Paket Internet Simpati Loop Murah

Di Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 6GB, 12,2GB, 16GB Terbaru – selamat menyambut tahun baru 2016 meriahkan aktifitasmu dengan mengaktifkan paket internet loop paling murah meriah mulai hanya 30 ribu sampai 105 ribu bagi anda pengguna kartu simpati loop yang ingin mendapatkan kuota besar dan melimpah dengan harga hemat. Paket internet murah meriah dari kartu simpati loop dengan kuota banyak dapat kamu nikmati setelah anda sudah mendaftar hanya melalui kode dial *567# namun ada beberapa hal yang harus kamu ketahui setelah mengaktifkan paket kuota internet murah ini dengan harga tertentu seperti berikut.

Harga data kuota simpati loop murah tersebut belum termasuk dengan biaya zona lokasi wilayah sesuai dengan tempat tinggal anda jadi misalkan anda memutuskan untuk membeli kuota internet harga Rp 50.000 ini pastikan pulsa anda lebih dari 60 ribu agar anda dapat menikmati kuota terbesar dan termurah dari kartu simpati loop. Mungkin harga tersebut akan naik pada bulan berikutnya maka sebab itu sebelum harga kuota simpati loop 12,2 GB 50 rb dinaikkan oleh telkomsel buruan anda untuk mendaftarkan nomor anda untuk lebih jelasnya baca lebih lanjut

Harga Paket Internet Simpati Loop 2016

Menurut saya harga data kuota telkomsel murah simpati loop bulan september 2016 saat ini sangat murah bagi anda yang memiliki aktifitas dimalam hari karena batas waktu pemakaian kuota internet, sebagian besar hanya dapat kamu nikmati pada jam 00.00 sampai 09.00 setelah itu sisanya dapat kamu nikmati selama 24 jam nonstop dan berikut beberapa pilihan kuota paling murah simpati loop yang dapat kamu beli khusus untuk kebutuhan online anda silahkan dipilih.

Data Kuota Loop 6 GB Bulanan
Kuota internet 6 GB harga Mulai 30 ribu dengan keterangan 5,4 GB pada jam 00.00 sampai 07.00 dan 600MB selama 24 jam nonstop.

Data kuota Loop 13,2 GB Bulanan
Kuota internet 12,2 GB harga mulai 50 ribu dengan keterangan kuota internet yang akan kamu dapatkan sebesar 11 GB pada jam 00.00 sampai 07.00 lalu 1,2 GB dapat kamu gunakan selama 24 jam nonstop.

Data Kuota Loop 16 GB Bulanan
Kuota internet 16 GB harga mulai 105 ribu dengan keterangan kuota internet yang bisa kamu nikmati adalah 12,5 GB pada jam 00.00 sampai 07.00 dan sisanya 3,5 GB selama 24 jam nonstop.

Contoh Cara Mendaftar Dan Aktifasi
Setelah anda sudah mengerti penjelasan dari beberapa pilihan kuota internet murah meriah diatas, pilihlah paket kuota murah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan cara mengaktifkannya melalui kode akses *567# pilih 3. Internet kemudian 1. Internet Loop melalui telepon anda.
cara daftar paket internet simpati loop termurah
Terakhir pilihlah salah satu data kuota murah yang hendak kamu beli diantara 6GB, 12GB dan 16GB yang sesuai dengan kebutuhan online anda.
paket internet simpati loop murah
Itulah paket kuota flash paling murah kartu simpati loop terbaru dengan kuota banyak bulan ini semoga anda bisa membeli atau aktifasi sehingga anda bisa online sepuasnya dengan harga hemat kuota berlimpah sangat tepat untuk pengguna android, blackberry dan juga modem sebagai koneksi komputer atau laptop.

loading...
author
Penulis: 
Halo semua saya adalah penulis newbie selaku admin Cara Terbaru Indonesia yang masih banyak belajar semoga tentang apa yang telah saya tulis bisa memberikan manfaat.
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Untuk dapat mengaktifkan data kuota tsel flash
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
NoMasa berlaku 1 minggu simpati loop menawarkan
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Simpati loop memberikan pilihan paket internet murah
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Pada hari ini saya telah berhasil daftar
  1. author

    jon3 minggu yang lalu

    mending gx usah pakek lbih irit

    Balas
  2. author

    telkampret4 minggu yang lalu

    YA NAMANYA JUGA TELKAMPRET YA HARUS JADI KAMPERET,NAH KAMPRET ITU HEWAN YG AKTIF PADA MALAH HARI,YA UDAH JADI LAH KAMPRET UNTUK MENIKMATI BONUSAN PAGI2 TELAT KERJA FU*K

    Balas
  3. author

    dhamar4 minggu yang lalu

    Telkomsel parah…
    Aku pakai axsis malah bingung daftar paket rabu rawit 1 gb harga 10900
    Tp kok aku cek *889# axsis malah sisa kuota km 80Gb di 00.00-06.00 dan 1 GB di jam 06.00-23.59

    Wah malah menguntukan udah 5X aku dapet pusa bgtu di bulan desember

    Balas
  4. author

    reza alfarizi4 minggu yang lalu

    Waduh tidak usah pake siang malam,langsung 24 jam saja,malam kebanyakan orang lg tidur.

    Balas
  5. author

    KICUN MASTER1 bulan yang lalu

    im3 lelet.
    loop mahal.

    Balas
  6. author

    rasdi1 bulan yang lalu

    Dulu saya bisa daftarin paket 12,2 gb ..
    Sekarang udah gak bisa lagi…
    Gimana sih simpati loop ini…
    Makin lama makin bohongin pelanggan aja…
    Mendingan pindah ke kartu lain aja deh…

    Balas
  7. author

    rajha1 bulan yang lalu

    parah taunya ya simpati. padahal tadinya pengen nyobain loop…. eh taunya dari atas ampe bawah protes semua… berarti emang gak bener nih manajemen Telkomselnya… maunya cuma memperkaya diri, gaji gedhe… tapi gak peduli sama customer… dasar PRETTTTT

    Balas
  8. author

    kuntet1 bulan yang lalu

    aku pake telkomsel udah sekitar 2 tahun…
    karna terpaksa..
    di t4 aku cman ada xl…dan telcomsel..
    xl…gk ada 3g…cman 2g…kalo inet…lelet..aku pengguna xl…sekitar 10 tahunan.
    telcomsel…paket nya sangat mahalllllll…
    tarif nya naij terus…payah
    nungguin promo….lama dapet nya…
    moga ajja…di kampung aku….
    ada jaringan…yg laen..😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Balas
  9. author

    Andre2 bulan yang lalu

    Saya menyesal. Sangat kecewa menggunakan TELKOMSEL. Kartu gk jelas! Harga gk jelas. Paket gk jelas. Saya saranin jangan pakai TELKOMSEL. Nyesel bgttttt!!!!!!

    Balas
  10. author

    Gilang2 bulan yang lalu

    Coba paket ini gan *363*2*1*3#

    Balas
  11. author

    rezkt indah2 bulan yang lalu

    Coba aja *363*835# harga 45rb 3.5GB kartu loop

    Balas
  12. author

    dika2 bulan yang lalu

    enakan pakai kartu 3 murah internetnya

    Balas
  13. author

    Kafa2 bulan yang lalu

    Ngak jadi deh pake loop,, pake three aja irit,,

    Balas
  14. author

    Tompel3 bulan yang lalu

    emang gw kampret harus browsing tengah malam teruss !!!
    Kasih promo murah koh tengah malam ! DASAAR TELKAMPRET

    Balas
  15. author

    Ohan3 bulan yang lalu

    Hadeeeeh pake loop.. dijakarta timur kebon nanas jaringan tidak terdaftar… ngeselin. Gimana mau pake paket internetnya???

    Balas
  16. author

    Joko3 bulan yang lalu

    Percuma gan ngedumel disini. Pngn didenger ya lsg ke telkomselnya.

    Balas
  17. author

    rio3 bulan yang lalu

    Mahal gila !!!

    Balas
  18. author

    han3 bulan yang lalu

    Mending pke axis Rp. 21.900 dapat 2GB / 30hari, 24 jam lagi gak neko-neko d jam.

    Balas
  19. author

    Bimo3 bulan yang lalu

    kalau saya malah pilih paket flash biasa walau perdananya loop, soalnya kalau loop lemot beda sama paket flash biasa ga tau kenapa, udah dari awal beli loop 3 taun lalu begitu, apa karena lebih murah dibanding flash entahlah

    Balas
  20. author

    reval3 bulan yang lalu

    Mentang mentang laku dan jaringannya terluas, paketnya mahal banget… mau pake kartu yg lain gk ada jaringannya ..ijj tai

    Balas
  21. author

    Kalfin aguz setiawan3 bulan yang lalu

    mending pake telkomsel deh daripada operator provider lain mahal dikit mah gak masalah yg penting tuh jaringannya luas dan koneksinya stabil.

    Balas
  22. author

    Rere3 bulan yang lalu

    Gua stay di Axis aja lebih enak dan murah. Phobia sama paket telkom gua indihome dll.

    Balas
  23. author

    tyson3 bulan yang lalu

    Pakai AS aja 50 rbu 8 gb

    Balas
  24. author

    Abah3 bulan yang lalu

    indosat 8GB hanya 92rb…. 5GB 75rb

    Balas
  25. author

    Dwiki3 bulan yang lalu

    Gua pake axis. 5gb cuma 59000 tanpa batas waktu.. Rasanya enjoy aja. Ga ada masalah sinyal. Soalnya skrg axis udah 1 produk dengan xl.
    Gua udah kelining seluruh indonesia berhubung kerjaan gua kuli. Bahkan di pulau natuna pun sinyal axis mantap aja mengalahkan telkomsel. Emang waktu gua disana Xl dan Simpati lagi dalam perkuatan sinyal. Mungkin lagi bersaing.. Kecuali bagian indonesia timur aga sedikit kurang. Misal Ternate Tidore Sorong Bacan dll.
    Jadi buat kalian yg ada di wilayah barat dan tengah gua saranin coba deh. Tapi gua ga jamin ya. Soalnya tergantung posisi kalian juga. Kalo kalian ada di gedung hutan dll. Memang sedikit mengurangi efektifitas kerja sinyal. Dan tergantung antena hp kalian juga.
    Berita terkini yg gua tau produk indosat lg payah. Di pulau sumatera aja yg rame penduduk susah bgt sinyalnya. Beda sewaktu th 2007 indosat gua banget deh waktu dulu. Coba tingkatkan lagi dong indosat. Gua suka taring mu yg dulu.

    Balas
  26. author

    yanto3 bulan yang lalu

    udah lah…ayo bareng2 tinggalin nih telkomsel . biar gk ada lagi pelanggannya…

    Balas
  27. author

    ario damar3 bulan yang lalu

    parah taunya ya simpati. padahal tadinya pengen nyobain loop…. eh taunya dari atas ampe bawah protes semua… berarti emang gak bener nih manajemen Telkomselnya… maunya cuma memperkaya diri, gaji gedhe… tapi gak peduli sama customer… dasar PRETTTTT

    Balas
  28. author

    rakyat4 bulan yang lalu

    huahaha laporin aja lagi gan kayak kasus dulu yg mahal dan bnyak boongnya.. klo ttep mahal.. tebang aja towernya ditiap daerah kta tinggal.. biar cepet.. cepet bangkrut..hahaha..didesaku malahan axis dan xl yg bagus sinyalnya…4g juga depet. telkomnyet pling hyna H.. udah mahal telkomnyet lemot kayak keong..

    Balas
  29. author

    aditya4 bulan yang lalu

    Ribet!!!!!!! Pake kuota data telkomsel aj banyak ini itunya.pake batas waktu siang mlm kaya sip kerja si.mending make kartu 3tri aj yg buat ngenet 24 jam nonstop.

    Balas
  30. author

    Aaron Fikki Rayhan bin Abdul Aziz Al-Saudd4 bulan yang lalu

    Miris sekali, dan sayapun sedih melihat teman teman diatas, yg kesulitan dalam mengakses internet, itu artinya kita senasib :’)
    Telkomsel tambah kebelinger, dan pilih kasih ngasih harga paket. Giliran ibukota malah sudah 4G dan murah paketnya, bagaimana kami yg hidup di pinggiran? apakah pemerintah gak pernah memikirkan kami? Jangankan mau 4G, sinyal 3 indosat XL dll itu suka hilang hilang.. Telkomsel memang biadab. Telkomsel pilih kasih, masa cuma pelanggab tertentu bisa dpet paket 10GB/50K. padahal saya sudah pake telkomsel selama 14 tahun!! Orang indo dlu blom tau apa itu hp, saya dah make hp karena saya di malaysia. Saya kecewa dgn kebijakan telkomsel hanya pro ke orang orang kaya! Mau masang indihome pun sangat mahal

    Balas
  31. author

    hasan4 bulan yang lalu

    Mahal mahal… Telkomsel gak ada yg murah seperti laennya… Apa mentang2 sinyal bagus ap..

    Balas
  32. author

    randha4 bulan yang lalu

    Nmor simpati gua cantikk ga pernah kepake sekarang karena ga jelass paket nyaaa yv promo lah yg apalahh, kryawan mikir untung.. GANTI KARTUUU!!! KECEWA!!

    Balas
  33. author

    adikurniwn4 bulan yang lalu

    Gimana ya pakek *363*300# tapi kok ada pesan “Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan Paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar. Silakan aktifkan paket internet lainnya melalui *363#.” Gimana caranya agar bisa pakek paket di *363*300# ?

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara4 bulan yang lalu

      Pastikan zona lokasi kartu anda sesuai dengan tempat tinggal anda

      Balas
  34. author

    herman4 bulan yang lalu

    5,4 gb jam 00.00 – 07.00 ..
    Boss…!! Loe kira gua kelelawar maen malam malam

    Balas
  35. author

    febrian4 bulan yang lalu

    aaahhhh paraaaah kuota midnightnya ko malah di kurangi siih jamnyaa… harga paketan di naikin jadwal midnight kuota mlaah di kurangi shit!

    Balas
  36. author

    yasha4 bulan yang lalu

    Dulu memang sampai jam 9…lumayan lah..tapi sekarang sampai jam 7??…tanpa pemberitahuan pula..payah!..00-07??chating sama kunti???hahah

    Balas
  37. author

    Cz4 bulan yang lalu

    Ada harga ada rupa.. Sy sudah pindah2 paket .. Skr sudah pake inet tsel.. Ada 2 krtu.. 1 simpati actve krtu lwt menu *999*333# kuota 3G 4gb dgn hrga 80an rb.. Nikmati inet kecepatan penuh tsel (h+) dgn test speed didesa atas gunung sampai 14mbps..
    Dan nmr yg kedua lwt injek langsung pengisian paket data reload ( jualan pulsa :d) murah jg 4gb 24 jam 94 rb
    Soooo… ? Klo sy beda 30 rb lbh mahal. Saya akan plih tsel…dan ga prna nyesel pake tsel

    Balas
  38. author

    irish4 bulan yang lalu

    Ini paket cocok untuk emak2 yg punya anak masih minta susu tengah mlm,habis bikin susu… Online sebentar sebelum lanjut bobo lagi… Wkwkwkk. Telkomsel semakin lama smkin mahal.. Kartu halo juga sdh sy tutup krena non unlimited lagi. Krena tinggal daerah pedesaan,cuma telkomsel yg di hati ,kalau ada operator lain sekuat jaringan telkomsel,sy pasti sdh lama buang kartunya. Skr yg jadi andalan cm paket 700 mb. Harganya cuma 35 rb,tp bisa dupakai 24 jam

    Balas
  39. author

    mr.j4 bulan yang lalu

    Andai aja kartu lain gag lola jaringan nya… Pasti gg laku ni telkomsel…

    Balas
  40. author

    kadek4 bulan yang lalu

    Untuk yang udah komen di blog ini kalo mau tau cara cek kuota kalian harus download apk my telkomsel.
    Thx

    Balas
  41. author

    assofiazee4 bulan yang lalu

    Simpati..keterlaluan kami rakyat indonesia ini tidak semua nya anak nya orang berduit..orang tua kami ada yg petani,ada nelayan..pedagang…dan kami sekolah dan kuliah juga perlu bayaran..mbok yao klw ngasih paket yg ikhlas gitu..masa orang indonesia di suruh begadang..astaga..mau jadi apa anak2 generasi muda ini klw semua pd begadang..coba klw ksh paket yg imbang
    ..klw 12 gb brtti 6gb siang 6 gb mlm..gtu lbh adil dan lbh masuk akal.klw pun saran kami tdk ada tanggapan mohon YLKI.dan infokom tinjau ulang promo tsb.

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara4 bulan yang lalu

      kalau tidak mau bergadang coba aktifasi kode ini *363*300# data kuota 24 jam nonstop cuma kekurangannya sebagaian paket hanya bisa dinikmati pada data lokal atau wilayah tempat tinggal

      Balas
1 2 3

Tinggalkan pesan

Baca Juga×

Top