Cara Daftar Paket Internet Simpati Paling Murah Januari 2017

Di Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Simpati Paling Murah – Tau data internet telkomsel flash terbaru kuota besar harga murah lebih hemat untuk android, bb, modem sebagai kebutuhan online untuk bisa mengakses koneksi internet. pada umumnya kuota telkomsel memiliki harga relatif mahal. tapi untuk saat ini, telkomsel sedang baik hati tercatat promo paketan internet termurah yang ia berikan sebesar 4GB dengan harga Rp 60 – 65 rb rupiah pasti hal ini sangat memuaskan bagi kebutuhan online kita sesuai keperluan sehari-hari untuk facebook, bbm atau twitter.

cara daftar paket internet simpatiSebelumnya telkomsel flash mengeluarkan promo internet bulanan juara 3G bisa kita beli dengan harga Rp 60rb kuota 4GB setelah mengaktifkan melalui kode dial  *999*333# lalu tekan ok atau yes namun semenjak ada kebijakan baru dari telkomsel, harga paket tersebut sekarang akan ditambahkan dengan zona lokasi wilayah tempat tinggal dengan biaya tarif yang beragam. tapi semenjak saya menulis artikel ini harga tersebut sudah naik menjadi Rp 72.500 rupiah harga paket juara 3G tersebut saat ini sudah tanpa ditambahkan biaya zona lokasi wilayah tapi masih ada yang lebih murah selain simpati active juara 3G.

Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan trik khusus kepada anda bagi pelanggan telkomsel yang ingin mendapatkan harga termurah paket data kuota internet telkomsel flash yang tidak ada di menu *363# akan saya berikan pada artikel ini jika dibandingkan dengan paket juara 3G kuota 4GB melalui kode dial *999*333# anda masih hemat pengeluaran sebesar Rp 16.500 rupiah jadi bisa anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya. penarasan ingin mendapatkan harga paket data kuota flash paling murah terus baca artikel ini sampai selesai dijamin tidak akan mengecewakan.

Paket Internet Simpati Murah 2017 (Promo Telkomsel)

Artikel ini berisi panduan cara paket internet telkomsel simpati murah masa promo khusus untuk hp smartphone android, blackberry dan modem harga Rp 56 ribu saja dan yang paling menarik lagi, harga promo kuota telkomsel flash murah ini tidak di kenakan biaya tambahan zona lokasi wilayah jadi anda bisa mendaftar promo internet telkomsel flash tanpa biaya zona lokasi wilayah yang merupakan promo simpati terbaru akhir tahun 2015.

Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa membeli paket internet murah harga Rp 56.000 rupiah selama 30 hari atau bulanan tidak perlu pindah kartu misal dari simpati active ke kartu simpati loop atau sebaliknya karena kedua data kuota telkomsel flash ini sama-sama murah namun sayangnya promo ini sudah berakhir pada bulan april 2016 dan sebagai gantinya silahkan baca lebih lanjut penjelasan saya dibawah ini silahkan dipilih mana yang bisa kamu aktifasi.

Cara Daftar Paket Internet  Simpati Murah Terbaru (Work)

Untuk kartu simpati active apabila ingin membeli data kuota murah dari promo telkomsel flash coba daftar lewat kode dial *363*300# lalu call atau panggilan setelah itu nanti ada dua pilihan paket termurah pada simpati active yaitu dengan 2 pilihan yaitu paket mahasiswa kuota 1,5 GB harga Rp 40,000 selama 30 hari atau 1 bulan dan paket mahasiswa kuota 4 GB harga Rp 70 ribu selama 30 hari atau 1 bulan kedua paket ini merupakan kuota termurah simpati active bulanan  24 jam nonstop dengan kuota sangat besar yang menanti anda untuk membelinya.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Murah Terbaru

Untuk kartu simpati loop ada data kuota bulanan murah terbaru silahkan daftar melalui kode dial *550*300# (tidak bisa) lalu call atau panggilan setelah terbuka pilih “1. Paket Internet Kecepatan Tinggi Lainnya” setelah anda pilih akan muncul 2 pilihan data kampus kuota 1,5 GB selama 30 hari atau 1 bulan harga Rp 34.000 rupiah dan data kampus kuota 4 GB selama 30 hari atau 1 bulan harga Rp 56.000 rupiah kedua paket ini tanpa biaya zona lokasi wilayah jadi paket simpati loop ini adalah data internet termurah bulanan 24 jam nonstop diberikan dari Ulang tahun telkomsel.

Kalau Kode *550*300# Tidak Bisa Coba *363*300# (Update 2 Januari 2017)

  1. 1,5GB + 1GB data 4G/ 30 hari harga 40 ribu
  2. 1,5GB + 1GB Midnite / 30 hari harga 40 ribu
  3. 2GB + 1GB data 4G / 30 hari harga 48 ribu
  4. 2GB + 1GB Midnite / 30 hari harga 48 ribu
  5. 4GB + 2GB data 4G / 30 hari harga 70 ribu
  6. 4GB + 2GB Midnite / 30 hari  harga 70 ribu

Promo Expired:
  • *550*363# harga Rp 3000 data kuota 100MB (Work Terbaru)
  • *550*903# harga Rp 15000 data kuota 1,2GB (Work Terbaru)

Promo Terbaru : Beli Data kuota Internet Di Loop.co.id Diskon 10%

Pengertian data lokal adalah apabila wilayah anda pada saat melakukan aktifasi paket telkomsel flash di jakarta lalu anda pindah ke bandung maka secara otomatis paket yang data lokal tidak bisa di gunakan jadi bisa dibilang hanya dapat kamu nikmati pada wilayah jakarta saja peraturan ini berlaku untuk semua wilayah di indonesia.

Untuk paket data 4G hanya dapat digunakan pada kota-kota besar tertentu yang sudah mendukung jaringan 4G LTE telkomsel, dan pastikan bahwa pada daerah anda sudah mendukung jaringan ini.

Sedangkan data midnite hanya bisa digunakan  tepat jam 00:00 malam sampai 07:00 pagi karena data ini hanyalah bonus saja dari beberapa pilihan dari promo kode dial *363*300# pastikann bahwa menggunakannya pada jam tersebut.

Cari Tahu : Internet Unlimited Telkomsel Flash Adakah?

Paket Internet Telkomsel 2015 – 2016  – 2017 (Promo Terbatas)

Akhir tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016 telkomsel banyak sekali memberikan promo data kuota murah meriah harga mulai 5 ribu sampai 50 ribu hingga 60 ribu lebih hemat dari harga biasanya mulai dari bulanan, 3 bulan dan 1 tahun silahkan coba anda mendaftar nomor kartu telkomsel anda siapa tahu kartu simpati active dan kartu simpati loop bisa untuk mendaftar promo terbatas kuota flash murah telkomsel.

promo terbatas telkomsel

promo terbatas telkomsel *550*890# update 31 januari 2016

Promo data kuota murah telkomsel flash berlaku 24 jam nonstop jadi kalian dapat internetan sepuasnya tanpa batasan waktu.

Kalau semua promo kode dial yang telah saya berikan melalui artikel ini tidak bisa mendaftar, untuk kartu simpati biasa bisa coba kode aktifasi *363*300# sampai tahun 2017 saat ini masih bisa dan untuk kartu simpati loop saat ini apabila kamu ingin mendapatkan harga murah, silahkan beli paket melalui *567#.

Bonus Isi Ulang: Bagi yang mau mendapatkan kuota gratis khusus pengguna simpati loop saja silahkan akses kode dial *567*889# lalu pilih no 3. data dan tunggulah hingga muncul sms dari 2323 bahwa anda berhasil mendapatkan bonus isi ulang yang besarnya hingga 150MB secara gratis hanya berlaku pengisian MKIOS .

Baca : Penyebab Tidak Bisa Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

untuk pelanggan setia telkomsel flash yang berhasil mendaftar promo murah yang telah saya berikan pada postingan saat ini, apabila artikel ini bermanfaat silahkan bantu saya untuk share artikel ini pada salah satu tombol di bawah ini agar menjadi bahan referensi bagi temanmu yang mungkin juga membutuhkan.

Bagi yang punya kode promo lain paket internet murah, bisa kalian tambahkan pada kolom komentar supaya dapat memberikan informasi kepada pengguna lainnya.

loading...
author
Penulis: 
Halo semua saya adalah penulis newbie selaku admin Cara Terbaru Indonesia yang masih banyak belajar semoga tentang apa yang telah saya tulis bisa memberikan manfaat.
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Untuk dapat mengaktifkan data kuota tsel flash
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
NoMasa berlaku 1 minggu simpati loop menawarkan
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Simpati loop memberikan pilihan paket internet murah
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Pada hari ini saya telah berhasil daftar
  1. author

    Tamzir3 hari yang lalu

    Belum ada yang cocok untu daerah sulsel 😂😂😂

    Balas
  2. author

    Bundadari4 hari yang lalu

    Berhasil dapet yg 60rb 8GB utk 30 hari. Sybpake simpati. Td pakai *999#

    Balas
  3. author

    Pelanggan telkomsel5 hari yang lalu

    Kampret*363*300# gak work,,,, malah yg muncul ini buat kartu as simpati dan loop.sedangkan aku pkai simpati

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara4 hari yang lalu

      simpati dan kartu loop saja yang dapat aktifasi

      Balas
    • author

      Dun2 hari yang lalu

      Gmna cara nya

      Balas
  4. author

    TIPHIDUP2 minggu yang lalu

    gak work semua ni 🙁

    Balas
    • author

      ari5 hari yang lalu

      sekarang mending beli kartu baru, banyak promonya.., kalo dah habis buang kartu lama beli lagi yg baru (tp hp nya harus yg dual sim ya..), biar nomer yg buat WA tetep aktif
      minggu lalu saya beli 12 GB harga 75 Ribu (4G) , ato yg 6GB (45 rebu)

      Balas
  5. author

    restujmx3 minggu yang lalu

    klaten
    *363*840#
    10rbu dapat 500mb

    Balas
  6. author

    ahnaf3 minggu yang lalu

    bulan kemarin kartu simpati saya bisa paket murah *363# dapat 800mb tapi ini coba tak dftrin paket itu lagi gak ada pilihanya. ada yang tau cara daftar paket yang murah yang laen gak om? om telolet om

    Balas
  7. author

    Teddy3 minggu yang lalu

    Paket *550*930# berhasil. Dengan 1,2gb tp cuman bisa di pake 4 jam doank..menyebal kan….alhasil ga bisa pake internetan……coba ada yg salah nya dari mana om……

    Balas
  8. author

    sherwin3 minggu yang lalu

    selalu nda bisa kartu as

    Balas
  9. author

    amin3 minggu yang lalu

    *363*910# 4gb – 57rb

    Balas
    • author

      Tamzir3 hari yang lalu

      Pakai kartu apa gan?? Daerah mana??

      Balas
  10. author

    afan4 minggu yang lalu

    Nonov gimana bos cara daftarnya yg 20
    000 3 gb?

    Balas
  11. author

    Taskindo Pulsa4 minggu yang lalu

    Sayangnya tidak semua kartu Telkomsel bisa menikmati paket murahnya.

    Balas
  12. author

    lia4 minggu yang lalu

    gak bisa selalu gagal

    Balas
  13. author

    yusril4 minggu yang lalu

    *363*822# Simpati daerah Probolinggo , Jawa Timur dapet 1,2GB seharga 15k

    Balas
    • author

      zafir3 minggu yang lalu

      Probolinggi work gan.. Mntaap

      Balas
  14. author

    hildaqueen124 minggu yang lalu

    kok gak bisa q coba ya… sllux d minta dftrx di *363#.. kok bsa gtu yha

    Balas
  15. author

    DIAN4 minggu yang lalu

    gan klo nge cek kartu simpati kita gmn ya?? simpati loop kah / simpati flash / simpti yg laennya

    Balas
  16. author

    Rquf1 bulan yang lalu

    Yang simpel donk paling murah Telkomsel tipe AP…Gitu g usah panjang lebar Mohon ditanggepin

    Balas
  17. author

    Huehue1 bulan yang lalu

    Paket PROMO! HANYA Rp55rb dapatkan kuota 4.5GB utk 30 Hari. Aktifkan Paketnya di *363*836# skrg juga! Promo s.d 16 Oct 2016.

    Balas
  18. author

    clickpulsa.com1 bulan yang lalu

    jika tidak dapat harga murah dari operator, mungkin bisa check harga paket internet murah disini gan.. http://www.clickpulsa.com/harga/paket-internet . semoga bisa membantu bagi yang mau harga kuota internet murah

    Balas
  19. author

    sebut saja akang1 bulan yang lalu

    maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar …,
    why ??…, ada yg bisa bantu …,

    Balas
  20. author

    davidtriawan1 bulan yang lalu

    mas ini kan mau akhir tahun emang gak ada paket internet murah khusus akhir tahun telkomsel
    mohon dijawab

    Balas
  21. author

    Achmad Daru1 bulan yang lalu

    Min ada yg inget caranya paket flash simpati yg 11gb harga 65rb, skarang kok gk ada ya?? Mohon infonya

    Balas
  22. author

    Danno1 bulan yang lalu

    Yg mau aku daftarin paket murah kuota besar hubungi aku yaa…
    Khusus telkomsel ajha

    Balas
    • author

      beni2 minggu yang lalu

      Saya gan, gimana caranya

      Balas
  23. author

    Boedy1 bulan yang lalu

    Untuk yang *363*300# saat ini sudah tidak dapat digunakan coz masa promonya udah abis

    Balas
  24. author

    kevin1 bulan yang lalu

    Gimana gan Bulan desember ini paket murah ny?

    Balas
  25. author

    likunto1 bulan yang lalu

    TELKOMSEL MAHAL… dah itu aja, gak usah mikir,,, yg dapet paket mah untung2an,,, nomor as ma simpati ku pake sejak 2001, tapi klo beli paket 10 x lebih mahal dri pada 3 ma indosat,,, SELAMAT BAGI ANDA YANG BERUNTUNG,,, DOAKAN KAMI JUGA AGAR TELKOMSEL BERMURAH HATI MEMBAGIKAN PAKET MURAHNYA KE KAMI

    Balas
  26. author

    yahya1 bulan yang lalu

    *550*903# dpet blesan Anda belum registrasi ketik FLASH SUB (harga paket) pas aku blas dia blng lagi. Katanya pelanggan yth pembeli pket FLASH hubungi *363# haa menyebalkan..

    Balas
    • author

      annisa3 minggu yang lalu

      sama

      Balas
    • author

      Oim3 hari yang lalu

      Saama.gitu terrus gak mau keubah2

      Balas
  27. author

    Spesifikasi Smartphone2 bulan yang lalu

    Susah-susah gampang ya kalo mau buat paket simpati ini, kadang mudah buatnya kadang sistem error..

    Pusing kepala betmen jadinya

    Balas
  28. author

    body slim herbal2 bulan yang lalu

    makasih gan untuk info Paket Internet Simpati Paling Murah November 2016

    Balas
  29. author

    restujmx2 bulan yang lalu

    gan punya ku dapet promo 55rb dapet 3gb.

    Balas
  30. author

    hilang dijalan2 bulan yang lalu

    internetan tanpa kuato, wah pasti senang banget kan. nah gini aja gan. daftarkan diri agan menjadi operator jaringan tanpa kuata. caranya mudah banget gan, agan ubah saja data paket kuota jadi free gan. gampang aja kan gan. agar axes lebih cepat mintak dulu persetujuan nya ya gan. jika udah konex, agan baru boleh nikmatin nya. selamat mencoba.

    Balas
  31. author

    radius2 bulan yang lalu

    Terimakasih info yang bermanfaat, boleh di coba nih mas

    Balas
  32. author

    herianto2 bulan yang lalu

    Saya pake kartu simpati , tapi kok gk bisa cara di atas ya , tolong info nya

    Balas
  33. author

    m.aji syahputra2 bulan yang lalu

    ko saya coba satu persatu semuanya pada kg bisa ? mohon penjelasan

    Balas
  34. author

    m.aji syahputra2 bulan yang lalu

    bang ada paketan yg baru lagi kg untuk bulan ini

    Balas
  35. author

    paijo2 bulan yang lalu

    udah coba pake *550* => 790 , 890, 910,911,912, masih blom bisa juga ,
    “pelanggan yth, untuk pembelian paket flash silahkan hubungi *363#”
    aduh .. lumayan… sementara saya butuh buat didaerah yang ga terjangkau sama operator lain..

    Balas
  36. author

    abikhoeri2 bulan yang lalu

    Oke gan sip thank…

    Balas
  37. author

    QuotaData2 bulan yang lalu

    Mantap gan.. sangat bermanfaaf.. btw.. mohon kunjungan baliknya gan.. dan lemparkan kritik dan sarannya untuk ane..
    trimakasih 🙂

    Balas
1 5 6 7

Tinggalkan pesan

Baca Juga×

Top