sarannya untuk ane..
    trimakasih 🙂

    Balas
  53. author

    restujmx8 bulan yang lalu

    sukses terus gan. biar bisa kasih info paket murah telkomsel.

    Balas
  54. author

    hendra8 bulan yang lalu

    ane jualan paket internet
    2GB Rp.20rbu
    5GB Rp.40rbu
    10GB Rp.70rbu
    berlaku semua operator dan semua jaringan

    Balas
  55. author

    suratyn8 bulan yang lalu

    mengapa nomor saya tidak bisa mengaktifkan daftar paket diatas ya bang. masa muncul kata “maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena nomor anda tidak terdaftar”. tolong daftarkan nomor saya ya.

    Balas
  56. author

    suratyn8 bulan yang lalu

    mengapa nomor saya tidak bisa mengaktifkan daftar paket di*550 ya bang. masa muncul kata “maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena nomor anda tidak terdaftar”. tolong daftarkan nomor saya ya.

    Balas
  57. author

    restujmx8 bulan yang lalu

    ditunggu infonya lagi mas. smentara paket yg bisa hanya 363*55
    terimakasih

    Balas
  58. author

    kenz8 bulan yang lalu

    Coba *550*501# gan
    Karna punya saya sampai sekarang masih work
    Cuma 20.000/3gb.30hari
    Semoga beruntung

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara8 bulan yang lalu

      saya sendiri tidak bisa aktifasi pada kode yang anda berikan mungkin no kartu saya memang tidak terdaftar pada kode dial promo tersebut

      Balas
  59. author

    BangBens8 bulan yang lalu

    Sangat membantu walau harus mencoba 1 persatu . Silahkan coba *364*802# dan *550*911#

    Balas
  60. author

    ika8 bulan yang lalu

    paket internet 25ribu tidak bisa aktifkan paket internet mana??
    😭

    Balas
  61. author

    Adji8 bulan yang lalu

    Apa yang dimaksud dengan data lokal?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara8 bulan yang lalu

      Sudah saya jelaskan mengenai data lokal silahkan baca dengan teliti

      Balas
  62. author

    BerBagi8 bulan yang lalu

    Mantap sangat bermanfaat gan

    Balas
  63. author

    rahman8 bulan yang lalu

    Dari tahun 2015 saya daftar paket di *550*911# paket 30 ribu 4,5GB, alhamdulillah sampe skarang masih work, ..
    Saya ucapin trimakasih banyak buat bang krisna

    Balas
  64. author

    M.raffie Saputra8 bulan yang lalu

    Gmna cara daftarin paket internet murah simpati fredoom?

    Balas
  65. author

    herudwipanca8 bulan yang lalu

    Mau tanya nih buat semuanya yg dpet promo, itu kartunya telkomsel apa ya? AS,Simpati dll Dan untuk awalan nomernya berapa 0812, 0813, 0821,0822 atau berapa ya? dan udah 4G apa msih 3G. Makasih yg mau jwab 😊

    Balas
  66. author

    Aqhyant9 bulan yang lalu

    Saya nyesel pake telkomsel simpati, saya baru isi paketan sore ekh pagi udah habis..
    Mending pake indosat murah meriah,
    Trus parah nya lagi klo telkomsel mah gak kasihan ya ama yg pake hp yg jaringan masih 3g. Kan gak bisa pilih pake psketan 3g ada nya 4g. Hadehhh

    Balas
  67. author

    saifin9 bulan yang lalu

    walahhhh ini telkomsel makin mahal pula ya..

    Balas
  68. author

    Andi9 bulan yang lalu

    Saya belum pernah mencoba pakai kartu zona 1

    Balas
  69. author

    Andi9 bulan yang lalu

    G usah pusing gan
    kalau memang kartu kita tidak dapat promo sampaikapanpun tetap gagal
    saya sudah coba semua kode

    kalau yang berada d zona 1 iya murah
    tarif sesuai lokasi padahal apa salahnya d samakan telkomsel

    hanya ada solusi
    gan
    *232#
    jika tidak bisa akses
    kirim sms ke 2323

    KAMPUS UIN
    JIKA TELAH BERHASIL BERGABUNG
    DIAL KEMBALI
    *232#
    D SANA ADA PAKET MURAH
    TARIF SESUAI ZONA LOKASI

    Balas
  70. author

    adi9 bulan yang lalu

    Gan cara paketan midnight 12 gb 3g gimana

    Balas
  71. author

    semut irenk9 bulan yang lalu

    Tidak terdaftar taruuuss,, karena pas waktu pendaftaran lagi pada mudik… gurunya juga lagi mudik.. jadi nggak pernah terdaftar. SONTOLOYOOO !

    Balas
  72. author

    ronie9 bulan yang lalu

    Ud beli krtu loop mpe ni jempol mau patah tetp aj ngk bisa daftar😥😥😥

    Balas
  73. author

    Evan Getsuyobi9 bulan yang lalu

    Pakai *363*300# nggak bisa selalu “maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini.silahkan cek *363# ” selalu gini terus kenapa ya??

    Balas
  74. author

    bangkui9 bulan yang lalu

    Telkomsel ngasih paket murah kok pilih2???

    Balas
  75. author

    dasri9 bulan yang lalu

    mksh infonya, paket *550*911# msh terpake

    Balas
  76. author

    lapak pasir9 bulan yang lalu

    makasih infonya. kebeneran ane lagi cari paket kartu simpati

    Balas
  77. author

    sultan9 bulan yang lalu

    gan tolong cepat ya turunin nya paket yang 1gb Rp20 aja ya gan
    tolong

    Balas
  78. author

    arizxxx9 bulan yang lalu

    Gan ini ane pake paket mahasiswa di jogja bsa gan,65rb
    Trus kan ini skrang pindah ke bekasi og ga bisa ya
    “Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini,silakan hub *363# untuk pilihan paket lainya”
    Hduhh

    Balas
  79. author

    Dimas Prayogo9 bulan yang lalu

    Gan, yg tsel *363*300# pnya ane kok 70ribu ya? Pdhal di artikel agan tulisannya 65ribu.

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara9 bulan yang lalu

      Naik harganya belum saya update karena blog ini akan update setiap awal bulan sekali jadi mohon dimaklumi 😀

      Balas
  80. author

    Joegi9 bulan yang lalu

    Hay semua, dari bulan oktober 2015, saya sangat senang menikmati promo ini semua, sampai sekarang

    – 1gb/30 hr, Rp.0
    – 1gb/30 hr, Rp.10.000
    – 3gb/30hr, Rp.20.000
    – 4.5gb/30 hr, Rp.30.000 (Masih Berlaku Sampai sekarang)
    – 6gb/30hr, Rp.40.000
    – 6gb/90hr, Rp.40.000
    – 8gb/30hr, Rp.50.000

    Balas
  81. author

    melaa9 bulan yang lalu

    mba husni sama mba anggi puspita kasih tau dong caranyaa😂

    Balas
  82. author

    Unlimitechno9 bulan yang lalu

    Saya adalah salah satu pengguna setia LOOP mas,
    untuk bulan september ini apakah ada promo lagi?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara9 bulan yang lalu

      Ngak ada kayaknya mungkin kalau misalkan ada biasanya pada kartu baru

      Balas
  83. author

    willi9 bulan yang lalu

    cm bsa pke yg *363*46# simpati discovery only.
    lumayan lah..☺😊

    Balas
  84. author

    juno9 bulan yang lalu

    bos admin MAGETAN hadir,mohon bntuannya SIM LOOP makasih

    Balas
  85. author

    ismi10 bulan yang lalu

    Bulan juli sih msih bisa yg *550*908# di kartu simpati loop, tpi pas bulan agustus sy tukar ke usim 4g udh gak bsa bkin paket murah lgi di 550 itu

    Balas
  86. author

    Danuartadecky10 bulan yang lalu

    *363*838# 8gb 80rb

    Balas
  87. author

    Ananda TRAVEL10 bulan yang lalu

    PAK MOHON JELASKAN CAR A DAPATKAN PAKET INTERNET SIMPATI YANG MURAH?

    Balas
  88. author

    Pemburupaket10 bulan yang lalu

    Thx agata aji
    *363*55# (3G)
    *363*46# (4G)
    Work!!

    Balas
  89. author

    cofelate10 bulan yang lalu

    bagi kodenya dong gan

    Balas
  90. author

    Yuliana10 bulan yang lalu

    mba anggipuspitalubi.. mohon bantuan daftar promo isi pulsa 25rb dapat 4gb 24 jam coy 8gb cuma 50rb.. WA 082236424309. PIN BBM. 7C46B53B

    Balas
  91. author

    Yuliana10 bulan yang lalu

    *550*909# (8GB)
    *550*908# (5GB)
    *550*505# (3GB)
    aku coba yang ini smua.. tapi ga bisa.. jawabanya.. maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar.. mohon bantuan untuk di daftar ya..?? nomor 0822 3642 4309

    Balas
  92. author

    aldi10 bulan yang lalu

    Hay semuanya kartu nya harus di registrasi dulu kalo mau dpet yg murah ,engga asal2ann.

    Balas
  93. author

    Reno10 bulan yang lalu

    Nomor saya bisa paket promo *363*300# padahal ini nomer baru sebulan beli dan aktifinnya di sidoarjo. Saya pakai coba daftar paketan promonya di solo dan ternyata bisa. Emang hoki hokian aja berarti.

    Balas
  94. author

    dwickha10 bulan yang lalu

    kalbar dong bagi dial nya,,udah di coba semua gak ada yg bisa

    Balas
  95. author

    Husni10 bulan yang lalu

    Aku 10rb dapat 12.5gb lalalalalayeyeyeyey

    Balas
  96. author

    anggipuspitalubis10 bulan yang lalu

    Hahahaha saya pakai telkomsel nih setiap bulan dapat promo isi pulsa 25rb dapat 4gb 24 jam coy 8gb cuma 50rb. Makasih telkomsel . Itu semua ada kodenya pelajari aja nanti juga dapat

    Balas
  97. author

    Ruday10 bulan yang lalu

    Work *363*820#

    Balas
  98. author

    Haris10 bulan yang lalu

    Ada promo untuk wilayah belitung ga

    Balas
  99. author

    Bee10 bulan yang lalu

    Saya udah lama pake yg 4,5Gb/30 hari Rp.30k di *550*911# masih bisa kok.

    Balas
  100. author

    Asep10 bulan yang lalu

    Gan maksud data lokal itu termasuk 3G 4G dan HSDPA kan? Atau 4G tidak termasuk, makasih infonya bermanfaat.

    Balas
  101. author

    Sarah10 bulan yang lalu

    Kok krtu sy gak bs ya 🙁

    Balas
  102. author

    agata aji10 bulan yang lalu

    *363*55# (3g)
    *363*46# (4g)

    Balas
  103. author

    queen10 bulan yang lalu

    Thanks gan , pake as flexy dg *363*820# berhasil…
    20rb 3gb /30hr 😄

    Balas
  104. author

    diory10 bulan yang lalu

    sya bisa buat paket murah
    dgn *363*820#
    silah kan di coba bg yg beruntung 🙂

    Balas
  105. author

    aleet10 bulan yang lalu

    Gak bisa daftar apa2 .
    Saya di daerah ambon .
    Tarif internetannya mahal abis.
    Inget looh org timur udah pada pinter2 .
    Harga yang wajar dong

    Balas
  106. author

    rd10 bulan yang lalu

    Tidak Work Semua hahaha apes bner

    Balas
  107. author

    lina10 bulan yang lalu

    di jual aja biasanya nomer lama mahal klo di jual

    Balas
  108. author

    Yanuar Dwi Istanto10 bulan yang lalu

    Mas punya ku kok gak bisa ya..padahal kartunya udah umur 3,5 tahun..huaaaa

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara10 bulan yang lalu

      Telkomsel kasih promo ngak memandang umur kartu jadi hanya nomor terpilih saja yang hanya diberikan kesempatan untuk bisa mengaktifkan internet murah

      Balas
  109. author

    igun11 bulan yang lalu

    Sdh 13 taon pake simpati
    Dgn no 11 angka
    Sdh berbagai kode utk cr paket internet
    Super kuoto atau internet murah
    Tp semua tdk bs
    Bgtukag tlkomsel melayani nasabah lama?
    Biasanya klu di bank nasabah lama plng di manja
    Apakah telkomsel sdh tdk suka sm pelanggan lama

    Balas
  110. author

    Ying11 bulan yang lalu

    Dlu bsa skrng gx bsa lge bli paket d *550*909* .
    Knp? Gmn carany supaya bsa beli pketny lge ???

    Balas
  111. author

    Ying11 bulan yang lalu

    Dluny bsa skli gx dbli paketny lngsunq gx bsa yg *550*909#

    Balas
  112. author

    sandy11 bulan yang lalu

    ia.utk *363*820# daerah medan silahkan coba

    Balas
  113. author

    keke11 bulan yang lalu

    Punya q kok g bisa semua :'(

    Balas
  114. author

    joker 8111 bulan yang lalu

    Masih hangat agan2 smua…… *363*820# dari simpati.
    Ada 3 pilihan kuata internet s/d 3gb. Langsung cek. Aq dpt yg nmr 2.lumayan
    Surabaya

    Balas
  115. author

    Fauzi Arbain11 bulan yang lalu

    It’s not true…
    Semuanya gak ada yg bisa d aktivasi…
    Buang2 waktu aja berkoak msalah itu…
    Urusan mahal ataupun murah paket internet telkomsel saat ini, itu udah resiko yang hrs ente snggupin wktu ente beli itu gadget & krtu perdana telkomsel…
    Kalo takut keluar biaya buat gaya hidup ente, mending pake hp jadul aja…
    Mau gaya kok takut keluar biaya besar…
    Zaman skrg, tnggal nafas doang yg gratis…

    Balas
  116. author

    Joe11 bulan yang lalu

    Wilayah manado ada ga??

    Balas
  117. author

    rasyid11 bulan yang lalu

    Nggk bisa lgi ngedaftar bang

    Balas
  118. author

    yeni11 bulan yang lalu

    Kenapa sudah saya coba pake simpati yg loop *363*300* gak bisa. Trus q coba pake simpati yg biasa jg gak bisa . apa q harus pindah skema tarif dulu gan? Caranya gimana?

    Balas
  119. author

    zee11 bulan yang lalu

    mimin,, saya coba pasang paket 10Gb 100ribu. dan tenyata dapat konfirmasinya. paket ini 2G/3G saja. atau 4G juga ada???? soalnya hp saya belum mendukung 4G.. Makasih min

    Balas
  120. author

    Malawil11 bulan yang lalu

    *550*909# (8GB)
    *550*908# (5GB)
    *550*505# (3GB)

    Tapi sekarang hargnya naik, gak murah lagi.

    Balas
  121. author

    loeq11 bulan yang lalu

    utk *550*911# >> apa harus pakai simpati loop , atau yg biasa kartu lama jg bisa kah ? soalnya di coba di simpati ama as, slalu di balas maap terus >.<, wilayah sby

    Balas
  122. author

    Adinda11 bulan yang lalu

    Gan, sy prnh beli pake kode *363*984#
    Tapi knp sdh tdk bisa lagi ya

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara11 bulan yang lalu

      Dah habis promonya kalau tidak bisa mendaftar lagi

      Balas
  123. author

    ikhsandk11 bulan yang lalu

    Min punya nyokap ane waktu ane paketin murah bner. 3 gb 20k, 8gb 50k caranya gimana ya biar dpt paketan murah kek gitu?

    Balas
  124. author

    Dicky11 bulan yang lalu

    Setelah sangat kecewa hanya karena terlambat isi pulsa paketan *550*790# 8gb 50rb sudah tidak bisa dipakai lagi pada tanggal 2 agustus ini, Padahal hanya telat isi pulsa 15 menit, akbirnya dapet paket lagi biar pun sedikit agak mahal di *550*908# 5gb 60rb

    Balas
  125. author

    Elan Trimaulana11 bulan yang lalu

    Yang *363*300# itu untuk jaringan 3G apa 4G gan? Soalny hp sy gk suport 4G

    Balas
  126. author

    Sonny11 bulan yang lalu

    saya coba yang *363*300# itu work mas, makasih yaa, cuma masih agak mahal sih 4gb 70000

    Balas
  127. author

    robert11 bulan yang lalu

    mahal Telkomsel murah murah Im3 sangat

    Balas
  128. author

    goenk11 bulan yang lalu

    Gan, *363*300# itu lokasi nya bisa di aktifkan dmn saja atau ada lokasi tertentu.. Mohon petunjuk nya.. Soal nya saya sudah coba tapi gagal terus

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara11 bulan yang lalu

      Wilayah malang kalau didaerah anda silahkan coba sendiri

      Balas
  129. author

    Intan11 bulan yang lalu

    Buat pengguna sinpati *550*911# masi aktif barusan di coba
    Kuota 4,5gb Rp.30.000 Daerah bandung

    Balas
  130. author

    DutaPerisandy11 bulan yang lalu

    Ane daftar paket 10 GB 100k gan
    Alhamdulilah Msh work

    Balas
  131. author

    rudin rudin11 bulan yang lalu

    gan mau tanya untuk paket murah di atas apa ad tempat membeli kartunya gan, saya cari di daerah saya adanya kartu2 lama

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara11 bulan yang lalu

      Coba saja cari kartu perdana berlabel promo dari telkomsel dijamin anda akan dapat aktifasi kalau sebelumnya anda sudah punya kartu tsel lama bisa dicoba terlebih dahulu siapa tahu bisa mendaftar.

      Balas
  132. author

    Husen nugraha11 bulan yang lalu

    Paket internet bulanan yg jujur adalah smartfren tidak asal ngomong bulanan tp baru nonton youtube sehari ada pesan kuota sdh habis tp klo pk smartfren nonton youtube tiap hari jg habisnya tetap 30 hr meskipun kecepatan berkurang tapi kan masih bisa pakai sampe 30 hari jd sebetulnya yg ditawarkan operator gsm itu bulanan atau kuota jgn kaya orang bingung nawarin bulanan tp ada batasan kuota

    Balas
  133. author

    wilsen11 bulan yang lalu

    Gan saya mau beli paket murah untuk bulanan …selama ini saya kena reguler terus ..
    Klo kata orang Bangka (cina ) motahan o

    Balas
  134. author

    Floren11 bulan yang lalu

    *363*300# saya coba pake simpati aktiv, kartu as dan hallo saya gak bisa. Trus yg *999*333# (simpati aktiv) juara 3G , yg dulu cuman 60rb naik jd 70rb skrng malah sudah 85rb. Terkadang telkomsel ini memang tidak adil kepada semua pelanggannya. Padahal konsumsi Kuota internet Ponsel saya perbulan mencapai 12-15GB. Klo ada trik termurah kasi tw qt bos. Thnks

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara11 bulan yang lalu

      Ntar kalau ada promo lagi akan saya update jadi anda sewaktu-waktu dapat mengeceknya kembali

      Balas
  135. author

    Fauqi LG11 bulan yang lalu

    Itu 3G bisa kan?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara11 bulan yang lalu

      Bisa, kalau 4g/lte coba sendiri soalnya hp android saya belum support jaringan 4g lte

      Balas
  136. author

    bangid11 bulan yang lalu

    coba *550*910# 100rb/10gb/bln

    Balas
  137. author

    Lina11 bulan yang lalu

    Iya paket yang *363*300# yang 1,5gb sekarang 40rb 😭😭

    Balas
  138. author

    Axel11 bulan yang lalu

    Info
    Paketan *363*300#
    Sekarang harganya dah naik lho jadi 70k yang 4GB

    Balas
  139. author

    Jaringan 5G Tersedia Surabaya12 bulan yang lalu

    Ada solusi nih untuk agan2, coba cari teman yang mau jual kartu lama nya, biasanya orang yang tidak begitu suka online, saya kemaren beli kartu bapaknya teman 45 ribu dapat kartu simpati lama, 25rb dapat 2GB lebih (1bulan). Puas internetan apalagi pakai jaringan 5G, tanpa buffer gan.

    Balas
  140. author

    Andhika12 bulan yang lalu

    Selamat sore bang .. neng…
    Saya abis dapet saran dari temen. Katanya kalo pngen dapet promo internet murah dari telkomsel. Kartu perdana simpati / as yang agan baru beli harus diaktivasi di grapari. Entah bener / nggk saya jg blm coba.
    Coba dulu aja gan . Trims . Semoga bermanfaat

    Balas
  141. author

    ichwan12 bulan yang lalu

    kenapa paket internet dengan kode *550*912# kok gak bisa lagi ini paket internet simpati termurah

    Balas
  142. author

    Indopulsa12 bulan yang lalu

    paket Internet simpati mahal banget 🙂

    Balas
  143. author

    Widy12 bulan yang lalu

    Naik trs
    Lama” pindah kartu yg lebih murah
    Seperti xl yg lebih murah
    59.000
    65.000
    70.000

    Balas
  144. author

    Baru! Media Sosial Dari Samsung12 bulan yang lalu

    Wah ternyata tidak semua kartu ya, coba deh apkikasi media sosial terbaru dari samsung, mirip instagram loh.

    Balas
  145. author

    Deohut12 bulan yang lalu

    Buat yg mahasiswa smpe skrg tgl 9 masih belom bisa buat di aktifin. Dan yang suka beli di *999*333# skrg udh naik jd 90k bulan kmren masih 85 😂 di daerah saya siih, beda beda kan tiap daerah. Saya di garut

    Balas
  146. author

    leopard12 bulan yang lalu

    @prosedurpaketmurahtael
    Prosedur dan triknya gmn gan, jgn cuma bilang mudah tp g ada buktinya gan

    Balas
  147. author

    Prosedur paket murah TSEL12 bulan yang lalu

    Supaya bisa terdaftar ada trik mudahnya bro, baca prosedurnya pasti bisa semua orang menikmatinya, bukan nomor khusus atau usia lama

    Balas
  148. author

    firmansyah12 bulan yang lalu

    Sya gk bsa jgak bos,,
    No 081269855584

    Balas
  149. author

    raditya12 bulan yang lalu

    *363*300# kok gk bisa ya, trus gimana caranya saya maketin

    Balas
  150. author

    Tina12 bulan yang lalu

    Paket mahasiswa yg *363*300# masih bisa diakses kok… Tapi mmg dari official twitter.nya telkomsel paket itu lg ditutup sementara dr tgl 5-8juli 2016.. Trus baru bs ngeaktifin lg 9juli 2016. Lmyn jadi solusi kok paket mhsswa.nya… Walopun harganya emg naik sih dr 40rban skrg udh 65rban klo gag slh inget…. 😂😂😂

    Balas
  151. author

    sEn12 bulan yang lalu

    telkomsel flash labil mending ganti operator

    Balas
  152. author

    Humaira Tajrian12 bulan yang lalu

    Gue bisa nih gan, tapi kartu as, waktu dial *363#, langsung keluar daftar paketnya 16gb/99 ribu, 20gb/149 ribu, 30gb/199 ribu..
    Kalo simpati (081269) ada caranya gak?

    Balas
  153. author

    Andez Amsed12 bulan yang lalu

    Barusan saya aktifkan paket di *550*908# berhasil gan. Paket 5GB, karena sebelumnya saya dapat sms dari telkomsel. #just info

    Balas
  154. author

    yusriel12 bulan yang lalu

    Ok thanks atas bantuannya👍👍

    Balas
  155. author

    yusriel12 bulan yang lalu

    Kalau loop cepat tidak koneksinya??

    Balas
  156. author

    yusriel12 bulan yang lalu

    Gan kalau kartu telkomsel bisa beli paket loop gk?? Mohon secepatnya jawab!!

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara12 bulan yang lalu

      Ya harus pakai kartu loop agar bisa membeli

      Balas
  157. author

    rifki12 bulan yang lalu

    nih *363*833#

    Balas
  158. author

    ihsan1 tahun yang lalu

    Habis itu gmna lg buat beli kode dan pilih yg mana?

    Balas
  159. author

    Ihsan1 tahun yang lalu

    Gan gini saya udh nyoba semua paket pas saya pgn beli ada tulisan “Maaf anda tidak terdaftar dalam paket ini silahkan ketik *363# untuk membeli internet lainnya.” solusi dong makasih 🙂

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kalau mendapatkan pesan seperti itu berarti no kartu anda tidak di ijinkan untuk bisa mengaktifkan kode promo kuota murah dari telkomsel sehingga jalan alternatif silahkan beli melalui kode *363# untuk kartu simpati dan kode *567# untuk kartu loop

      Balas
  160. author

    manann1 tahun yang lalu

    gan, sy udah cb semua trik d atas, ttp aja gak bisa, sy pkai kartu simpati biasa, dan apakah bisa kartu simpati biasa drubah mnjdi simpati loop

    Balas
  161. author

    Bali Swalayan1 tahun yang lalu

    Jadi kesimpulannya adalah: 1) Telkomsel paket Internetnya mahal 2) Telkomsel paket Internetnya ribet

    Balas
  162. author

    Verta A1 tahun yang lalu

    Ass.wr.wb. setiap saya ngetik kode kok munculnya akses ke *363# gitu sih. kenapa ? tlg penjelasannya thanks.

    Balas
  163. author

    Adhellina1 tahun yang lalu

    Bbrp minggu lalu saya dpt sms dr telkomsel, paket murah *550*908# 5Gb 60rb., mau langsung d aktifin palet sblum ny msh ada., skrng paket yg lama ud abis., mo saya aktifin paket *550*908# ud gak bisa lagi

    Balas
  164. author

    dandy1 tahun yang lalu

    Gan yang kurma ktanya 2gb/hari berarti jangka waktu cuma 1 hari ya? Tlong fast respon

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Untuk paket kurma anda hanya dapat mengakses internet pada jam 00:00 s/d 05:59 saja batas waktu 1 hari setelah aktifasi jadi kalau anda mau beli jika di luar jam yang ditentukan tersebut terus mengakses internet, kemungkinan akses internet anda akan di alihkan ke paket lainnya atau pengurangan saldo pulsa apabila anda tidak mengaktifkan paket flash sama sekali

      Balas
  165. author

    Uthie1 tahun yang lalu

    Udah coba semuanya…
    Ga ada yang bisa satupun
    Padahal udah pake simpati hampir 10 tahun
    Paket beli yang regular mulu (mahaallll banget emang siii)
    Mana tarifnya Rp 3/kb
    Ampuunn…
    Ada saran ga temen2 ?

    Balas
  166. author

    tian1 tahun yang lalu

    barusan hari kamis tangga 23/06/2016 pukul 5.25 pagi. saya akses *363# menggunakan kartu simpati, tampilan pilihan menunya sudah kembali berubah seperti semula. saya bisa beli kuota 8G dengan harga Rp85br.
    *363# ===> pilih 1. Internet Murah Super Kuota :
    1. 1GB/30 hari ===> Rp 20rb
    1. 3GB/30 hari ===> Rp 40rb
    1. 5GB/30 hari ===> Rp 65rb
    1. 8GB/30 hari ===> Rp 85rb

    saya kurang tau apakah ini bisa digunakan untuk semua kartu telkomsel atau hanya kartu tertentu saja. karena beberapa rekan saya tidak bisa menggunakan fitur ini.

    kartu yang saya gunakan memang kartu lama, dan saya tidak ingat paket kartu apa yang dulu saya beli. sempat rusak dan ganti kartu dengan no yg sama di grapari Pekanbaru. saat itu saya diminta mengisi data saya, krn sebelumnya ternyata terdaftar nama orang lain. mungkin karena itu kartu ini menjadi terdaftar dan bisa mengakses fitur diatas.

    mudah2an bisa membantu teman2 yang bingung. maaf jika ada yang salah.

    Balas
  167. author

    Ardi1 tahun yang lalu

    Min, kalo yang paket internet di *363*46# itu dipakainya lokal aja atau juga bisa dipakai di daerah lain?

    Balas
  168. author

    Ulfi1 tahun yang lalu

    Saya kebetulan suka dapet promo dr simpati, pas bulan mei saat liat mau liat paket internet di *363# tiba2 didepannya muncul paket murah min, pertama 1 gb 10 ribu – 5 gb 50 ribu, murah banget min, tapi karena hp saya hilang gk bisa pakai kartunya lagi deh 😂

    Balas
  169. author

    m fajri al-furqaan1 tahun yang lalu

    Coba teman2 daftar di *550*904# kalau di kartu saya dengan 25rb dapat kouta 2GB. Gimna murah bukan.. selamat mencoba

    Balas
  170. author

    Rahmat1 tahun yang lalu

    gan gmn cara buat paket 2gb

    Balas
  171. author

    tannia1 tahun yang lalu

    *550*908# 60rb 5gb masih work

    Balas
  172. author

    riyan1 tahun yang lalu

    gan knapa paket loop tuh1 hari dong ad cara biar lebih lama hehehehe

    Balas
  173. author

    Dek agus1 tahun yang lalu

    Bos kok saya ketik kode” di atas ,, tapi tulisannya mff untuk paket flash lainnya ketik *363# gtu ,,,, kartu telkomsel yang kyk gmna bisa buat pketan di atas? Saya di bali

    Balas
  174. author

    Fadil1 tahun yang lalu

    Gan klo lewat simpati 4g lte gimana gan yg bisa cuma *363# ama *999# yg 550 ama laen2 nya kaga bisa gan

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kode akses *550 hanya untuk promo saja sedangkan yang bisa daftar hanya nomor yg terpilih mendapatkan promo biasanya lewat pesan sms dari telkomsel

      Balas
  175. author

    Rhiyan1 tahun yang lalu

    Aktif kan no saya :081251767075,klw ada no lebih yg bisa *550*970# hub.no sya

    Balas
  176. author

    Bela1 tahun yang lalu

    min saat ini saya berada di skema tarif simpati discovery basic tapi gak bisa aktifin semua cara yang di atas solusi nya gmna yaa?saya udh coba yg *363*300# tapi knp balasannya paket hanya berlaku untuk skema tarif tertentu, mksdnya apa ya? di jawab yaa min makasii

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kayaknya simpati discovery kartu perdana bundling gan coba saja aktifasi lewat kode dial *363*46# mungkin agan bisa menemukan paket internet murah yg cocok untuk anda.

      Balas
  177. author

    abc1 tahun yang lalu

    Makasih gan infona…sy BERHASIL beli paketna…

    Balas
  178. author

    Nacha Kirei Chan1 tahun yang lalu

    *550*908# ketik itu cuma buat yg dapat sms atau terdaftar.

    Balas
  179. author

    pandu1 tahun yang lalu

    Permisi min mau tanya, sya kemarin dapet sms promo dari Telkomsel paket Internet 4gb cuma 60rb aja di *550* …# .. 3angka belakangnya lupa cz sms dihapus .. ada yg bisa bantu share info ga hehe ..

    Balas
  180. author

    rezza_pallevi@yahoo.com1 tahun yang lalu

    Kejadian ane sama kayak junior juga
    Tolong solusinya gangan

    Balas
  181. author

    wienny1 tahun yang lalu

    Says biasa pake *363*300# packet flash 4gb 60.000 trust telat ppanjang. Skarang saya coba *363*300# nya kok ngga bisa lagi ya? Dpt SMS terus “maaf Anda TDK bisa mengaktifkan packet ini. Silahkan hub *363# utk packet internet lainnya.
    Mohon bantuannya. Lokasi sy Dps

    Balas
  182. author

    Aditya Indarmawan1 tahun yang lalu

    pakai kartu AS bos

    Balas
  183. author

    Gerhana1 tahun yang lalu

    simpati memang boroosssss !!!!!

    Balas
  184. author

    junior1 tahun yang lalu

    min ane kan dah ketik *363*300# , trus muncul pilihan ane pilih no.2 Flash 4 GB/30 hari , trus muncul bacaan “maaf, anda tidak dapat mengaktifkan paket ini. silahkan hubungi *363# untuk internet lainya” <- problem kyk gini ada slousinya ???

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Maaf anda pakai kartu apa mohon dijelaskan mungkin saya bisa bantu

      Balas
  185. author

    alek sandra1 tahun yang lalu

    simpati/As paling mahal semua sms,tlpn dan internetan….pakai simpati hanya terpaksa saja……

    Balas
  186. author

    muchib balikpapan1 tahun yang lalu

    Aku pakai Indosat orendo 30Gb cm 110rb gk sampai sebulan habis simpati 2gb wkwkwkw umur cuma setengah hari itu.buay telkomsel kasih tarif yg merakyat dong jangan opretor punya Indonesia kok menyekek rakyat.

    Balas
  187. author

    Rifqi1 tahun yang lalu

    Gmna cara nya paket in internet simpati yg 8gb.saya udh coba trus alhasil”maf input tdk viled”.mohon di bantu ya gan

    Balas
  188. author

    reza1 tahun yang lalu

    Gan admin#..ane mau tanya nih ..
    Kartu ane dapat promo dr telkomsel,,di bln mei ini,& berkhir tgl 30mei..
    (8gb dengan hrg 80rb..)
    # kr” stlh tgl 30 mei,,ane dftar paket stel lain,,kr” quota yg bln mei ,menghilah/bs tambah/bs di prpanjang …
    Mohon pencerahannya gan…. Trims

    Balas
  189. author

    Adsen Blog1 tahun yang lalu

    cek di sini paket 550 clate.blogspot[dot]com

    Balas
  190. author

    Wulanternando1 tahun yang lalu

    TIDAK BISA DAN INI TDK MEMBANTU

    Balas
  191. author

    Zibass1 tahun yang lalu

    “Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia” ada yang bisa bantu? Atau kode lain untuk internet murah?

    Balas
  192. author

    Andy1 tahun yang lalu

    Kalau ada yang bisa kartunya pake *550*790# ane beli deh, soalnya buat modem. Bisa sms ane di 0819803510. Lokasi kota padang. Terima kasih

    Balas
  193. author

    tokoindofurniture1 tahun yang lalu

    Waduiiihh.. saya telat mind..

    Balas
  194. author

    sembada1 tahun yang lalu

    Saya pemakai 50rb 8gb daftar ulang lagi di *550*790# sdh tak bs. Tp diperpanjang bisa. Sblm ms brlaku habis saya isi pls 50rb jd otomatis paket diperpanjang dg pengurangan pls 50rb. Saya menggunakan kartu as palembang. Lokasi saya di jl.palembang jambi sungai lilin musi banyuasin, mksh. #sekedarinfo

    Balas
  195. author

    Robi1 tahun yang lalu

    Apa ada paket internet murah loop selain *567# min ,?

    Balas
  196. author

    JNS1 tahun yang lalu

    Sempet hopeless…paket internet TSel utk wilayah Jkt yg paling murah 600MB Rp. 47.500,- utk paket bulanannya.
    Pas coba2 lg…beruntung dpt Rp. 30.000 / 4.5GB / 30 hari

    Balas
  197. author

    JNS1 tahun yang lalu

    Untuk temans yang pakai kartu Simpati lama bisa coba :
    *550*911# Rp. 30.000 / 4.5GB (tested in Jabotabek)
    Saya baru aja coba….dan berhasil (08 Mei 2016)

    Balas
  198. author

    memphis depay1 tahun yang lalu

    Besok2 klo ad info lagi tolong kabari ya gan,,,aq pecinta telkomsel

    Balas
  199. author

    Nama Komentar Dihapus1 tahun yang lalu

    Untuk kartu as yg 3.5gb 65rb itu kuotanya apa kebagi mas?

    Balas
  200. author

    Jabal Rahma1 tahun yang lalu

    Malam Ga, apakah agan tau cara pindah zona 1 ke zona 5 (Makassar) untuk kartu simpati LOOP ? Makasih

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kalau masalah ini saya kurang tahu coba saja tanyakan pada call center telkomsel

      Balas
  201. author

    Basyarudin Ahmad1 tahun yang lalu

    sekarangni promonya apa gan ?

    Balas
  202. author

    mulyana1 tahun yang lalu

    Nelpon mahal sms mahal males gue pake kartu simpati mau pun AS nelpon harus di paketin sms harus di paketin serba mahal mending pake kartu jagoan gue Thre walaupun sinyal nya jelek tapu sms nelpon puas gak perlu paket internet puas masa aktif NYA 1THN udah tinggalkan TELKOMSEL

    Balas
  203. author

    danny1 tahun yang lalu

    Kemarin kemarin aku pake *550*912# /50rb/8gb. Tapi sekarang aku mau beli Lagi.. hubungi *550*912#. kok .#input tidak valid menu tidak tersedia . Mohon penjelasannya min..

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      promo sudah habis gan kalau muncul pesan kayak gitu

      Balas
  204. author

    Walidin1 tahun yang lalu

    setelah dicoba, input tidak valid, gan. ada cara alternatif?

    Balas
  205. author

    angel1 tahun yang lalu

    Biasanya no kita bisa dapet dialnya berapa kali gan. Soalnya paket saya udh pakek 3 bulan gak bisa lagi info tidak valid. Sedangkan di sms pemberitahuan cuman di bilang perpanjangn. Gimna gan bingung jugak. Mohon infonya maksh

    Balas
  206. author

    A.achmad fauzi.r1 tahun yang lalu

    cara mengatasi lokasi yang tidak sesuai saat mendaftar di menu *363*300#

    Balas
  207. author

    YUDI JUNAEDI1 tahun yang lalu

    memeng telkomsel termahal inet dan tlp yg murah sms aja

    Balas
  208. author

    pujiee1 tahun yang lalu

    Gk bisa ..
    Menu tidak valid

    Balas
  209. author

    Natsu1 tahun yang lalu

    Aq cek paket internet simpati pertama 65rb setelah isi pulsa mau dipaketin ko naik jd 87500?? Parah gwe kena jebakan superman nih udah isi pulsa 60rb jd ga bisa di paketin. Pembodohan customer namananya ini.. Ga lagi pake simpati balik ke tri aja 1gb 10rb dst..

    Balas
  210. author

    oni p1 tahun yang lalu

    Skarang 550 uadh di pindah menu nya di 363 .. Di nomor yg terdaftar *363# tampak menu yg berbeda dgn nomor yg tdk trdaftar
    Di *363# murah bgt 10rb dpt 1gb 30hr 24jam
    20rb 3gb 30hr 24 jam ( tp utk nomor tertentu aja yg bs)
    Kl nomornya tdk trdaftar munculnya menunya mahal bgtt

    Balas
  211. author

    oni p1 tahun yang lalu

    550 udah co.id :v untung ane udh nikmatin paket berkali kali hahahaha

    Balas
  212. author

    Lutfi1 tahun yang lalu

    Padahal berbulanbulan selalu bisa tapi kenapa sekarang untuk memperpanjang jadi ada pemberitahuan “Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia” ada yang bisa bantu? Atau kode lain untuk internet murah?

    Balas
  213. author

    silvia f rahma1 tahun yang lalu

    tengkyu gan aku udah bs pake paket mahasiswa 4gb 60rb.. *363*300# meskipun ga bs yg 8gb 50rb itu tp ak bersyukur masih bs dapet paket murah lainnya hehe. tengkyu infonya gan

    Balas
  214. author

    nn1 tahun yang lalu

    Kenapa *550*790# valid ya. Pdahal bualn kemaren bisa2 aja.

    Balas
  215. author

    kasih1 tahun yang lalu

    gan,saya nyoba yg *363*300# ko g bs y.truz nyoba yg laen jg g bs.gmana solusiy

    Balas
  216. author

    rahman1 tahun yang lalu

    Gan kemarin aku nemu situs yg dishare di fb , paket telkomsel murah, ada banyak pilihan akses dial saya coba satu persatu ternyata ada yg bisa di akses dial, muncul sprti ini kurang lebih
    Paket promo dst
    1 . Paket 3 bln
    1. Paket 1 thn
    Rp 30rb/4gb/90hr
    Rp 40rb/6gb/90hr dst…..
    Nah karna kuota saya msh bnyak sya gk mndaftar… nah sekarg sya mu nyoba tp akses dialnya lupa lagi yg bisa di akses tuh yg mna.. boleh minta tlong gk minta semua nomor akses dialnya slain *550*890# terimakasih sblumnya

    Balas
  217. author

    Rafi1 tahun yang lalu

    3 bulan yg lalu aq paketin *550*790# yg 3gb 3 bulan… tak coba lagi kok gk bisa yah… mohon info yah gan

    Balas
  218. author

    oza azaeymaPRD1 tahun yang lalu

    Mau tau cara dapetin kuota murah?
    6gb cuma 35rb!🌟🌟 (harga sesuai daerah masing-masing)
    Dapetin triknya disini📲LINE: OJAPRD
    Ini hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel, selain itu tidak bisa. Terimakasih.

    Balas
  219. author

    Fajar renaldi1 tahun yang lalu

    Kk bleh tanya.
    Saya seorang mahasiswa,bgaimna si dapat promo2 yg murah di kartu simpati loop… Slain *567#..sya sdah cbak yg lain Tapi lokasi saya tidak sesuai.. Saya Tanggal di binjai..
    Trimakasih

    Balas
  220. author

    Danish1 tahun yang lalu

    Pada ngarep dapet keberuntungan smua yaa… Hahah
    Gw udh coba smua.. tpi gatot. sempat nikmatin slama 3 bln yg *550*790# 50rb 8GB tpi /Tgl 13. w coba udh gk bisa… Sediih. Udh terbiyasa buang” kuota, skrng Jdi hrus menghemat kuaota.

    Balas
  221. author

    Guptha robbie1 tahun yang lalu

    Mari mengeluh bersama atas mahalnya paket telkomsel dan hanya telkomsel yg mempermahalkan tarif wilayah..(pilih kasih)

    Balas
  222. author

    Dhony1 tahun yang lalu

    pantesan internet gw slow bener dari minggu kemarin waktu browsing dan bahkan sampai ada pop up dgn tulisan Reload.

    Mungkin telkom tdk mengantisipasi over load penggunaan internet data oleh pelanggan nya, cuma mikir untung saja.

    Pikir dan perhatikan jg para pemegang nomor abodemen yg di mana harga paket bulanan sdh tetap harga nya & bahkan bayar bulanan sering lebih dari harga paket nya, tapi kualitas seperti sampah!!!

    Dan gw jg rencana untuk DISCONECT nomor gw kalau begini terus, makin konyol aja telkom di kasih hati dan di percaya untuk membeli/menggunakan produk nya tp mereka sendiri (Telkom) tdk bisa menjaga kualitas produk nya.

    Balas
  223. author

    rezalnila1 tahun yang lalu

    xl atau axix puas

    Balas
  224. author

    rezalnila1 tahun yang lalu

    pakai pakai xl atau axix memuaskan

    Balas
  225. author

    budhi1 tahun yang lalu

    yg terbaru ada promo Rp 40ribu 2gb sebulan di *363#

    Balas
  226. author

    yanuar1 tahun yang lalu

    Gan ane coba daftar di *363*300# pilih paket 4GB u. Mahasiswa tp dpt blsan sms bgini ” Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena lokasi Anda tidak sesuai.” Memang lokasi mana aja yg sesuai? Thks jwbn nya..

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Itu karena anda pindah tempat tinggal paket *363*300# hanya bisa digunakan sesuai aktifasi kartu misal anda mengaktifkan kartu simpati di daerah kota bandung terus pindah ke tangerang maka paket tersebut hanya bisa di aktifasi di daerah bandung

      Balas
  227. author

    ahmad fikri1 tahun yang lalu

    Kok gak mw daftar udh d coba semua….malah d bilang nomor anda tak terdaftar…yang mana sih yang betol kasih donk paket sekarang mahal

    Balas
  228. author

    Ahmad Syafii Leong1 tahun yang lalu

    Kalau ada yg punya nomor M-KIOS, biasanya bisa mengaktifkan paket promo terbatas ini pengalaman saya dari semua nomor yg pernah saya daftarin hanya nomor M-KIOS yg bisa. Trus ini juga saran dari teman saya yang kerja di graPARI sudah lebih dari setahun sampai sekarang saya masih bisa menikmati paket promo terbatas. hanya ingin berbagi salam buat Admin blog ini..:)

    Balas
  229. author

    zikun1 tahun yang lalu

    gan ada ciri2 khusus ga< pada kemasan perdana simpati untuk yang terdaftar di promo2 yang agan sebutkan diatas sperti promo *550*790#, *550*903#,*999*333# dan atau promo2 lainnya??? trmksh

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Yang mendapatkan promo hanya nomor terpilih saja yang bisa aktifasi

      Balas
  230. author

    intekomnet1 tahun yang lalu

    mkasih infonya nih,, jadi lebih tau..

    Balas
  231. author

    Akmal1 tahun yang lalu

    Untuk zona 7 ada ug work gan? 082366701919 klu aja dpat cuan mhn konfrmsi

    Balas
  232. author

    Turu1 tahun yang lalu

    Ayo update lgi simpati,as,loop…yg pny info share

    Balas
  233. author

    Manda1 tahun yang lalu

    Kalo simpati loop gmanaa cara paketan nya ???

    Balas
  234. author

    peler1 tahun yang lalu

    Perdana simpati yang baru bisa gak mas ?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      kalau yang lama ada silahkan dicoba dulu kalau ngk bisa ya sudah soalnya paket ini promo terbatas tidak semua nomor bisa aktifasi

      Balas
  235. author

    sanny1 tahun yang lalu

    ane worknya *550*902# 500MB 7rbu/bulan tapi daftar dulu jadi member loop.co.id . nah tapi kok kode yg admin kash gak da work sama sekali , mohon pencerahannya

    Balas
  236. author

    Arief1 tahun yang lalu

    Bro klo buat kartu as yang murah ada gk dialnya ? *567# cuma buat loop soalnya

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      kalau kartu as tunggu saja kalau ada promo paket murah akan saya tambahkan pada postingan ini

      Balas
  237. author

    jefry1 tahun yang lalu

    Gmna cara mendafatar ny bg ?

    Balas
  238. author

    Tri1 tahun yang lalu

    Gan, rekomendasi paket murah untuk simpati pede apa?

    Balas
  239. author

    Ahmad Syafii Leong1 tahun yang lalu

    khusus untuk hari sabtu dan minggu pengguna simPATI LOOP bisa menikmati paket murah WikenLOOP Akses di: *567#>3>1>8>2>2 tarif cuman 5500 dapat 600MB berlaku untuk hari minggu untuk hari sabtu 5500 dapat 500MB he2..lumayan untuk sekedar buka2 fb dan browsing tanpa streaming & download.:) Thanks semoga bermanfaat

    Balas
  240. author

    faris1 tahun yang lalu

    Dari chat di atas ane fahami ternyata ni paket simpati hot promo cuman hoki” aja iya setiap kartu dapet promo.y beda” kalo ane dapet kode.y *999*280# dapet 800 MB
    Sama ini *550*790# setiap pembelian ni paket ane dapet bonus pulsa 50k

    Balas
  241. author

    sakti1 tahun yang lalu

    KAK KOK SAYA GK BISA *550*790#,BANTU SAYA KAK NTAR SAYA KASIH 20.000 Pulsa

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Anda belum beruntung coba aja yang lain pada kode dial *567# dijamin pasti bisa karena disana ada perubahan besar soal harga paket yang bisa kamu beli dengan harga murah sesuai kebutuhan.

      Balas
  242. author

    Ahmad Syafii Leong1 tahun yang lalu

    itu hanya paket promo terbatas jadi memang tidak semua nomor yg bisa mengaktifkan paket tersebut tergantung keberuntungan aja bro..:)

    Balas
  243. author

    arief bwi1 tahun yang lalu

    Wah bos punya saya g bisa .
    Semua kode sudah sya coba tp tetep aja nomer tdk terdaftaf.
    Sempat kecewa tp tetep cinta telkomsel

    Balas
  244. author

    Deky1 tahun yang lalu

    hallo gan mau tanya ada code promo paket internet murah dari telkomsel nggak

    Balas
  245. author

    Hanivianda Hamson1 tahun yang lalu

    Gan mau nanya,kartu simpati loop (0822) tidak bisa menggunakan paketan internet yg ngebut super cepat itu ya? Alasannya jg ya Makasih

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Bisa kok di coba kalau paket promo kemungkinan besar tidak bisa mending daftar aja pake kode dial *567#

      Balas
  246. author

    Zura1 tahun yang lalu

    Aku udah pake paket promo yg 50rb 8gb selama -/+ 5 bulanan, tp bln ini pas mau daftar lg udah gak bisa n dpt balasan sms “maaf anda tdk bs mengaktifkan paket Flash ini karena no anda tdk terdaftar”. Itu kenapa ya min? N nanti kira2 bisa lg gak ya?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kemungkinan tidak bisa lagi gan kalaupun bisa pasti pakai promo kode dial terbaru

      Balas
  247. author

    Tas Anyaman Plastik1 tahun yang lalu

    nyimakkkk

    Balas
  248. author

    three Wahyoe Noegroho1 tahun yang lalu

    ada yg masih bsa pke promo 8gb gak…pnya ane dah off nich..da yv sma g

    Balas
  249. author

    mr.ghoffa1 tahun yang lalu

    Loh.kartu saya berati paling murah dong.simpati saya 5rb dapat 1,5gb…10rb dapat 3gb..20rb dapat 4,5gb.yang menarik 30rb dapat 8gb.simpati modifan jawatimur..by mr.ghoffa

    Balas
  250. author

    fajar1 tahun yang lalu

    bagaimana caranya agar tau kl no yg qt beli terdaftar di paket promo’a.. ud b’xx nich beli mulu perdana tp kg ad yg t’daftar brg 1 jg.. smpe org” bingung nich gonta-ganti no terus ky d’kejar” debt collector… WKWKWKWKWKWK

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Dapat sms promo aktifasi internet murah dari telkomsel disitu nanti kamu akan mendapatkan kode dial beserta informasi paket dengan syarat sewaktu-waktu dapat berakhir

      Balas
  251. author

    Sabilul Rozaq1 tahun yang lalu

    Oalah setiap kali nyoba malah no gak terdaftar terus??lha trus aku gmna cara paketannya???

    Balas
  252. author

    jaya1 tahun yang lalu

    *550*790# atau *550*890# itu paketan untuk nomor yg terpilih aja.. punyaku bisa daftar kok.. aku makek yang 50 rb 8 GB..

    Balas
  253. author

    aris1 tahun yang lalu

    Simpati ribet

    Balas
  254. author

    anonymous1 tahun yang lalu

    Wkwk emang tolol ni kartu udah mahal sinyal busuk tapi masih aga mendingan lab sama kartu lain

    Balas
  255. author

    dudikanreg121 tahun yang lalu

    tepu tepuan ini simpati….. apa sih maksudnya kasih promo tapi pilih pilih plus ribet banget……..

    Balas
  256. author

    andyk1 tahun yang lalu

    Punya gue gak bisa semua. Padahal simpati gue simpati loop yang lama. Sial bnget… apeesaa.

    Balas
  257. author

    Pewe1 tahun yang lalu

    Kalo hape kalian compatible 4G , coba deh ganti sim card kalian ke 4G di grapari. Terus nanti bakalan dapet gratisan kuota dari Tsel dgn ngehubungin *363*50# , cuman setiap nomer gratisannya beda. Kalo nomer gue dpt gratisan 10GB Flash 4G + 2GB Wifi selama sebulan. Sedangkan temen gue dapet 2GB 4G + 2GB Wifi + 50rb pulsa + 50rb voucher lazada 😊 It works on my number , hope it works in your number too!! Semoga bisa membantu ^^

    Balas
  258. author

    imam musleh1 tahun yang lalu

    Sbenarnya bisa gk sih..daftar paketan simpati.ribet banget..semuanya tu mau bayar gak minta…kok di bikin susah ama telkom

    Balas
  259. author

    Dedi breh1 tahun yang lalu

    Buat telpon saya pake kartu simpati buat internet sy pake 3 karena paket nya terjangkau. Padahal sayang banget coba bisa daftarin paket murah pake kartu simpati… Mantap. Jadi pake kartu simpati aja cukup ga ribet2 isi 2 kartu. Saya udah pake simpati 10 tahun an lebih.. Kartu makin tua makin ga special… Hehe. Ya sudah lah cin.

    Balas
  260. author

    zaki odanz1 tahun yang lalu

    Kok punya saya keluar
    Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar maksutnya gmna nii

    Balas
  261. author

    Gabriel Ferdinand1 tahun yang lalu

    Punya saya masalah nya sama nih tidak.bisa daftar di *550*790# katanya nomor tidak terdaftar, ada yang tau solusinya nggak, saya pakai simpati loop

    Balas
  262. author

    pandi1 tahun yang lalu

    sudah hampir 10 tahun pake simpati belum pernah dapet hadiah promo dari telkomsel,, mana lg sekarang tambah mahal aja, kalo promo jgn pilih2 dong

    Balas
  263. author

    dino1 tahun yang lalu

    gan paket internet flash yang 50rb 8gb knp kok tidak diperpanjang otomatis ya,..sementara saya dapat smsnya bahwa ;”PAKET TSEL FLASH AKAN BERAKHIR TGL 14/03/2016 AKAN DIPERPANJANG DG 8GB UTK 30 HARI DENGAN HARGA 50000. eh malah pas tgl 15/03/2016 jam 00:15 saya dapat sms “MAAF, ANDA TIDAK DAPAT MENGAKTIFKAN PRODUCT INI KARENA (MSISDN) ANDA TIDAK TERDAFTAR…maksudnya apa itu ya gan..?????

    Balas
  264. author

    agus boyel1 tahun yang lalu

    gan cara daftar internet gmna.ane ada pulsa 50 rbu

    Balas
  265. author

    dimas1 tahun yang lalu

    kok ga bisa ya gan.. Cara daftarnya gimana..?

    Balas
  266. author

    kiman1 tahun yang lalu

    gan ada gratis tefon murah ngga

    Balas
  267. author

    Gonjol Dw1 tahun yang lalu

    Horeee….! Kartuku bisa semua *550*790# dan *550*890# Terima kasih atas infonya, Gan….:D 😀

    Balas
  268. author

    Aland Suheri1 tahun yang lalu

    Untuk di ketahui y tman2 smua,masa pemakaian kartu simp/As nya itu minimal sudah mencapai 3 tahun.karna paket murah itu hanya untuk pelanggan setia telkomsel.Ok???

    Balas
  269. author

    A.Achmad Fauzi.R1 tahun yang lalu

    Gini gan klo gk bisa coba agan pinjam hp temen agan yg bisa aktivasi paket tersebut trus coba ketik dial yg tadi *550*903# trus tunggu ada balasan dari 3636 jgn dibalas FLASH YA dulu terus agan ganti kartu agan masukin di hp temen sudah itu langsung balas FLASH YA aja ntar agan udah bisa aktivasi dijamin Work kalau ilmu saya bisa digunaiin buat bisnis gk papa kok

    Balas
  270. author

    Tribudi1 tahun yang lalu

    Nomor simpati ku paling aneh ini om n mis bro… Ane daftarin paket ga bs bs tapi keterangannya skrg malah Anda mempunyai : paket flash data freedom aktif sampai dengan 31-12-2020 jam 23:59 dan anehnya lagi internet ku beneran udah jalan tanpa mengurangi pulsa serupiahpun ini tar ane ke denda ngga yaaa hiks… Mohon penunjuknya donk,,,,

    Balas
  271. author

    dech4n1 tahun yang lalu

    tq gan ane udah bisa aktifkan paket internet 50rb 8gb di *550*790#

    Balas
  272. author

    Gatot Novayana1 tahun yang lalu

    ane kok paket 8GB sebulan cuma bisa diperpanjang sekali doang ya,

    Balas
  273. author

    arief1 tahun yang lalu

    Saya jual trik dijamin work mau kartu telkomsel baru atau lama.. bisa pm ..join cuman 50ribu aja kesaya makasih

    Balas
  274. author

    Risan Icang1 tahun yang lalu

    yang paketan *550*790#…itu kok gabisa di kartu saya…kasih tau donk cara caranya…soalnya mau yg 20k 3gb doang nih..haha

    Balas
  275. author

    edo1 tahun yang lalu

    gan, saya berlangganan paket promo simpati loop, tapi tidak bisa lagi diperpanjang, pas mau daftar lagi, balasannya no tidak terdaftar, knpa ya, ada cara lain gak gan??

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Tunggu saja sms dari promo telkomsel mungkin no kartu anda sudah dipindahkan pada kode dial yang lain

      Balas
  276. author

    Alex1 tahun yang lalu

    Kak kok saya kemaren daftar yg *550*790# bisa yg 8gb tu, trs sekarang tiba” malah tak bisaa lgi itu knp ya klau blh tau… ?

    Balas
  277. author

    Citra Resmi Hayuningtyas1 tahun yang lalu

    Kok saya daftar yg 3 bln to bs dipake cuman 1bln aj knp ya Gan??

    Balas
  278. author

    Ghdbh1 tahun yang lalu

    Kalau ga salah baca di forum sebelah minimal pemakaian 3 tahun baru bisa daftar ini tapi ga tau deh gimana yang aslinya.

    Balas
  279. author

    gesa1 tahun yang lalu

    untung untungan ga wkwkwk, kartu sy 3, 2 as 1 telkomsel, cuma 1 yg bisa wkwkwwk 8gb 50rb

    Balas
  280. author

    Rifky1 tahun yang lalu

    maaf gan paketan itu uda di jaringan 4G belum

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Masih 3g gan kalau promo 4G sementara ini masih belum ada

      Balas
  281. author

    nova trianto1 tahun yang lalu

    Tolong di kasih tau dooong buat ngaktifkan kartu biar terdaftar di *550*790#

    Balas
  282. author

    nova trianto1 tahun yang lalu

    Gimana sih caranya untuk mengaktifkan karu biar terdaftar di *550*790#

    Balas
  283. author

    lidia1 tahun yang lalu

    Kok nomr sy g bisa sih. Dah beli mahal2 harga 80rb. Katanyamurah internet dah tp gk bisa daftar jg. Mnr sy 081236280824. Tlg infonya dong

    Balas
  284. author

    Jaya1 tahun yang lalu

    Buat yang paket murah itu cuma buat orang orang yang udah menggunakan telkomsel lama..minimal 3 tahun hehe

    Balas
  285. author

    idhan1 tahun yang lalu

    Sy pakai simpati loop kok ga bisa?
    Tertulis balasan dari 3636
    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.

    Balas
  286. author

    Wahyudi1 tahun yang lalu

    Nak earkop ae nebeng wifi gratis….hehehe…dari pada beli paketan manal….

    Balas
  287. author

    alan al ketabi1 tahun yang lalu

    Kartu punya saya simpati discovery bassic tp stlh sy coba ada blsan mhn maaf kartu anda tdk terdaftar.apakah ada solusi nya biar bs ikut tarip murah

    Balas
  288. author

    hendri1 tahun yang lalu

    *363#
    50000 rb mendapatkan 8 GB

    Balas
  289. author

    fales1 tahun yang lalu

    Saya sudah bs terdaftar yg 3 bln 4,5 GB /bln 1,5 GB harga 30 rb .tp cm 1 bln za yg dpt d gunakan cm 1,5 GB za .bln berikutnya data flash tdk dpt d aktifkan.haduch promo nya bohong besar.udah daftar 3 bln kok yg bs d gunakan cm 1 bln yg 2 bln APUS.

    Balas
  290. author

    Muhajir1 tahun yang lalu

    tidak ada yang mujur…….

    Balas
  291. author

    aliman ependi1 tahun yang lalu

    telokemsel semakin banyak pelanggan semakin mahal paket internetnya,,,jangan gitu dong,di rubahlah,,kasian yang tinggal di daerah tertinggal yang lagi laksanakan tugas

    Balas
  292. author

    Mely1 tahun yang lalu

    Sekarang udah naik lo harganya jadi 60rb

    Balas
  293. author

    Nicky1 tahun yang lalu

    Kartu telkomsel saya ada 3 , semuanya tidak bisa daftar sama sekali.
    Saya kecewa sama telkomsel, bilang nya promo tapi tidak bisa di daftar 😭😭

    Balas
  294. author

    adi1 tahun yang lalu

    Ane jual paket murah gan

    100 rbu =4.5 GB (aslinya 140)*tergantung daerah)

    Pm aja gan
    serius

    Balas
  295. author

    den_Leo1 tahun yang lalu

    Beli loop 3G tuker di galeri ke USIM 4G..tadinya tidak bisa pake dial *550*sekian#..setelah tuker di galeri masih gak bisa juga..heuheu..

    Balas
  296. author

    Boy Dabukke1 tahun yang lalu

    Bang!!! Kalau mau beli paket murah untuk kartu as lama bagaimana ya bang??

    Balas
  297. author

    rio rewanda1 tahun yang lalu

    Y alhamdulillah,,telkomsel baik terhadap saya.
    Sudah 8 bulan ini kartu saya istimewa, cukup 10(1Gb),20 (3Gb) dll.

    Balas
  298. author

    0812621306241 tahun yang lalu

    Daftarkan no saya dong ke promo

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Coba sendiri lah mana bisa saya mendaftarkan no kartu anda

      Balas
  299. author

    asute1 tahun yang lalu

    Wah masih bisa gan, makasih infonya, simpati jooosss

    Balas
  300. author

    Anwar Budi1 tahun yang lalu

    Berapa duit kartu sim nya gan Afzaq, ane pengen request kartunya gan

    Balas
  301. author

    Rafil1 tahun yang lalu

    Mnta saran-Nya gimana cars daftar paket internet murah di kartu as biasa pada daerah sulsel?

    Balas
  302. author

    fakhri1 tahun yang lalu

    Sdh sy coba semua gan ttp nggk bisa
    Tapi pihak 3636 sdh minta maaf
    Maafin nggk ya

    Balas
  303. author

    afzaq1 tahun yang lalu

    Ada yg minat krt ane gak??
    Bisa akses di
    *550*790#
    *550*890#
    *550*907#
    *550*933#

    Balas
  304. author

    Muhammad mahdi1 tahun yang lalu

    Bos klo ane baru mo coba pake telkomsel nih… Tertarik sama yg Paket 3 bulan… Cara nya gimana nih??? Beli kartunya di mana Boz…???

    Balas
  305. author

    stefanus1101 tahun yang lalu

    Maaf bro sy beli kartux di daerah flores larantuk,sampai dgn detik ini sy masih tinggal di daerah larantuka tetap saja tdk bisa daftar paket murahx kartu sy simpatik katax semua serba murah.

    Balas
  306. author

    wedding organizer1 tahun yang lalu

    simpati seringan sibuk jaringan nyaa

    Balas
  307. author

    nonov1 tahun yang lalu

    Alhamdulillah no simpati sya murah bgt beli koutanya…3GB cma Rp.20.000…

    Balas
  308. author

    RTNRDYNT1 tahun yang lalu

    Saya pake semua kodenya udah gak bisa ya. Pdhl januari masih bisa

    Balas
  309. author

    sukirman1 tahun yang lalu

    aktifasi *550*300# saya bisa kak .. terimaksih atas infonya..

    Balas
  310. author

    Wakk Wakk1 tahun yang lalu

    *550*980# ga bisa gan udah saya coba pake loop,harus pake simpati yang logo apa gan?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Promo kode dial *550*890# hanya nomor tertentu yang bisa daftar karena telkomsel sendiri telah merahasiakan internet murah ini jadi kita hanya perlu mencobanya saja apakah bisa mendaftar atau tidak

      Balas
  311. author

    novan1 tahun yang lalu

    gw di banjarmasin kalsel beli kartunya gan dan sekarang masih tinggal di sini, tp ttp aja dpt pesan ini: Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena lokasi Anda tidak sesuai. ada solusi gk gan?

    Balas
  312. author

    tresna irawan1 tahun yang lalu

    pake kartu simpati berlogo apa yg bisa paket *550*790# minta infonya gan

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kurang tau saya soalnya baru coba mendaftar melalui kode *550*790# tidak bisa aktifasi

      Balas
  313. author

    ayahrozi3731 tahun yang lalu

    Telkomsel tarifnya paling mahal

    Balas
  314. author

    setyakholipah1 tahun yang lalu

    Biar bisa daftar nya.. Pling bagus pake kartu apa? Bisa gk fotokan?

    Balas
  315. author

    Wawan tamora1 tahun yang lalu

    Klu buat simpati pede gmana mas?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Coba sendiri kalau bisa berarti anda beruntung

      Balas
  316. author

    abbyassa1 tahun yang lalu

    Gue pake paket *550*910# yg 10GB per bulan cuma 100k gan tapi sekarang udah kagak bisa lagi knp yaa

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Itu promo kemungkinan hanya nomor tertentu yg bisa aktifasi

      Balas
  317. author

    sikacangatom1 tahun yang lalu

    saya tadi padi nyoba hot offer simpati bulanan, yg 80K itu, dapetnya 2GB+2GB 4G+ 1GB wifi, lha tapi belum ada setengah hari, saya dapet sms notif : “Kuota imternet anda telah habis dan akan berlaku tarif normal”. saya cek di *889# kuota flash masi 1,9GB, 4G masi utuh… ini maksudnya gimana sih?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Pulsanya berkurang atau tidak kalau masih utuh berarti ada error

      Balas
  318. author

    Jonathan Joni1 tahun yang lalu

    syarat dan ketentuannya apa gan?? untuk yang *550*890#

    Balas
  319. author

    rjko1 tahun yang lalu

    Semua nya gagal gan.

    Balas
  320. author

    Said Bashay1 tahun yang lalu

    Yg *363*300# sudah habis masa promonya kah ?
    Pnya saya gag bisa2. “Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.”

    Solusinya

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Masih bisa gan pakai kartu apa kamu? Selain simpati acfive, groovy/ biasa tidak bisa

      Balas
  321. author

    budi santoso1 tahun yang lalu

    saya coba aktifasi *550*300# tidak bisa malah muncul Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia maksudnya apa?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Itu tandanya promo sudah habis gan coba anda mendaftar pada promo yang saya tambahkan alternatif kode *550*300# saya cek tadi masih bisa

      Balas
  322. author

    hoeda1 tahun yang lalu

    Kalo yg aku pakek paketanya 1tahun gan,tp ini udah mau habis masanya trus gmn cara memperpanjang lagi biar datanya bisa 1tahun

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Coba anda daftar lagi yang paket 1 tahun kalau masih tidak bisa mesti agan unreg paket terlebih dahulu lalu coba mendaftar kembali semoga berhasil

      Balas
  323. author

    Rio1 tahun yang lalu

    Maap gan mau tanya, saya kan bli paket internet simpati loop kita, tapi pas dipake buat videocall via LINE malah ngurangin pulsa. Emank paket loop gbs buat call ato vidcall ya?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kurang tau kalau masalah tersebut gan soalnya saya tidak pernah video call hanya browsing saja

      Balas
  324. author

    kania1 tahun yang lalu

    Saya sudah coba semua tapi tetap ga bisa,jawabannya maaf no anda tidak terdaftar,hadeh cape deh

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Tapi saya masih bisa gan nanti kalau ada promo lagi akan saya bagikan disini jadi sewaktu waktu anda bisa mengecek

      Balas
  325. author

    zaky1 tahun yang lalu

    kemarin saya pakai paket beruntung *550*473# gan. tapi sekitar tanggal 20 januari 2016 kemarin kenapa paket data itu tidak dapat di aktifkan dan terdapat pemberitahuann langsung pada dia input salah? apa karena saya pindah daerah apa memang fiturnya sudah di hapus? makasih atas responnya

    Balas
  326. author

    setyakholipah1 tahun yang lalu

    Knpa bang klo sya daftar paket diatas ada tlisannya ‘Maaf Anda tidka bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor anda tisan terdaftar’
    Bagaimana cara mengatasinya ?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Tidak ada solusi lain karena oleh telkomsel hanya diberikan oleh nomor tertentu yang bisa mendaftar jadi kita hanya memastikan apakah bisa mendaftar atau tidak pada nomor kita

      Balas
  327. author

    ros1 tahun yang lalu

    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar. Tetep spt itu jawabanny. Promo kok hrs ganti nomor… :@

    Balas
  328. author

    bdw1 tahun yang lalu

    Itu bisa work kalo kita beli perdana baru simpati

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Belum tentu karena saya belum mencobanya

      Balas
  329. author

    Rizky1 tahun yang lalu

    Gan kenapa saya gk bisa daftar paket yang *999*333# maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena lokasi anda tidak sesuai,maksudnya apa ini gan???

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Masalah tersebut bisa terjadi apabila anda pindah wilayah misal dari kota A ke kota B

      Balas
  330. author

    asikitshop1 tahun yang lalu

    so good information… guys..

    Balas
  331. author

    nurhayati1 tahun yang lalu

    Mohon penjelasan nya cara beli paket data ygmudahdn simpel…

    Balas
  332. author

    nurhayati1 tahun yang lalu

    Gimaya cara nya membeli paket data yg benar dan mudah trims…

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Kalau mau beli ya harus melakukan aktifasi melalui salah satu kode dial promo telkomsel yang saya sebutkan silahkan coba satu persatu

      Balas
  333. author

    manto mantomone1 tahun yang lalu

    Dan kenapa pas ane naro simcard dua slot simpati dan 3 cuman kalo dibarengin pasti yg eror 3 nya . Di sim simpatinya ada bacaan kartu sim anda belum di aktivasi

    Balas
  334. author

    manto mantomone1 tahun yang lalu

    Ane bisa gan ketik *550*890# keterangannya di situ ada yg 3 bulanan dan 1 tahunan . tapi yg ane bingung di paketan 1 tahunan begini gan Rp.50Rb/6Gb/1thn(500mb/bln) maksudnya gimana gan tolong penjelasannya

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Seperti yang telah kamu tanyakan bahwa anda akan mendapatkan kuota 500MB setiap bulan jadi kalau di total selama 1 tahun kuota yang kamu dapatkan adalah 6GB coba aja kamu kalikan 500MB X 12 bulan = 6GB

      Balas
  335. author

    Wahyu1 tahun yang lalu

    Paket *363*300# juga ga bsa 😭😭

    Balas
  336. author

    ED Hertanto1 tahun yang lalu

    Belinya di grapari Pekanbaru deket rumah, dan saat mengaktifkan juga daerah pekanbaru cmn beda kecamatan …knp bgtu yach

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Coba aja tanya sama cs telkomsel agar anda bisa diberikan penjelasan lebih lanjut

      Balas
  337. author

    anonnymous1 tahun yang lalu

    gw bisa kok di *550*790#…………..8GB 50ribu/24jam/30hari :p

    Balas
  338. author

    ED Hertanto1 tahun yang lalu

    Bang, untuk daerah pekanbaru coba *363*300# kok keluar koment Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena lokasi Anda tidak sesuai. Ada pilihan menu lain untuk telkomsel pekanbaru

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      sebelumnya agan waktu pertama kali beli kartu perdana daerah mana? biasanya kalau muncul masalah tersebut agan pindah lokasi karena tsel telah memberlakukan promo data internet lokal sesuai dan hanya bisa di aktifasi sesuai lokasi pada nomor kartu perdana tsel anda.

      Balas
  339. author

    Wahyu1 tahun yang lalu

    Untuk simpati groovy selain *999*333# ada ga bang ? Tks

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Ada gan lihat di promo simpati active diatas

      Balas
  340. author

    caraMenjadi AgenPulsaElektrik1 tahun yang lalu

    setauku telkomsel termahal di indonesia..baik nelpon maupun internetan.

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Ya memang gan harga paket telkomsel memang mahal tapi kualitas tetap terbaik namun dibalik dari mahalnya harga internet tsel paling tidak setiap 1 bulan tsel selalu memberikan promo murah tapi kita harus mencobanya terlebih dahulu apakah bisa mendaftar atau tidak

      Balas
  341. author

    eka1 tahun yang lalu

    kartunya yang manah gan

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Cari aja di konter kalau ngak ada berarti cuma nomor tertentu yang bisa aktifasi

      Balas
  342. author
    Penulis

    Krisna Bara1 tahun yang lalu

    Ya harus nunggu bulan berikutnya gan kan sudah di jelaskan bahwa setiap bulan akan mendapatkan kuota 2gb kalau misalkan yang 2gb sudah habis coba aja agan daftar paket internet murah yang lainnya kan masih banyak lagi pilihan selain promo diatas.

    Balas
  343. author

    rere1 tahun yang lalu

    Klo yang per 3 bln itu kn perbulannya 2 Gb nah klo yg 2GB hbis duluan apa bsa kepake sisanya? Atau hrus nunggu bulan depan?

    Balas
  344. author

    vania1 tahun yang lalu

    Ko gak bisa sih kaa

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      kurang beruntung gan coba aja internet murah lainnya

      Balas
  345. author

    novi1 tahun yang lalu

    gab kok mucul tulisan “maaf permintaan anda tidak dpt kami proses.” ? simcard saya simpati active kok

    Balas
  346. author

    susanta1 tahun yang lalu

    Sama om zaidan.aq udh nyoba 2 kali.no belum terdaftar terus.

    Balas
  347. author

    ado1 tahun yang lalu

    ngasi promo kok pilih2???

    Balas
  348. author

    PISANG CANTIK1 tahun yang lalu

    KUOTA 10 GB AJA AKU GA CUKUP.. WKWKWK..

    Balas
  349. author

    Zaidan Achmadi1 tahun yang lalu

    Saya beli kartu baru.. n sdah liat browser2 di google gak mw jga ee.. katax nmer gak terdaftar.. entut

    Balas
  350. author

    ros1 tahun yang lalu

    Untuk kartu lama simpati brarti ga bisa donk? Hmmm paket flash mahal bngt soalny

    Balas
  351. author

    anwar1 tahun yang lalu

    Untuk kartu as ada promo paket internet murah ngak min

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Saya tidak memakai kartu as gan sepertinya pihak telkomsel juga memberikan promo internet murah pada tahun 2016 ini

      Balas
  352. author

    ahmad saleh1 tahun yang lalu

    Gan saya coba daftar kok tidak bisa pada paket promo telkomsel yang *550*890# ada pesan gini maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar itu maksudnya gimana?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Paket tersebut mungkin berada pada kartu simpati bundling telkomsel gan jadi apabila anda ingin menikmati paket tersebut silahkan membeli pada kartu simpati yang ada label promo tersebut semoga membantu

      Balas

Tinggalkan pesan


Top