Promo Paket Internet Loop 1,2GB 15 Ribu, 100MB Rp 3000

Di Telkomsel

Promo Paket Internet Loop 1,2GB 15 Ribu, 100MB Rp 3000 – informasi terbaru kuota telkomsel flash murah berlaku 24 jam nonstop paling hemat kuota banyak hanya berlaku pada kartu simpati loop saja untuk kartu telkomsel lain nanti akan saya share apabila nanti ada internet murah.

Promo paket internet murah ini adalah yang terbaru dari telkomsel flash sebelumnya dimana sudah saya bagikan pada promo paket internet simpati 2016. Bagi anda yang ingin mendapatkan promo internet loop termurah ini silahkan coba daftar no kartu simpati loop anda siapa tahu nanti anda bisa membeli paket internet murah ini.

Untuk saat ini data kuota internet loop termurah yang bisa kamu nikmati adalah cuma 1 paket saja harga 15,000 kuota 1,2GB cukup murah meriah bukan, jika dibandingkan dengan kuota internet flash murah lainnya mau tahu kode rahasia internet loop terbaru silahkan baca artikel terus artikel ini sampai habis.

Promo Paket Internet Loop Terbaru Juli 2016

Bagi anda yang ingin beli paket internet loop 1,2GB harga 15 ribu masa aktif 1 bulan / 30 hari silahkan petunjuk singkat dibawah ini supaya anda bisa mendapatkan harga termurah dari paket internet simpati loop berikut untuk lebih jelasnya.

Termurah : Internet Loop Bulanan 6GB 30 Ribu, 12,2GB 50 Ribu, 16GB 100 Ribu
paket internet loop
Cara Aktifasi : ketik kode dial *550*903# lalu call dan tunggulah beberapa saat kemudian sampai ada pesan dari nomor 3636 yang memberitahukan bahwa anda akan membeli paket flash 1,2GB jika setuju balas “Flash Ya

Agar anda berhasil aktifasi internet loop 1,2GB pastikan pulsa anda lebih dari 15 ribu karena untuk bisa mengaktifkan paket flash kartu loop ini minimal pulsa anda adalah minimal 15 ribu jika kurang dari itu maka anda tidak bisa beli promo internet loop murah ini berlaku 24 jam nonstop.

Promo Terbaru 100MB cuma Rp 3000 cara aktifasi melalui kode dial *550*363# lalu call setelah itu silahkan tunggu pesan masuk dari nomor 3636 lalu balas dengan Flash Ya.

Masih Kurang Baca : Promo Internet Simpati 2016 Paling Murah

Setelah anda sudah memastikan sudah mendaftar paket loop kuota 1,2GB silahkan cek terlebih dahulu apakah anda sudah berhasil aktifasi apa belum melalui kode dial *889# lalu call dan tunggu beberapa saat data kuota internet loop anda akan segera di proses dan ditampilkan pada layar hp anda.

Paket internet simpati loop murah ini hanya sekedar info saja setiap wilayah berbeda-beda jika anda bisa aktifasi data kuota murah internet loop maka saya ucapkan selamat buat anda yang bisa mendaftar.

Bagi yang gagal aktifasi jangan berkecil hati masih ada kesempatan lainnya yang bisa kamu dapatkan selain kuota internet murah dari kartu simpati loop yang telah saya tulis pada artikel ini.

loading...
author
Penulis: 
Halo semua saya adalah penulis newbie selaku admin Cara Terbaru Indonesia yang masih banyak belajar semoga tentang apa yang telah saya tulis bisa memberikan manfaat.
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Untuk dapat mengaktifkan data kuota tsel flash
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
NoMasa berlaku 1 minggu simpati loop menawarkan
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Simpati loop memberikan pilihan paket internet murah
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Pada hari ini saya telah berhasil daftar
  1. author

    Deni Febriansyah3 minggu yang lalu

    Saya nggak ada pulsa gan ,, gimana ya cara daftar nya ?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara3 minggu yang lalu

      Beli dahulu pulsanya supaya bida mendaftar

      Balas
  2. author

    rust2 bulan yang lalu

    kartu lama yg bisa paketan murah… 10ribu dapat 2GB… cuma pake *363# ada pilihan paket internet murah…

    Balas
  3. author

    khoirulotsutsuki2 bulan yang lalu

    punya saya dulu bisa, tapi sekarang ko gx bisa ya..,,,,

    Balas
  4. author

    riza3 bulan yang lalu

    gan gw coba semua trik di atas gak ada yg work..apa karena gw masih dalam paket CUG ???

    Balas
  5. author

    Bimo3 bulan yang lalu

    Kalau saya dapetnya yg 800MB om tapi 10ribuan 🙂 udah 2x dapet promo di kartu simpati & simpati loop kebetulan hp dual sim & dua2nya telkomsel haha
    Paket yg begini cuma buat nomor2 tertentu aja yg terpilih dan seingat saya si biasanya maksimal 2x daftar bisanya, pas yg ke-3 udah ga bisa sama kaya indosat sekarang

    Balas
  6. author

    kelfin4 bulan yang lalu

    Telkomsel payah masa saya udah langganan kartu as selama 5 tahun lebih kartu saya nggak penah dapat paket internet murah huuu payah telkomsel pelit pelit pelit rugi sya kalo gitu

    Balas
  7. author

    kelfin4 bulan yang lalu

    Telkomsel nih gimana sih masa saya udah langganan kartu as selama 5 tahun lebih nggak pernah saya di kasih paket internet murah rugi saya kalo begitu

    Balas
  8. author

    Herman4 bulan yang lalu

    Simpati loop udah mahal buang aja mahaaaaaaaaaaaal

    Balas
  9. author

    abdul kurnain4 bulan yang lalu

    ane udh sring beli pket 1,2g d *550*822# harga’y cuma 15rb

    Balas
  10. author

    indah puspita ningrum4 bulan yang lalu

    Sya tidak berhasil sama sekali

    Balas
  11. author

    KUCING PAGI4 bulan yang lalu

    Sy jga gak bisa gan,padahal kartu sya sdh loop?

    tlng bntnnya gan??heheheh

    Balas
  12. author

    Afifahoce5 bulan yang lalu

    dulu bisa gan tapi skrg koj gak bisa itu kenapa ya?

    Balas
  13. author

    Zai Arrieff5 bulan yang lalu

    dulu *550*904# ak bisa dpt 2gb 25rb!
    Trus *550*906# ak dpt 3,5gb 45rb!
    tp syang’nya skrang gk bisa lagi!
    gmana ya?

    Balas
  14. author

    Arman6 bulan yang lalu

    klo blsanx : ketik FLASH SUB ap yg hrs d jawab

    Balas
  15. author

    maulana putra6 bulan yang lalu

    gan bayar nya itu 15 ribu beneran? ane di bekasi nih masih bisa ga?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara6 bulan yang lalu

      Coba sendiri semoga beruntung hingga dapat aktifasi

      Balas
  16. author

    Rasyiid6 bulan yang lalu

    Ane Ga Bisa *550*908# tulisannya maaf anda harus Paket di *363# Gimana Ya gan?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara6 bulan yang lalu

      Berarti nomor kartu anda tidak termasuk dalam daftar promo *550*908# jadi ngak bisa aktifasi

      Balas
  17. author

    Vera6 bulan yang lalu

    Tq Gan Infonya Berhasih ^_^

    Balas
  18. author

    Melda256 bulan yang lalu

    Alhamdulillah berhasil

    Balas
  19. author

    Anka7 bulan yang lalu

    Yg 2GB 25ribu gimana ya

    Balas
  20. author

    bakkaknuori@gmail.com7 bulan yang lalu

    Yes berhsl , tp utk next bisa lg gak ya?

    Balas
  21. author

    sapri adja7 bulan yang lalu

    punya gue semua gak bisa…sedihnya

    Balas
  22. author

    Rifai7 bulan yang lalu

    Klau aku bisa, tp hasilnx beda dngan diatas,, aq bayarnx 70rb, tp dapatnx 4gb, than’s gan infonx.

    Balas
  23. author

    fariza8 bulan yang lalu

    nomor ane bisa yes,, cuman gda plsanya heheh sama aje.. thanks gan..

    ni nmor ane 082276746803 😀 😀

    Balas
  24. author

    alvin tobigo8 bulan yang lalu

    telkomsel payah gak pernah kasih promo ke aku

    Balas
  25. author

    faisalbagus8 bulan yang lalu

    Kalo jawabannya , maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini silahkan hubungi *363#
    Gmna ya ? Apa karna pulsa kurang ? Pulsa cuma 3000 soalnya hihihi

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara8 bulan yang lalu

      No kartu anda tidak terdaftar dalam promo paket tersebut

      Balas
  26. author

    Ryan9 bulan yang lalu

    Apa bisa di daftar berulang kali?

    Balas
  27. author

    Oskar9 bulan yang lalu

    Balas annya ,nomor anda tdk terdaftar

    Balas
  28. author

    maskhun9 bulan yang lalu

    berakhirnya promo internet murah kapan tuh

    Balas
  29. author

    nur alim10 bulan yang lalu

    Kok nomer saya tidak terdaftar maksudnya apa?

    Balas
  30. author

    eko10 bulan yang lalu

    terima kasih ea bro atas info nya, paket an aq berhasil..

    Balas
  31. author

    qwertyrealmadrid10 bulan yang lalu

    Ane bisa di *550*907# alhamdulillah

    Balas
  32. author

    Ahmad Syafii Leong10 bulan yang lalu

    memang masih banyak yang belum tau bahwa paket tersebut hanya bersifat Promo Terbatas jadi tidak semua nomor bisa mengaktifkan paket tersebut tergantung faktor keberuntungan saja bro.. thanks semoga bermanfaat

    Balas
  33. author

    Aan10 bulan yang lalu

    A.Achmad Fauzi.R
    apa uda bisa trik kamu yg di sharse itu?? soalnya ku blm coba?

    Balas
  34. author

    ikhwan10 bulan yang lalu

    Saya gak bisa kok
    Di bilang kartu saya tidak terdaftar
    Gimana nie

    Balas
  35. author

    fahmie10 bulan yang lalu

    Tapi yg muncul malah aktivasi internet biasa gan

    Balas
  36. author

    robie10 bulan yang lalu

    boleh ni diajarin trik2 nya yg laen

    Balas
  37. author

    deva10 bulan yang lalu

    Bantuan y donk

    Balas
  38. author

    vanny10 bulan yang lalu

    Nomor tidak terdaftar.. maksudnya apa??

    Balas
  39. author

    A.Achmad Fauzi.R10 bulan yang lalu

    Gan klo gk berhasil coba kamu pinjam hp teman kamu yg berhasil trus coba dial yg tadi *550*903# jika ada balasan jgn dlu di balas kamu ganti kartu teman kamu trus masukan kartu kamu di hp teman kamu trus balas Flash ya di jamin berhasil kok udah coba tapi pulsa harus sesuai dengan dibutuhkan boleh lebih. Jika berhasil tolong kirim email ke sya yah tar aku ajarin trik baru

    Balas
  40. author

    theguh11 bulan yang lalu

    Kok ane nomer anda tidak terdftar ane simpati loop jg

    Balas
  41. author

    Isni (@isni_izny)11 bulan yang lalu

    berhasil! thankyouuu

    Balas

Tinggalkan pesan

Baca Juga×

Top