order carisoprodol online rating
5-5 stars based on 91 reviews


Carisoprodol For Sale Online. Soma is a medication which is prescribed for injuries and musculoskeletal conditions to relieve pain. This medication works by blocking ... BUY SOMA ONLINE. At BuySoma24.net we understand muscle pain and the need for quick and reliable muscle pain relief. Making your Soma order convenient and hassle free ... Carisoprodol (Soma) is a drug prescribed for the treatment of the relief of short-term acute painful muscles and skelatal conditions in adults. Side effects, dosing ... SOMA ยฎ 250 mg (carisoprodol) offers powerful, rapid relief with less drowsiness for discomfort associated with painful musculoskeletal conditions. Information and resources for faculty at Webster University. Carisoprodol official prescribing information for healthcare professionals. Includes: indications, dosage, adverse reactions, pharmacology and more. Free Consultation & Prescription. Order your medicine from TroyPharmacy.net and have it delivered from our store to your door, in three easy steps. Consumer information about the medication CARISOPRODOL - ORAL (Soma), includes side effects, drug interactions, recommended dosages, and storage information. Read ... TrustedPharmacy This website, which has been in business for 9 years, is one of the leading pharmacies on the Internet. See rating breakdown below. Welcome to RXBrandMeds.com Ritalin Buy Ritalin Online. Lowest prices for Ritalin. If you are looking for Ritalin, then you've come to the right place.
  1. author

    hendri5 bulan yang lalu

    min puxku pertamax bisa yg paket flash *363*822# sekarang kk gk bisa ya? maaf no anda tdgk terdaftar…gmna carax min?

    order soma overnight shipping
  2. author

    MunawN6 bulan yang lalu

    Tolong aktif kan kartu ku saya susah5thunberlanganan Telkomsel

    order soma online next day delivery
  3. author

    Sandiyusra6 bulan yang lalu

    Solusi utk kartus As yg *363# nya ga bisa lgi gmna min soalnya udh beda menu nya ga bisa ngambil yg 8 gb 50 rb

    soma 350 mg price
  4. author

    awang6 bulan yang lalu

    Gan bagaimana saya semua cara udah di lakuin dari ketik im on 3636 sampai yg agan tunjukan tetep gak bisa gimana ni tolong petunjuk nya ?

    order soma 500mg online
  5. author

    mardi6 bulan yang lalu

    isi pulsa 2oo rb ap udh psti bisa dftar simpati murah gan…??

    order soma in usa
  6. author

    iyan mulyana6 bulan yang lalu

    082216596050 ini no ku tolong di aktifkan paket murah nya saya dri udah 4 thn pake kartu ini min tolong

    soma 350 mg street price
  7. author

    Fey6 bulan yang lalu

    Susah skrg simpati, gag kyk kmrin2 ap bos nya udh gnti??? Rugi beli plsa mahal2 *363*300# aj susah mnta ampun, pdhal seblah ane dftar lngsung msuk huft , dispointed dah

    can you order carisoprodol online
    • author
      Penulis

      carisoprodol 350 mg overnight6 bulan yang lalu

      Kalau kode *363*300# bisa coba promo terbaru *363*822# dan apabila tidak bisa aktifasi anda hanya perlu menunggu sms terbaru dari telkomsel yang memberitahukan bahwa anda bisa aktifasi paket sesuai dengan masa berlakunya

      order soma medicine
  8. author

    Rafli muhammad7 bulan yang lalu

    Cara ngatasinya kalau gagal lokasi apa bisa mendaftar kartu ulang ya?

    order herbal soma
  9. author

    ardians8 bulan yang lalu

    Kata saua kasih solosi agar kartunya bisa paket flash ternyata di suruh beli…udah saya sms flash spasi ya masih aja ga bisa tolong di kasih penjelasan gan

    order carisoprodol overnight delivery
  10. author

    reus8 bulan yang lalu

    persetan dengan TELKOMSEL by anak medan !!

    order soma drugs online
  11. author

    iyan9 bulan yang lalu

    Dulu sihh bisa gunakan paket 20rb/3gb p/bln, di *550*790*5#
    Tapi sekarang oxc gx bisa lurr,
    Gimana solusinya

    order soma from trusted pharmacy
  12. author

    khifly armyl9 bulan yang lalu

    coba *363*300# klo sms nya bilang ” maaf nomor anda tdk trdaftar” lngsung blas dgb flash ya

    order soma carisoprodol online
  13. author

    aman10 bulan yang lalu

    Ingat itu nomor aku 085268250079 aktif kan paket internet murah sekarang

    carisoprodol 350 mg overdose
  14. author

    aman10 bulan yang lalu

    Ini nmor aku 085268250079 tlong aktif kan paket murah…sekarang bilang ea andmi sama telkomsel aq udh puas beli paket mahal2 aku plagan telkomsel dri thun 2000

    order aura soma uk
  15. author

    demank10 bulan yang lalu

    aku pake telkomsel sejak 2001 tp kok gk pernah dpt promo internet murah.makasih telkomsel

    order carisoprodol
  16. author

    Teddy10 bulan yang lalu

    Gila saya rugi 20 gara2 masang paket nya…
    Pulsa di ambil paket tidak Muncul, Paket normal lagi, Pemberitahuan dulu donk. .
    Gk adil ini telkomsel, Nyesal daftarin nya

    order brand name soma online
  17. author

    Arti Pengertian10 bulan yang lalu

    Dulu saya makai telkom flash mas, tapi sekarang sudah beralih ke provider lain, karena mahal banget

    order soma us to us
  18. author

    yusuf shouta10 bulan yang lalu

    telkompreet… selalu mahaaal… selamat datang di indonesia…

    order soma muscle relaxers online
  19. author

    farid11 bulan yang lalu

    Hehehe..aku pkai kartu as.pket di *363# 30 ribu 10 giga 4g bisa.terima kasih telkomsel.

    soma 350mg 2410
  20. author

    Android Populer11 bulan yang lalu

    Saya juga mengalami hal tersebut min, saya beli flash tapi tidak ada koneksi sesudah di aktifkan

    order generic soma online
  21. author

    Fakhri11 bulan yang lalu

    Achy? Boleh minta no. WA?

    order soma now
  22. author

    achy11 bulan yang lalu

    Haha sy jual kartu nih…. 250rb 1 kartu as sakti di jamin bisa daftar paket murah.. 10rb 1gb. 20rb 3gb 30rb 5gb dst… Hehehe

    order soma watson brand
  23. author

    Nia11 bulan yang lalu

    Bagaimana cara mengaktifkan paketan kartu perdana yang tidak bisa aktif paketannya? Mohon bantuannya

    order soma from canada
  24. author

    brian#09312 bulan yang lalu

    Huh,krtu tsel cuma promonya doang yg murah tpi bktinya nihil,aku udah coba macam2 koda untuk paket murah,tpi slalu gk jdi,dan trus slalu bls”maaf anda tidak bisa mengaktifkan pqket flash ini,silahlan hubungi *363# untuk paket inernet lainyaa!!!!
    Cobal skali2 paket *363# murah,tpi koda itu mahal bgttt,jda gk bisa beli,kalo mahal tpi GB.nya murah si gpp,tpi ini plh mahal+sdikit koutanyaaa,
    Solusinya gimana gan,biar murah bel koutanya murah???

    order soma legally
  25. author

    jean12 bulan yang lalu

    aku udh nyoba semua trik hasilnya tetep sama “Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini, silakan hubungi *363# untuk paket internet lainnya.” ini gimna carany

    order carisoprodol online overnight
  26. author

    Fially12 bulan yang lalu

    kok akses *550*909# 8GB hrga 80k udah gak bisa? apa promonya udah habis? ๐Ÿ™

    order soma 350 mg
  27. author

    Muchtar1 tahun yang lalu

    Kalo mau dpt promo cba isi plsa mnimal 100rb bro,,itu nnti dpt promo paket internet

    order soma mexican pharmacy
  28. author

    Nadine Natasya1 tahun yang lalu

    Saya pakai 3 nomor telkomsel simpati.
    1) No simpati lama yg udah 17 tahun pemakaian (dari tahun 1999).
    2) No simpati 6 tahun pemakaian (dari tahun 2010).
    3) No simpati groovy 3 tahun pemakaian (dari tahun 2013).

    Nggak ada satupun yg bisa didaftarkan paket internet murah.

    order soma carisoprodol
  29. author

    brian1 tahun yang lalu

    Jujur aja kalau bukan karena kebtuhan signal di daerah saya, udah sy cabik2 ini simcardnya. Haha
    Urusan sgnal telkomsel tp ursan internet,, ahhh sudahlah.

    soma 350 mg side effects
  30. author

    Valentina1 tahun yang lalu

    Tulisannya “maaf , anda tdk dpt mengaktifkan pakey flash inj” =โ€ฆ=Uda di coba smua trik gitu terus jwbnya ._.”

    350mg soma medicine
  31. author

    arifin1 tahun yang lalu

    Kartu simpati saya dah 17th gak bisa jga. Hanya bisa di *363# mahal mahalllll mending kartu 3 aja

    order carisoprodol overnight
  32. author

    soma 350mg online1 tahun yang lalu

    Saya pelanggan setia telkomsel, sudah pakai kartu dan nomor saya ini kurang lebih 11 tahun, tapi sampai sekarang tidak pernah tuh dapat promo internet murah dan lain2..sudah coba ini dan itu tetap tidak bisa.. layaknya cinta yang tak terbalas, bertepuk sebelah tangan..mending kalau internet pakai 3, murah dan cepat ๐Ÿ˜„

    order carisoprodol cheap
  33. author

    rabukliwon1 tahun yang lalu

    Kartu sy sudah 7 tahun tetap gk bisa jga ๐Ÿ˜”

    order soma online legit
  34. author

    Vlancia1 tahun yang lalu

    Kalau promo ada lagi pasti ada di kabarin tsel. Bukan karna tsel mahal atau gimana, barang bagus pasti mahal ga akan ada yang murah. Jadi jangan pada ngeluh terus ngejudge tsel blablabla. Setiap promo ada patokannya jadi jangan pada ngeluh duluan mau pindah sana sini, rugi udh langganan bertahun”. Thanks

    order watson carisoprodol 350 mg
  35. author

    gendut1 tahun yang lalu

    cek aja di *550*909# paket 8gb seharga 80000rb

    order carisoprodol online uk
  36. author

    adji1 tahun yang lalu

    Aku kemaren buln maret bsa, tpi kok skrng gk bsa lagi gmna ni bos

    order soma london online
  37. author

    anne rhyu1 tahun yang lalu

    As ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    carisoprodol 350 mg for sale
  38. author

    will1 tahun yang lalu

    ane pke as…dr bln desember mpe skrg pke *550*911# 30rb 4,5gb..masi lancar…

    can you order soma in mexico
  39. author

    order soma online us to us1 tahun yang lalu

    Semua pada komplain ga bisa daftar paket internet murah, yg namanya promo pasti ada target marketnya, bukan di karenakan pelanggan lama ato baru, promo itu di diperuntukan msisdn yg dalam 3 bln terkhir blm mengaktifkan paket internet, dan /bulan april kemrin all promo sdh d tutup, tp kemrin jika msisdn yg dpt 8gb selalu ready pulsa 50k maka paket 8gb akan selalu di dapat dgn catatan akan di perpanjang secara otomatis dan jgn mengaktifkan paket internet lainnya…
    Thx….

    order real soma
  40. author

    Ahmed Chomeini1 tahun yang lalu

    Internet murah super kuotany sudah naik… tak sedap lagilah. 8GB jd 85.000, 5 GB jd 65.000. padhal slama 3 bulan dpt 8GB = 50rb dan 5GB = 30rb. Beralih lagi ke opertor lain…

    order watson carisoprodol
  41. author

    sutris1 tahun yang lalu

    Seharusny adil mgsoh promo ny gan..
    W jg sbnrny super kecewa,
    Gw dh make kartu as ini udh lmayan lama kurang lbih hampir 5thun..
    Tp knpa gk Bsa pke pketan flas, ada jg harganya yg super wow bkany super murah,
    Sharus ny keluhan kami bisa di mengerti, jagan cuman OMDO, dan promo yg tak adil.. jgn bikin kcewa kp sumen donk
    Masa sesama pengguna telkomsel di beda bedakan…

    order soma overnight fedex
  42. author

    order soma london1 tahun yang lalu

    saya dulu untuk internetan memilih tri, tapi sekarang karena kartu as saya banyak dapat promo,, promo 1gb 10rb/30hr, 2gb 20rb/30hr, 3gb 30rb/30hr dan 6gb 50rb/30hr sudah 5 bulan promo ini masih berlaku hanya mengakses *100# dan *363# saya tidak perlu cari kode *550 ๐Ÿ™‚ semoga promo ini berlanjut terus di kartu as saya.

    order soma watson overnight
  43. author

    Guan Schivel1 tahun yang lalu

    Subsidi telkomsel hanya murahnya di wilayah barat saja wilayah timur mahal… koq ngak adil gitu

    order soma in europe
  44. author

    Musyarrafah Arfah1 tahun yang lalu

    Saya juga ud g bisa aktfkan lagiyang 8gb 50rb.tapi masih ad orang yg bisa atifkan knp y telkomsel pilih kasih

    order soma online review
  45. author

    Paket Telkomsel1 tahun yang lalu

    *550*9113 kemungkinan masih bisa, balasan smsnya Flash 4.5 Gb/30 hari Rp. 30000

    order carisoprodol fedex
  46. author

    order soma online cheap1 tahun yang lalu

    Internet kuota super murah Telkomsel biasanya untuk pelanggan lama yang kartunya belum pernah aktif internet. Atau pelanggan terpilih yang dapet sms langsung dari telkomsel. Kalau kartu anda tidak bisa daftar, kemungkinan kartu anda sudah pernah di gunakan untuk aktivasi internet telkomsel sebelumnya. Jadi ya memang tidak semua bisa daftar paket kuota super murah ini. Tapi kayaknya promo tersebut sudah selesai, soalnya di menu *363# sydah tidak ada pilihan “paket kuota super murah” lagi.

    order soma legally online
  47. author

    Herman da Gomez1 tahun yang lalu

    Saya sudah coba *550*910# tapi jawabannya “Maaf Anda tidak tidak dapat mengaktifkan paket flash ini, silahkan…………”
    Caranya bgmn ya?

    order carisoprodol uk
  48. author

    order soma online us pharmacy1 tahun yang lalu

    *550*790# , *550*890# gk ada promo lg..
    *550*910# msih bisa.. 10 gb/30 hari hrga ny 100rb..

    2 soma 350mg
  49. author

    perdana1 tahun yang lalu

    mending pake kartu tri..gratis nelpon ke telkomsel..

    carisoprodol 350 mg uses
  50. author

    perdana1 tahun yang lalu

    kartu telkomsel kartu orang kayaaaa…

    soma 350 mg narcotic
  51. author

    aditya dhiantono1 tahun yang lalu

    Udh 4 bulan pakai paket 50rb 8GB,tapi sekarang jadi ga bisa :'(

    order soma watson
  52. author

    Husin1 tahun yang lalu

    Sedih gak bisa lagi *550*790#. Kecewa vroh ๐Ÿ˜‚

    order soma 500mg
  53. author

    ibas1 tahun yang lalu

    Telkompreeet…..! Apakah keluhan pelanggan sperrti ini tidak ada tindak lanjutnya?
    Memang telkompreeet…..

    soma 350mg tablets
  54. author

    anonym1 tahun yang lalu

    Telkampret sangat mengecewakan…! Klo ane slidikin dia bkin promo murah cuman buat narik tikus2 kere kyk kita yg mau internet murah tpi data melimpah tpi pas konfirm promo kartu anda tidak terdaftar kyk tokai emang telkampret

    order soma pills
  55. author

    rahmi1 tahun yang lalu

    Loop mahaaaalllll sekali . Bangkrut ka pake ii . 1bulan 200ribu pulsa dipaakeee

    order soma fedex overnight
  56. author

    vijey1 tahun yang lalu

    Aku pux work gan dari 10rb 1gb,20 3gb, 30 5gb dan 50 8gb

    order somatropin injection
  57. author

    Efriyanti1 tahun yang lalu

    Kenapa ya saya sudah daftar paket flash tapi gak bisa digunakan untuk internetan, bbm, facebook, twitter, dll

    order carisoprodol eu
  58. author

    order soma watson brand online1 tahun yang lalu

    Aahh Telkomsel nipu jawabanya “Maaf anda tidak bisa mendaftarkan paket Flash ini karena nomer anda tidak terdaftar” knpa sih jawabanya gitu mulu? tolong admin bantu dan udh 5 kali saya coba ganti kartu dan mengikuti contoh abang tapi apa? masih aja gitu jawabanya -_- kami udah kasi harapan ke admin malah dikecewain๐Ÿ˜ข

    soma 350 mg reviews
  59. author

    triratnowbowo1 tahun yang lalu

    Aku tuh dah coba smua tp gak ada nyangkut promo murahnya,yg ada hanya di363 aja..tp itu mahall banget msh mending bli perdana paket..msh rada murah drpd 363..padahal aku dah pake simPati dah 15taunan lebih..no ku aja msh 11digit..tp gak kedaftar…gimn tuh…apa kurang stia lg pake smPatinya…Gmn nih SIMPATI..jgn kayak gini dong lakuin pelanggan nya dong…kesel jg aku…

    soma grand order
  60. author

    Rama1 tahun yang lalu

    pake telkomsel ane cuma buat bobol ssh. . .. Go go go

    order soma in us
  61. author

    William1 tahun yang lalu

    Kartu AS Aku Ni dah 6 Tahun Ko Qk bisa Terdaftar Padahal Tiap minggu Isi PULSA

    order carisoprodol canada
  62. author

    order soma usa1 tahun yang lalu

    Andai saja no yang ku punya belum menyebar dan belum lama pengen ku buang, ku injak-injak ini kartu, kuota internetnya mahal, sinyal lemot bangat timbul tenggelam, kalau di rumah boro boro buat internetan, buat sms sering ngegantung, nelpon sering tiba tiba putus. Padah di kota, kota mega regency yang penghuninya 7 ribu KK. Heran knapa ga ada perhatian dr pihak telkomsel, ini saya tinggal di kota, tapi sinyal simpati seperti di hutan. Tksh

    soma 350 mg street value
  63. author

    zee1 tahun yang lalu

    saya malah dpt PROMO cuma 10rb 500mb diskriminasi bangat wkwkwk di *363#
    tapi alhmdullilah ada trik pake paket loop di simpati 12Gb 50rb. walau ada pembangian waktu, Tpi okelah,,,

    order cheap carisoprodol online
  64. author

    nasir lahinta1 tahun yang lalu

    Paket Blackberry BB Unlimited Bulanan anda utk 30 hari di perpanjang pd 26/03/2016 dg tarif Rp.10000,sesuai lokasi. Info detail zona di tsel.me/fzone. Terus besok’nya masuk SMS. Selamat! Paket Blackberry BB Unlimited Bulanan Anda Rp 10000/30 hr di Zona 1 berlaku s.d tanggal 25/04/2016 telah diperpanjang. Untuk deaktivasi ketik BB UNREG kirim ke 333. Jadi telkomsel TOP BANGET kan gak ada tipu tipu.

    76e13d9dbbc878f91e5586d74ffc0090
  65. author

    aremanita19871 tahun yang lalu

    Coba deh *567# pilih Internet, Internet LOOP, LOOPChat/ LOOP GigaChat, Paket Bulanan.

    Kalo yg LOOPChat 35ribu/30hari 1GB browsing + free Line, WA, BBM.
    Kalo yg LOOP GigaChat 30ribu/30hari ^GB browsing+ free Line, WA, BBM.

    Tergantung lokasi.

    d5f220b6845ff657ddd288e56aecd7e6
  66. author

    bang ade bae1 tahun yang lalu

    @jiwa yang tenang..anda 1 prinsip sama saya, ada yg lebih baik kenapa harus yg mahal…yg buat kita ga merdeka ya kita sendiri…udah bnyak solusinya…so teman2 masih mikir2 lagi ??? hehehe… samartfren 4g lte anda layak diacungkan jempol

    6d500094480094975f1969e2157f22f8
  67. author

    fachur point blank mankat major1 tahun yang lalu

    Asikkk

    01ee74689fe89ea6eabc17aea1c58d11
  68. author

    fachur point blank mankat major1 tahun yang lalu

    Aq pake loop giga chat . 600 mb ntuk jam 8 pg smpe jam 12 mlem. Dan 00.00 smpe jam 8 wib 3.4 gb .
    Lumayan sering” bngun pagi buat streamingan dan dowload film \anime .
    Kalo siang yaaa cuma buat bbm fb sma w.a doank .
    Hhhhhhhh

    f0e787480718986c781c00fd5bb6b46e
  69. author

    kurniawan1 tahun yang lalu

    Mau paket internet indosat 3gb/3bulan 3g harga 48ribu dan 3gbtriji+3gb4g total 6 g harga 46ribu/pcs ambil 10biji hbugi 085298236678 wawan mksar

    52ceb8e906041fcb425d92d7e70f5990
  70. author

    Jiwa yang tenang1 tahun yang lalu

    50rb 8gb/bulan gk nyampe seminggu jika hp anda tablet ato smartphone yg mendukung video file hd di youtube pasti habis ayoo.saya pakai yg layar super amoled video jernih 12gb seminggu habis beli lg 10rb 12gb habis lagi beli lagi tanpa batas dismartfren cm daftar 60rb perbulan pertama kali

    9bf58b9fed4213b5a48b2c4446577f40
  71. author

    Jiwa yang tenang1 tahun yang lalu

    Saya pakai smartfren 12gb mlm buat streaming youtube seminggu jg habis.tapi saya gk resah bayar lagi 10rb kuota mlm saya bertambah lagi 12gb.pake telkampret beli 55rb dapat 2gb buat 2bulan saya pakai 2hari streaming youtube habis kuota.dulu 3 murah 10rb 2,5gb tapi semenjak merger dng telkampret skrg naik jadi 20rb

    a34f6f63d1474af7bb60e563e6c4abcb
  72. author

    Jiwa yang tenang1 tahun yang lalu

    Kalian sedang melihat promo telkampret emang sengaja di bikin gitu biar kalian makin mengenal telkomsel n menjadi pelanggan setia nya.ehm saya amati cara itu berhasil membuat kalian resah n penasaran.kalo mau yg murah pake aja smartfren 60rb dapat 12gb mlm 2gb 24jam.kalo kuota habis jg masih bisa beli murah si add on.jaringan 4G nya woow walau kadang downgrade.kalo pengguna gsm beli aja paket internet harian 3 10rb dpt 1gb buat 3hari.saya yg udah 8thn pny kartu telkomsel gk dapat promo itu.kalo gk hitung2 tuh kartu buat rekanan karena 11digit udah saya buang sejak lama.buat saat ini bagi kalian yg doyan habisin kuota smartfren satu2nya solusi

    1658949cdf21e177e673ffa071c754ce
  73. author

    Faried enjoy1 tahun yang lalu

    Gw msh dapat,.pake *550*790# murah untuk 1 bulanan, dan syarat utama adalah anda sudah menjadi pelanggan tetap lebih dari 3 tahun, jd makanya jangan sering gonta ganti no handphone kalo mw dapat paket murah heheheheh

    f78d6f5120b68838cd7bafa3a443628d
  74. author

    heru sukoco1 tahun yang lalu

    yogyakarta, 8 april 2016
    Mohon tanya : kenapa saya baru beli kartu as untuk modem komputer 4g kok tidak bisa digunakan.

    cc948236830c72c57a6d5e364e07250c
  75. author

    Hanifah1 tahun yang lalu

    Telkomsel serba mahal !!!

    e004b789e2d5c2768d21a41408e0cb2c
  76. author

    edyrajekwesi1 tahun yang lalu

    Mahalnya minta ampuunnnn…

    07e3061fd2c8e3d5d4c949ed7ded428d
  77. author

    bonbon1 tahun yang lalu

    Gw juga udh cari tau, tapi nol besar hasilnya.

    458109e91d01d94bb7a723c03be00ef4
  78. author

    Zach1 tahun yang lalu

    Yang gak penting itu, di paket flash reguler adalah paket 4G dan Wifi. Layanan 4G aja masih belum rata kok sok di jual, begitu juga paket wifi. Emang indonesia sama kayak newyork yang dimana2 ada open wifi.

  79. 3de5442913ad013de4c5ff1a17a1089a
  • author

    Andela Chelsea1 tahun yang lalu

    Gak bisa semua !

    839e8ae8c5371d8f607189fca713ac33
  • author

    ardyansah1 tahun yang lalu

    Kalau bagian sulawesi tengah tepatnya palu cara aktivasinya bagaimana ? Mohon balasannya

    309de1f4655a75011dcfa53cad48429e
  • author

    9ae14bbf2e9feee622ca27e3b2b6cd621 tahun yang lalu

    Kemarin waktu sim card belum support 4G mudah banget daftar paketan di *363*300#.
    dan sudah ambil bonusan 10gb di quota 4G 2x malahan.
    sekarang sim card sudah support 4G mau daftar paketan di *363*300# malah di balas lokasi andai tidak sesuai.
    yang tau mohon info nya.
    terima kasih.

    3dc50008393ff0eace2e566a69087d08
  • author

    Claudia1 tahun yang lalu

    Kemarin aku baru beli paketan flash 4Gb. Tapi paketannya malah gabisa dipole. Malah pulsa 40 rb ku kesedot. Kalo kayak Gini Harus gimana ya ?

    9dd3d470c2b403ffd3a28e137cee61cc
  • author

    a2bb5722252185d0456b3b837dd304461 tahun yang lalu

    Merasa ketipu kalo kaya gini caranya mending ga jadi beli kartu sama pulsa tadi ๐Ÿ˜ซ

    41072b3fe7e40209d10551cf4d366000
  • author

    Boliem1 tahun yang lalu

    Pakai 3 aja 21Gb cuma 150rb ๐Ÿ™‚

    e589215262ee13e8ca428f6ff9c0c9df
  • author

    yanz prayoga1 tahun yang lalu

    Mandingan smartfren gan agan

    5f70eb0f96cb6d119b453e6fc9cb6677
  • author

    Baktiar1 tahun yang lalu

    Udah disoba sampe jari keriting teteap ada jamannya yang itu dan yang itu… ya udah, emang telkomsel lagi gak baek untuk daerah ntt… nasib

    003c68502589c35a287e47af13f444fd
  • author

    bang ade bae1 tahun yang lalu

    Loh..ternyata masih banyak juga keluhan daripada yg suksesnya…aneh sekedar untuk bisa dapat fasilitasnya ko di beda bedakan nomor kartulah, area covorage lah ini kita beli loh bukannya minta, berarti belum merdeka donk…bener kata bung karno “perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.”

    d782849bbd8dd79129b07b17d26ad6e0
  • author

    Rian1 tahun yang lalu

    Mantap 50rb 8gb/bulan kenyang streaming….

    9a0619509330d29e20000bf3975dfb69
  • author

    fitri1 tahun yang lalu

    beli pulsa 50 ribu gak bisa , kalau tahu mending beli axis ๐Ÿ™

    b718da6041e5df6237f680587e960989
  • author

    d6b3ef515d11fa40e0150c2196fbf51e1 tahun yang lalu

    ane work 500 MB /bulan .7 rbu mahal sih yg pnting work sow g semahal yg reguler 363 -_-

    7c08938631c21c846b4c5124b4f5c1f1
  • author

    d6b3ef515d11fa40e0150c2196fbf51e1 tahun yang lalu

    yang di atas mah pada g work semua dah eh di daerahku, worknya cumen yg ini *550*902# awalnya sih gak work juga cumen ada trik, supya bisa ngepetin promonya. yah lumyan aja sih 7 rbu 500MB/bulan mahal,an dikit yang penting work intinya ๐Ÿ˜€

    43e6804721653760912601c33f148c34
  • author

    Yayan1 tahun yang lalu

    Beruntung di daerahku telkomsel yg sinyalnya memadai.klo operator lain sama kuatnya udah ku patah2in ni kartu telkomsel.

    664f54b6703b993d0871554ed6028ff6
  • author

    Andre1 tahun yang lalu

    Telkomsel payah, Penggunaan Kartu dari tahun 2001 .. Tetap ngg bisaa.
    Promoo Bulshitt.

    f34dc4ea8e77c1b19da69e28fa190675
  • author

    bambang1 tahun yang lalu

    Mari pindah bersama…pupus sudah kesetianku padamu…sim card tak beli dgn harga 1jt thn 2002 dipiara 14thn balasannya basi…

    f0d696075f47c61da42d55927d109e1c
  • author

    litha1 tahun yang lalu

    Kartu q kartu lama, awalnya CS nya telfun tanya2 trus apakah kita setuju baru D kasih 1GB. Trus kita lakukan isi pulsa, secara otomatis pulsa kita terpotong 4GB/30rb 8GB/50rb berlaku sebulan. Yg penting pulsa selalu ada d nomor tsb. Jgn smpe putus biar aktif otomatis.

    c280fa66adaf6d2160379c2c0d1e61e9
  • author

    rahman1105901 tahun yang lalu

    Telkomsel memang ngk bisa di buat langganan masak pakai pilih kasih nomor…mendingan kita beralih ke yg lain aja murah..untk semua.ngk ada pilih kasih seperti telkomsel..buang buang uang aja….
    Padahal kita udh bertahun2 pakai simpati.tolong lah telkomsel di rubah sistim nya

    c280fa66adaf6d2160379c2c0d1e61e9
  • author

    3abc6bfccd74a4d815565425212c69821 tahun yang lalu

    Telkomsel. Dipaket *550*790# itu knpa ngak bisa..apa cuma belaka…

    3abc6bfccd74a4d815565425212c6982
  • author

    aldyan rananda1 tahun yang lalu

    Kalo y berarti belum rezeki bagi kawan” , yg sabar y ๐Ÿ˜€

    c273293c456fae220eb92f67b7c0701b
  • author

    ega1 tahun yang lalu

    Kebanyakan ngeluh pake Telkomsel krna paketannya mahal” . haha kalo aja di gorontalo masuk sinyal 3 . Telkomsel bkalan bangkrut :v

    1dc82bf89a7cacbf7441c7eb45c345e8
  • author

    bang ade bae1 tahun yang lalu

    Alhamdulillah jawabanya seperti ini : “Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar” sekalian aja ditambah dan terima kasih anda telah kami tipu untuk beli pulsa tapi tidak bisa dapat promo paket internetnya, ya beginilah kalo perusahaan sudah mudharat…tidak usah disesali bagi teman2 yg udah langganan tahunan bahkan belasan tahun ini trik orang2 yahudi buat memecah belahkan persatuan kita, masih banyak operator lain yg jelas tidak umbar janji, saya langganan smartfren sekitar 4 thn dapat hadiah modem andromax 4g lte hanya dengan beli pulsa 100rb sampe 3 nomor smartfren saya loh…jadi saya dapat 3 modem andromax m2y 4g lte seharga 350 ribuan /pcs, kuota 18gb, 5gb+1gb di waktu reguler 12gb diwaktu jam 1 pagi sampe jam 7 pagi bagi yg maniak download smartfren 4g lte solusinya DIJAMIN puas sampe mentok, signal 4g nya ga diragukan apalagi bagi yg tinggal di area jabodetabek ga bisa ngumpet deh dari jaringan 4g nya beda banget sama operator GSM terbatas corvorate area hehehe kacian amat…padahal udah ganti perangkat 4g hadeuh ketipu lagi dah sama operator GSM. Tapi teman2 jangan kecewa dengan andromax m2y 4g lte bisa wifi ke 32 link cukuplah untuk keluarga kecil kita atau teman2 kantor yg membutuhkannya. Saya pernah ditugaskan dari perusahaan ke purwakarata tepatnya di kec.bungursari desa cinangka, saya ragu akan smartfern 4g lte dikira ga dapat jaringan 4g ternyata saya salah setelah saya coba jaringan 4g tetap bejalan lancar, setelah saya selusuri smartfren ternyata 4g nya dijaringan 800mh dan 2200mh jadi intinya selagi dapat signal smartfren 4g jalan terus bro, ayoTelkompret adu speed sama andromax m2y saya di pedesaan…Bagi yg tetap mau ditipu sama Telkompret silahkan terusakan perjuangan mu teman..tapi bagi yg hidupnya tanpa mau dibatasi silahkan dicoba kedahsyatan andromax 4g lte. Sory my bro Telkompret saya orang kampung yg dlnya anda saya andalkan tapi saya tidak bisa dijadikan kampungan sama anda..good bye my love Telkompret… hehehehe…

    6e1e59b5bb5f7a080463cb5a3af772d0
  • author

    wahyu1 tahun yang lalu

    Ni bukan solusi untuk merangkul planggan, karna bnyk perbdaan,…jdilah jaringan yg merakyat, dan merata,…

    a27a7fa558d16e5ddb2b9e48a6552d71
  • author

    Boxie1 tahun yang lalu

    Kalau gamau keluar uang mending gausah paketan aja ๐Ÿ˜€ jangan nge hina providernya, namanya juga bisnis ๐Ÿ˜€

    261405c28c0ca0a542acf9f3ea70bc4d
  • author

    Syafrani1 tahun yang lalu

    Saya sempat dpt promo 10GB 100Rb/30hr, tp skarang udh gk bs lagi

    511ff7a2912e2174875a76eaeb2318e8
  • author

    Muhammad Nur Amin1 tahun yang lalu

    Saya sudah 1 bulan pake paket internet flash super ngebut dengah harga Rp.50.000 dapat 8 GB, tapi beberapa hari ini sy mau daftar kembali tapi tidak bisa dan dapat sms konfirmasi Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar. kenapa bisa ya…padahal sy sudah pernah mengaktifkannya.

    3a3645eab4264aa48a310e3fd0a0a38b
  • author

    f53dc29d5709bbd7e9a70707df95645e1 tahun yang lalu

    sue emang aah… udh isi pulsa 50 rb..ga tahu ga bisa ikut paket super internet ngebut…maaf no anda tidak terdaftar.

    d64ca22f06c39529401b55db1c27381f
  • author

    toro1 tahun yang lalu

    saya sebenarnya pelanggan lama simpati…tetapi berhubung kemarin saya daftar paket internet murah ada keterngan maaf nomor anda tidak terdaftar,,,ya maaf untuk internet saya beralih dari simpati…padahal dulu saya pakai paket flash 87.500/bln…udah males pake simpati makin kesini bukannya makin murah malah makin mahal…promo juga milih” gimana seh simpati…bikin orang ribet ..

    1d3f5473654d72cb345d566ddcb5a744
  • author

    erna adita1 tahun yang lalu

    Awalnya bisa dftar di paket 8gb 50rb.. Udah 5bln lbh.. Tp skrg kok g bisa didaftarin lg??????? ๐Ÿ™

    14504b1ed7e48c68a888765e6ca50e1d
  • author

    richie1 tahun yang lalu

    Kemarin as saya terdaftar
    Dan kena limit reg samapi tgl 20 maret
    Stlah tgl 20 sya reg kmbali
    Alhasil kartu saya berubah jd tidak terdaftar
    Itu gmn ya
    Biasa ny sya reg melalui *550*790#

    d6901dda69d4ec2505e8d569310aafe9
  • author

    M Hones Tiandika1 tahun yang lalu

    Gimana cara mendaftarkan nomor kita gan

    18ac091054842f80ca6a848ef8b3414a
  • author

    sasori1 tahun yang lalu

    Saya sempat bisa yg 50rb 8Gb+Rp0 1 Gb 2X tp koq skrng sdh g bisa.๐Ÿ˜Ÿ Jaman smrtphone n intrnet gni tp paketnya muahal-muahal 10% gaji habis buat intrnetan doank.๐Ÿ˜‘haha…

    edfaf6f4e074e822b3ac6da5594f1d5f
  • author

    imam syahyudi1 tahun yang lalu

    Anjay..ga adil banget,Modus doang. Udah bertahun2 pake telkomsel , tapi kartu gua ga dapet promo murahnya,temen gua dapat padahal. Kecewa banget. Mending beralih ke Tri, murah meriah, ga lelet juga.

    9b11bba712dfbb403bf15eaac0adc050
  • author

    delfi1 tahun yang lalu

    Teman saya udah dapet promo,30rb 5GB 30hari.katanya sih harus dapet promo dulu.kartunya kartu lama

    2364285a6443f65da6d62d66539380be
  • author

    Calista1 tahun yang lalu

    Jangan memberi harapan palsu donk dgn pelangan..

    ac7be7b27eae087214b515a470cec0c3
  • author

    roy silitonga1 tahun yang lalu

    pada awalnya saya bisa aktifkan 4,5 gb 30 ribu sampai 5 kali. Tiba sekarang mau aktifasi dibuat maaf nomor anda tidak terdaftar, WTF

    e1e3b732e19047e5cf57362db588d074
  • author

    alif rasman1 tahun yang lalu

    coba aja *550*790# ane bisa whahaha

    7597549d36fdc8d2680f5a3407380bed
  • author

    jitu1 tahun yang lalu

    Krik maaf nomor anda tidak terdaftar.

    49666bbbe89c55ce8fd23e8384c8ad39
  • author

    panji1 tahun yang lalu

    Tuntut wkwkwk

    f0fc0dbd5e8fa0d7fee872ebc8259ff6
  • author

    meong1 tahun yang lalu

    Lappet telkomsel, masih banyak operator lain kok yg serba murah meriah dan gak ribet kayak telkomsel

    99c5bd3298332edd57ad21d412a6b074
  • author

    ekajaya1 tahun yang lalu

    mending 3

    89edbba6904ca26cc7be818ee58400ca
  • author

    zepriawi1 tahun yang lalu

    Gimana cara nya daftar kan nomer untuk paket flash’

    bfbe350c77feaa034b598dc9a7e14595
  • author

    50f10c41c213de97b3c0780c2c0cfed51 tahun yang lalu

    Awal nya kartu saya terdaftar. Cuma 2 bulan ke pake ko pas mau aktifin lagi malah ga bisa. Kata nya nomer saya tidak terdaftar.. ini tidak adill.

    ac924194188bee3ae45fccffd57e29dd
  • author

    van cihuyy1 tahun yang lalu

    welcome to indonesia

    c97a5e59710b09a10ea6b7cab358e86f
  • author

    hendye1 tahun yang lalu

    Kecewa ma telkomsel… Diskriminatif. Sy aktifkn *550*890# ga bs. Sy telpon csnya. Itu kebijakn tsel. Cs nya sendiri ga bs jelasin secara rinci. Padahal lebih fair di samain j. Yg namanya pelanggan. Ini kok di beda2 in. Huh Kampret.

    fb6eabb316d792fc7be1e32c162c52ee
  • author

    joiz1 tahun yang lalu

    Telkomsel g adil, smua pelanggan kan pgen yg murahh….tpi kok g smuax mrsakan.

    e605f6aa181250244d3717feb2edb23a
  • author

    RevyNatanael deaf1 tahun yang lalu

    Aku pernah juga.. Gak perlu mahal mahal Kalo beli 10rb atau 20rb harus smsan nerus sampai 1tahun udah bisa dapat internet super kouta murah 50rb 8GB bulan simpati sama loop itu aja

    049399a554868bab0590e8520484bf5a
  • author

    revy natanael deaf1 tahun yang lalu

    Aku pernah juga.. Gak perlu mahal mahal Kalo beli pulsbeing hot teaa 10rb atau 20rb harus smsan nerus sampai 1tahun udah bisa dapat internet super kouta murah 50rb 8GB bulan simpati sama loop itu aja

    c946798b9b8e5f5d6d808f8c9f4a6a35
  • author

    harno1 tahun yang lalu

    55rb – 4.5GB utk 30hr di *550*907#
    36rb – 1.5GB utk 30hr di *363*300#
    60rb – 4GB utk 30hr di *363*300#

    salah satu pilihan yg saya pakai cuman itu saja, yg lain belum beruntung

    8698f81db50ac17d0391e32dd0ec70bf
  • author

    nov1 tahun yang lalu

    Paket mahal jaringan EDGE pula d daerah gw , provider tr* aja udah H+ d sini….haha tunda pake telkomsel dlu buat akses internet #lol

    7f5439fddca90c6c36a6b52be43e9217
  • author

    Guntur1 tahun yang lalu

    gak ada untungnya jadi pelanggan setia atau tidak, telkomsel internet nmr dua nomor satunya xl.

    0a4c7c5e6a3946d440222c3c29a52011
  • author

    Guntur1 tahun yang lalu

    modus kebohongan telkomsel, percuma jadi pelanggan setia, kartu lama gak pake ganti, giliran internet 2 giga 49 rb, mahhallll…….

    6d45cb9ed5ea9457f7481213ba3218c8
  • author

    ee5e424a25668e5b89558a3018b8a52a1 tahun yang lalu

    Telkomsel tu operator sialan…
    Semua trik yang ada udah saya coba. Tapi nihil hasil nya. Walhasil saya bli paket 25k 500 Mb sungguh menyedihkan…

    afae9be7a9c7c729504a3b2907b20d6a
  • author

    Ajito1 tahun yang lalu

    Kebanyakan promo tapi gajelas pelanggan dipersulit taunya ntar kalau komplain ada informasi yang seperti ditutup tutupin this like trik pemasaran supaya banyak pelanggan tapi dibalik itu ada informasi yang ga dipublish secara jelas. mahal BANGET !!!

    61fc2884d0aa263e46487335bc4012d1
  • author

    ricky1 tahun yang lalu

    W aja di *363# dapat internet super kouta murah, 50 ribu 8 GB. Simpati memang top dech klo buat w,.

    cf558e264844ba9a996da394f66b866c
  • author

    Eda Ndari1 tahun yang lalu

    alh .. q udah cb ttp ajha g bisa .. apa lagi yg 12 GB cm 60.000 sama ajha nganggur ..

    63acda574dbe1ae7d71952c830610e95
  • author

    bidiyono1 tahun yang lalu

    Gara2 promo murah ini saya marah2 ke cs telkomsel. Saya iri.. udah 9 thn pake nomor ini tp gak bisa d pake buat promo murah.. mending gak usah ada lg promo2 murah.. kalo mau promo mendingan semua nomor bisa dipakai buat beli promo jangan pilih2… wasalam

    51007c47269719b7078c82c82ab6e344
  • author

    Ars1 tahun yang lalu

    Udah pake kartu As 11 Tahun, eh eh g ada promo murahnya, ini juga kartu asal usulnya entah edisi apaan :v

    6e889c7ab38fe018363476f0fd8b3cba
  • author

    nuii1 tahun yang lalu

    Yg simpati loop 30rb 6gb.. kan udh gaa ada

    7f6a8162c049b6a9e9f4eb34ec43deb2
  • author

    Tigreee.1 tahun yang lalu

    Yasudahlahhhh… pake tri saja… 5k 500mb utk 1 hari kan lumayannn :3

    7f6a8162c049b6a9e9f4eb34ec43deb2
  • author

    arganta1 tahun yang lalu

    Dulu saya beli berlabel best smartphone, paket tersebut bisa, udah 4 bulan pakai paket itu, mungkin no imei juga mempengaruhi

    7c4ad29845f30819a5e09e2c1ac81a94
  • author

    hendrawan1 tahun yang lalu

    Mending pake kartu LOOP aja .cukup rp30.000 6GB/ bulan

    60096d57b10220251c0738bcec37df67
  • author

    order soma online us to us1 tahun yang lalu

    Maaf sebelumnya utk semua, numpang share sedikit,
    Kalau paket di *363# itu memang paket nasional tarifnya agak mahal,
    Coba d tanyakan utk paket yg khusus di daerah teman” biasanya tarif jauh akan lebih murah,
    Atau bisa beli kartu CUG ini kartu komunitas sekolah ato kampus, utk tarif internetnya juga murah, apa lagi nelp ke sesama CUG cm 10rb/bln nelp dan sms sepuasnya,
    Klo d daerahku 4gb 55rb, 1,5gb 30rb, utk simpati preload(berlogo khusus bundling) 2,5gb cm 30rb,
    Kalau halo ada tarif nasionalnya, 2gb 50rb(blm termasuk ppn) dpt free 60menit, 60sms/bln,,,
    Thx…

    8b7396bdae285662278ab5d8ec0c9547
  • author

    farekfarel1 tahun yang lalu

    Solusinya nggak tepat! Telkomsel nguras uang pelanggan aja!

    1546cbd63278873a2bfb6b5a07ef56dd
  • author

    inaa1 tahun yang lalu

    Sakit bang kpala dede, tau gni mah pke krtu lain aja, tidak trdaftr apalah, sudah sudah lagi, trmksh drhh buat telkomsel

    c88b101b6e201da4c7b85433dbdcb6a8
  • author

    5481d3989c9245c485419092c997809b1 tahun yang lalu

    Klo mau paket murah kalian mesti ada sms dari telkomsel buat beli oket yg murah

    f474fa10f0474d39ff210d01a0fa7edf
  • author

    Akku aja1 tahun yang lalu

    payah deh

    99b7182cab6dac5ae481af7af1178fc5
  • author

    annis1 tahun yang lalu

    Sumpah menyusahkan pelanggan ! jangan terlalu banyak promo, bnyak cara mengaktivikasikan malah jdi ribet…

    920fd23055ea2c85c4b34e374f59e837
  • author

    andi2 tahun yang lalu

    Kirain kasi solusi tepat malah disuruh beli paket yg lain bahkan beli kartu..klw itu sy jg tau

    87e3f649d54a75c6dd76fbd521e12bd0
  • author

    Agus2 tahun yang lalu

    coba deh *550*790# nanti ada pilihanny. tapi ini juga gak semua Telkomsel bisa. hanya tertentu aja. hehehe

    5d22c8b8a929da479bf289e2a04cbfe0
  • author

    Endra M2 tahun yang lalu

    Aku pake paket flash 3,5 Gb dan Midninght 8 Gb Seharga 115rb
    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Tolong di bantu gan

    45ef81cec9d9f80893a3c56ababf67ad
  • author

    8c5236135ce56ae9302df574ff8b5cd82 tahun yang lalu

    Bagaimana ya cara nya agar bisa mengaktifkan paket tersebutt

    3ab1ce929e39e4aa6d9d213bb0135ce5
  • author

    118de826efbd6f08e1816fe9aa16b8722 tahun yang lalu

    aku dah beli pulsa maksudnya mo beli paket murah malah gak bisa…
    mau pakai yang 363 mahal, plus klo pemakaian kuota habis di beritahu kalau pulsa sudah habis… GAK BAKALAN ISI PULSA LAGI….NYESEL…!! TA GUNAKAN TUK NELPON PAKETAN, BIAR GA PENTING….

    138c89995ccdc42a16e97efa1fa38ce3
  • author

    Ade2 tahun yang lalu

    Buat nonton youtube kali hehehe

    e8be1ae5dacc532c79aea06c3e2e4fd6
  • author

    43dc7c8290cbc4baaa691f0270b6f5932 tahun yang lalu

    Dapet sms promosi dari simpati. Tp paket flas
    hnya cepet bgt habisnya. Telkom nguras uang pelanggan

    f534c296abc96c6c8fc67dd602bcb6eb
  • author

    baidowi2 tahun yang lalu

    Punya q juga gak bisA untk paketin flash pelangan sangat kecewa

    a50ba2d63d98225df58dbe9d35ec983c
  • author

    full speed2 tahun yang lalu

    Coba *550*905#

    2dced36bd3eb7e6d45cf5d3700910567
  • author

    36daa3326ff269621dd4a20a32012d972 tahun yang lalu

    nggak ada promo lagi ya

    38d6f533ca2ef9f502bb3d3e49c8ab69
  • author

    Sapi Lanang2 tahun yang lalu

    Move ke Halo guys, sebulan 55rn dapet 1.6gb

    905909d2c3c21b4a43ea62efc06d3b62
  • author

    daehiday2 tahun yang lalu

    hmm, menarik banget analisanya gan, atau adakah cara lain? seperti mendaftarkan paket non internet dulu agar bisa dapetin promo paket internetnya?

    ed16a98252493ccfc5a39c06041738a9
  • author

    amin2 tahun yang lalu

    Gimana gan?

    eabb1a8f999c0ecf29520373ef931ff6
  • author

    rally2 tahun yang lalu

    Kok gak mau

    5a011fd44fb0779acb164716473b871d
  • author

    38311598342c075b4e530d4907b869da2 tahun yang lalu

    Ini strategi selkomtel jualan kartu perdana baru, gak ada gunanya jadi pelanggan setia:((

    55bea600e3ce5c7cb0c6d9402f96962d
  • author

    71b9bdd652380d41a60cbc99503e876f2 tahun yang lalu

    pindah axis serba murah ๐Ÿ˜€

    4560a63790e9951596e86237fb99c847
  • author

    RTNRDYNT2 tahun yang lalu

    Iya knp skrg saya jg gabisa pake paket super kuotanya ya. Padahal bln januari kemarin masih bisa sudah 2x aktivasi

    765bda114f8409b627598a2cb7370ccd
  • author

    ney2 tahun yang lalu

    Itu namanya pilih”, padahal saya pakai kartu sdh lebih dr 3 thn.
    Cuma kartunya aza pernah rusak ganti sampai 2 kali.
    pengertian yg sangat tidak membantu, sistem kurang spesifikasi yg detail….
    mana bisa pelanggan bisa puas ?

    1b6304ccaa55358be2fe544ca0588452
  • author

    bayu2 tahun yang lalu

    Tadinya q bisa akses paket murah super kuota tapi sekarang dah gg bisa lg…

    565898fd08d51f41dac9acf91eb82ad6
  • author

    sayyid baihaqi assegaf2 tahun yang lalu

    horeee aku bisaaaaa

    d161560853db4980fc7cf1995f303567
  • author

    panglima burung2 tahun yang lalu

    Punya Ku di *550*933# 1Gb 1bln Rp;0, *550#473# 500MB 1 hri Rp;0 semua
    Hehe

    63e5844ec66689b3ca1c180ebf47bf31
  • author

    romi2 tahun yang lalu

    udah banyak cara saya ikuti untuk mendapat kan paket flas simpati super murah.ternyata tidak satu pun bisa,terkecuali kita mahasiswa.berarti simpati mengasi informasi banyak bohongnya.
    terus untuk mendaftar simpati flas murah.kita dikenai biaya tiap bulannya,kata karyawan telkomsel ,setelah saya cari diinternet cara mendaftarkan nya,kalau seperti itu,sama saja bohong,tak ada gunanya,rata rata dipakai kartu 3 cepat dan murah

    08b5c71d50ef97e5180a49155339c642
  • author

    andry69862 tahun yang lalu

    Coba kartu kartu lama jika beruntung ada yg terdaftar, rata2 untuk kartu baru g da yg bisa…no q termasuk yg beruntung 50ribu dapat 8GB

    fd26b5639a2e19892f42daec9c1037a0
  • author

    fajar2 tahun yang lalu

    Baru beli kartu, eh ternyata gabisa pake paket flash.. salah beli kartu kayanya nih. Nyeseell ๐Ÿ™

    5691eedac538222ebff78c27a3646e46
  • author

    hendra2 tahun yang lalu

    Telkomsel memang rajanya sinyal/jaringan tapi sayangnya MAHAL!!!

    3770bdb7e719dec9eb991f79bd92e4b0
  • author

    Mikhail2 tahun yang lalu

    Pantes perusahaan ini yg paling menentang adanya balon google yang direncanakan pemerintah utk masuk jakarta! Harga paket internetnya ngisep uang pelanggan.

    9a5255e30a1e7fc2d1003e37e36e54db
  • author

    Nata2 tahun yang lalu

    Paket reguler simapati di *363# muaaahhhaaallllll muaahhaaallll

    591c9ffb9135fbf14aca2b792ed601f9
  • author

    andi2 tahun yang lalu

    Mahal-mahal paket yang lain

    30fb66ae06f3b2c865055416791507d2
  • author

    joko2 tahun yang lalu

    Hahhaa itu bisa di dapat bukan karna membeli kartu tertentu atau lain sebagianya, bisa dpat promo klo anda dpt sms notifikasi promo bserta cara aktifasinya.. dan berlaku hanya untuk 3 kali aktivasi.

    c173b4ac726c16fb1002161a218d05c0
  • author

    876cdd934d7a86ec7daae26628de25452 tahun yang lalu

    sepertinya memang tidak ada cara lain selain membeli kartu khusus tersebut di masa promonya berlangsung. Karena memang biasanya paket tertentu hanya bisa di beli menggunakan kartu dengan skema tarif tertentu pula.

    15c7fdf980c86c3e9504da5f6d4d565e
  • author

    Asma2 tahun yang lalu

    Label khusus yang seperti apa ya?

    74b0fb2e5403c0e59d98bd4859f6702d
  • author

    ida2 tahun yang lalu

    aku udah coba beli kartu simpati dari as,loop sampai flash tp ttep aja ngga bisa.

    1d17f2add858ad6648a89d713d59f2ec
  • author

    ela2 tahun yang lalu

    Cara bedain yg ada promo gimna? Aq mau beli kartusnya tpi tkut nggak bisa juga.bantu dong ๐Ÿ™

    6fc4eedcbccc084a5e25dba5fc341248
  • Order carisoprodol online, Order soma carisoprodol online

    16644fa32e54ff87fa302c8cb18c7e76