Harga Paket Internet Simpati Bulanan Terbaru

Di Telkomsel

Paket Internet Simpati Bulanan Agustus 2016 akan menjadi sebuah kebutuhan kita saat ingin menikmati akses internet tentunya kita harus mengenal lebih jauh lagi apa saja paket flash bulanan yang bisa kita beli. Untuk saat ini tepat tahun 2016 telkomsel sedikit melakukan perubahan harga yang mungkin kita masih belum mengenal harga terbaru data kuota internet telkomsel flash.

Jauh dari hari sebelumnya telkomsel sedang melakukan promo internet murah tapi sebagaian besar apabila kita ingin mengaktifkan paket promo dari telkomsel internet flash bukan internet murah yang kita dapat melainkan bahwa anda tidak bisa mengaktifkan karena nomor anda tidak terdaftar.

Untuk permasalahan tersebut saya sudah pernah membahas penyebab tidak bisa daftar paket telkomsel flash namun pada artikel ini saya tidak membahas tidak bisa aktifasi paket melainkan saya akan menginformasikan harga terbaru paket kuota simpati bulanan yang mungkin akan menjadi alternatif disaat anda tidak bisa daftar paket promo telkomsel.

loading...

Pilihan Paket Internet Simpati Bulanan Telkomsel Flash Terbaru

Mari mengenal beberapa pilihan paket internet simpati bulanan berapa harga paket internet tersebut apakah murah ataukah malah sebaliknya daripada anda penasaran lebih baik silahkan baca terlebih internet bulanan beserta harga dan berapa besar kuota internet yang kita dapatkan setelah membeli internet telkomsel flash bulanan.
paket internet simpati bulanan
Harga Data Kuota Flash Bulanan Terbaru Juni-Juli 2016

  1. 600MB harga Rp 45,000 masa aktif 30 hari (Update 11 Oktober 2016)
  2. 2GB Extra 3GB (4G+Wifi) harga Rp 87,500 masa aktif 30 hari
  3. 4,5GB Extra 3GB (4G+Wifi) harga Rp 140,000 masa aktif 30 hari
  4. 8GB Extra 4GB (4G+Wifi) harga Rp 265,000 masa aktif 30 hari
  5. 14GB Extra 5GB (4G+Wifi) harga Rp 470,000 masa aktif 30 hari

Harga Data Kuota Flash Bulanan Lama April – Mei 2016

  1. 600MB harga Rp 40,000 masa aktif 30 hari
  2. 2GB Extra 3GB (4G+Wifi) harga Rp 80,000 masa aktif 30 hari
  3. 4,5GB Extra 3GB (4G+Wifi) harga Rp 135,000 masa aktif 30 hari
  4. 8GB Extra 4GB (4G+Wifi) harga Rp 255,000 masa aktif 30 hari
  5. 14GB Extra 5GB (4G+Wifi) harga Rp 460,000 masa aktif 30 hari

Sesuai kebijakan telkomsel harga paket internet bulanan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu hal ini menyangkut semua paket telkomsel flash yang telah ditawarkan.

Cara Aktifasi : ketik kode dial *363# setelah muncul pilih 2. Flash Regular » 3. Bulanan dan langkah terakhir silahkan pilih salah satu dari 5 paket flash sesuai dengan kebutuhan online saat mengakses internet.

Pastikan saldo pulsa anda lebih lebih dari harga paket kuota internet yang hendak kamu beli karena harga paket murah flash tersebut masih belum dikenakan biaya tambahan tarif zona lokasi sesuai daerah tempat tinggal anda masing-masing.

Setelah anda sudah membeli paket flash bulanan tersebut nanti ada pemberitahuan dari nomor 3636 yang memastikan bahwa anda sudah berhasil aktifasi paket internet bulanan telkomsel flash.

Untuk memastikan bahwa anda sudah membeli kuota internet silahkan cek kuota internet simpati anda melalui kode dial *889# lalu silahkan panggil dan tunggu beberapa saat sampai pemberitahuan masuk kuota internet flash anda.

loading...
author
Penulis: 
Halo semua saya adalah penulis newbie yang masih banyak belajar semoga tentang apa yang telah saya tulis bisa memberikan manfaat.
Hot Offer Paket Murah 500MB + 500MB Simpati 17,5 RB
Hot Offer Paket Murah 500MB + 500MB Simpati 17,5 RB
Meskipun hanya bermasa aktif selama 3 hari,
Bagaimana Cara Menggunakan Kuota MDS Telkomsel
Bagaimana Cara Menggunakan Kuota MDS Telkomsel
Mungkin anda masih belum tahu apa itu kuota
Cara Terbaru Menggunakan Kuota HOOQ & VIU Telkomsel
Cara Terbaru Menggunakan Kuota HOOQ & VIU Telkomsel
Sobat pasti berfikir kok kuota hooq dan
Info Paket Flash SUPER EXTRA Telkomsel Simpati Dan Loop
Info Paket Flash SUPER EXTRA Telkomsel Simpati Dan Loop
Supaya kita bisa berinternetan murah, kini telkomsel
  1. author

    setiadi6 bulan yang lalu

    jaringan 4G dikabupaten bekasi kecamatan cibarusah tdk stabil.percuma dong beli paket klo tdk bisa di pakai…

    Balas
  2. author

    gendis7 bulan yang lalu

    Gaji karyawan Telkomsel dinaikin makanya,makanya jadi mahal

    Balas
  3. author

    EOD9 bulan yang lalu

    Kalau yang tinggal di perkotaan ..sykurlah ada jaringan selain telkomsel..tapi kita yang di pedalaman papua yg ada ya cuman telkomahal ini..😤😤
    Udah lemot
    Sering hilang
    Mahal
    Pokoknya telkomsel gila deh

    Balas
  4. author

    Juk9 bulan yang lalu

    Alow telkomsel.. pelanggan ny pd protes tuh.. didengerin dong, jgn tidur aj.. yuu, kita pd pindah ke 3, axis n wifi lah.. dasar tkpt.. (tukangperasntipu)

    Balas
  5. author

    achmad10 bulan yang lalu

    Tolong di ralat paketanya kemahalan..

    Balas
  6. author

    april10 bulan yang lalu

    Im3 lebih bagus dan murah

    Balas
  7. author

    verrier10 bulan yang lalu

    banyak yang mengeluh dengan kebijakan telkomsel , selalu menaikkan paket internet di tiap bulannya……ini bukan memuaskan konsumen .mohon kebijakannya ..jika begini terus mungkin banyak yang lari ke jaringan lainya yg lebih mengiurkan …sekian dan terima kasih

    Balas
  8. author

    eko10 bulan yang lalu

    Gan saya mau nanyak
    Saya kan belik kartu paket telkomsel bulan lalu, trus masa aktif paketnya udah mau habis, trus saya ngisi pulsa rencana buat perpanjang paketnya, tapi kok masak aktif kartunya tetap yah gan, knaapa tidak mau nambah,
    Plis komenannya gan

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara10 bulan yang lalu

      Beli pulsa dari mkios apa transfer kalau anda belinya pulsa transfer maka nomor kartu anda tidak menambah masa aktif

      Balas
  9. author

    aris11 bulan yang lalu

    telkomsel buat tlpon nan aja sinyal bgus,,,tapi internetnya mahal banget dan promonya milih2 kartu, jadi byk orang gk paham. telkomsel shrusnya membaca apa keluhan-kluhan dan masukan planggan dan mmperbaikinya,,,smpai saat ini sya sudah 11 thn pkai telkomsel,,,tpi klau internet sya pakai kartu lain

    Balas
  10. author

    Eka11 bulan yang lalu

    mau buat pelanggan pindah operator ya? lama lama saya pindah juga ni kalau telkomsel kaya gini.. 4GB 50.000 udah lumayan, sekarang? wihh MAHAL!!

    Balas
  11. author

    anang11 bulan yang lalu

    Telkomsel Ndak layak. Banyak yg Ndak jelas kuotanya.

    Balas
  12. author

    Septian Rizki11 bulan yang lalu

    Kalau mau murah ya pake aja teman pintar

    Balas
  13. author

    Kamila11 bulan yang lalu

    Barusan dpet 1GB Sepuluh ribu, dimanfaatindlu telkomsel mumpung murah dan mw pulkam.mkasi tlkomsel

    Balas
  14. author

    Jehoshua11 bulan yang lalu

    Mau nanya maksudnya 2GB Extra 3GB ( 4G+wifi ) itu gimana?? Saya kurang paham.. apa maksudnya 2GB + 3Gb?? Ato gimana??

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara11 bulan yang lalu

      Maksud dari 2gb extra 3gb 4G adalah kuota yang anda dapatkan sebesar 2gb di jaringan 2G/3G dan yang extra 3GB hanya bisa kamu nikmati apabila hp smartphone yang anda gunakan support 4G atau LTE

      Balas
  15. author

    azun11 bulan yang lalu

    Simpati mah harga paket nya mahal …

    Balas
  16. author

    Febi11 bulan yang lalu

    tgl 14 juni 2016 saya beli kuota flash 2gb bonus 4gb harganya 90rb.. ehh tau nya yang saya terima cuma 2gb nya aja,, 4gb nya gatau kemana.. tlv deh ke cs nya,, katanya promo itu sudah berakhir jadi ga dapet bonus lagi.. waahh sudah PENIPUAN klo gini ceritanya,, di menu nya ada tapi waktu di beli ga ada.. komplen deh,, akhirnya dia bilang bakal di proses lagi,, nunggu sampe hari ini (5 hari).. ehh jawaban dari pihak telkomsel bilangnya kuota yang didapat sudah sesuai dengan notif yang diterima.. padahal kn yang jadi masalah KUOTA TIDAK SESUAI DENGAN MENU YANG TERTULIS PADA SAAT PEMBELIAN.. haduuuhh kecewa bangeettttttt sama telkomsel.. klo tau 90rb cuma 2gb kan males banget beli nya.. MAHAL… pokonya saya benar benar DITIPU OLEH TELKOMSEL..😭😭

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara11 bulan yang lalu

      Pakai kartu loop saja banyak pilihan internet murah

      Balas
  17. author

    Muamar Ghazie11 bulan yang lalu

    paket 5gb 30rb udah gada yah di *3633

    Balas
  18. author

    wugun11 bulan yang lalu

    ini kenapa lagi…katanya 4G..tapi lelet mending pindah kartu…by by telkomsellll

    Balas
  19. author

    A.Agus Wahyudi12 bulan yang lalu

    saya dari lahir terus mengikuti memakai kartu telkomsel….Jadilah Kartu Rakyat Yang Bijak, Semoga Telkomsel Selalu Unggul Dala Segalanya, JAdi Pelopor Dimasa yg serba Canggih, juga bisa membuat harga lebih irit lagi..AMIN…

    Balas
  20. author

    reiga saputra12 bulan yang lalu

    Semua pelanggan telkomsel mengeluh karna harga paket internet yg sangat mahal..apakah pihak telkomsel bisa membaca semua keluhan kami?????????????????? kalo ngasih promo jangan pilih pilih dong..kasian yg lain

    Balas
  21. author

    Aji12 bulan yang lalu

    Huuuffff baru isi quota 1.2 GB tiga hari yang lalu tanggal 25 mei malah tinggal 600 MB tgl 28 mei 2016. Gann beralih ajahhh,,,nepuuu nihh telkomsel

    Balas
  22. author

    daniel awang1 tahun yang lalu

    gila telkomsel mahal banget.mending axis murAh sinyal bagus dan stabil. telkomsel bikin bangkrut pokoknya lah !

    Balas
  23. author

    Bate Yanis1 tahun yang lalu

    Saya beli paket flas 615 MB rp. 40.000,- tetapi tidak bisa dipakai sudah dari tgl 06.05.2016 padahal ada jawaban paket flas ada berhasil dan tambahan flas anda sudah aktif tapi sampai saat ini belum bisa digunakan mohon bantuannya dari

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara1 tahun yang lalu

      Nama paketnya apa kalau boleh tau mungkin saya bisa bantu

      Balas
  24. author

    Agung andika1 tahun yang lalu

    Telkomsel buat nelp aja, kalo internetan pake kartu lain aja deh, terus melambung tinggi harga paketnya dan membingungkan pembagian datanya.

    Balas
  25. author

    Opik1 tahun yang lalu

    Yu smuanya pindah

    Balas
  26. author

    cenil1 tahun yang lalu

    kok promo buat yg 8gb 50rb udah habis ya ?? gag enakan bgt sih..

    Balas
  27. author

    pandapotan1 tahun yang lalu

    Payah mentang mentang udah banyak pelanggannya bikin harga seenaknya, woi mahallll amat sih paket paket yg ditawarkan bikin aku jd kelain hati

    Balas
  28. author

    ViniA1 tahun yang lalu

    Malah banget telkomsel gak kaya yang lainnya murah.

    Balas
  29. author

    veke1 tahun yang lalu

    Pindah operator aje.. telkomsel penipu

    Balas
  30. author

    Huda1 tahun yang lalu

    Udh mahal masak di jakarta aja jaringan 3g masih gak stabil. Hedeeh..

    Balas
  31. author

    Trans1 tahun yang lalu

    Mahal simpati maah

    Balas
  32. author

    ishaq1 tahun yang lalu

    Pake kartu lain aja xl atau axis.tri….tdk usah pakai telkomsel untk internet telkomsel mahal mahal semua….bikin boros ….

    Balas
  33. author

    Ririn Endra AM (Endra)1 tahun yang lalu

    telkomsel pengen naik haji

    Balas
  34. author

    post1 tahun yang lalu

    Saya sudah beralih ke axis karena telkomsel terlalu mahal

    Balas
  35. author

    Har1 tahun yang lalu

    Telkomsel ingin membuat kantong kita bolong… hahaha

    Balas
  36. author

    Kuntari1 tahun yang lalu

    Promonya pilih pilih nomer. Mahal paketannya

    Balas
  37. author

    umar abdul aziz1 tahun yang lalu

    Kok kalo mendaftarkan selalu dapat sms nomer anda tidak terdaftar gitu ya? Gimana min biar bisa terdaftar gitu

    Balas
  38. author

    zhie1 tahun yang lalu

    Males pake telkomSel super mAhal penipu pula.Aktif hri ini gak bisa d pakai.Men ding pake 3.Is top banget

    Balas
  39. author

    rudi fauzi1 tahun yang lalu

    kok malah naik harga nya simpati biasanya yang paket flas 1,5 gb 27.000 nah sekarang malah jadi 36.000 besar bener naik nya mending pindah kartu

    Balas
  40. author

    vivi1 tahun yang lalu

    tidak bisa daftar trs neh, bagaimana caranya ya. TQ

    Balas
  41. author

    haji humaidi1 tahun yang lalu

    Telkomsel wah minta ampuuun. Mahal boangat.

    Balas
  42. author

    Arifin Kecew1 tahun yang lalu

    wah benar benar payah paket internet telkomsel skrang… mahal bikin uang boros!!!

    Balas
  43. author

    erico1 tahun yang lalu

    Brooo di sms sy gini anda tidak bisa melakukan aktivitas ini karena anda blm terdaftar di 4g

    Balas
  44. author

    Paket terbaru1 tahun yang lalu

    mahal-mahal banget ya paket internet dari telkomsel. padahal pengguna setia internet sangat mengandalkan operator yg satu ini

    Balas

Tinggalkan pesan


Top