Penyebab Tidak Bisa Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

Di Telkomsel

Penyebab Tidak Bisa Daftar Paket Internet Telkomsel Flash – Seperti kita tahu bahwa saat ini tahun 2016 telkomsel sedang mengeluarkan promo paket internet murah besar-besaran pada kartu simpati, kartu simpati loop, kartu halo dan kartu as maka sebab itu kita harus tahu apakah nomor yang ingin kita daftarkan bisa atau tidak untuk mengaktifkan paket internet murah promo telkomsel dan semua itu jawaban akan saya bahas disini untuk menemukan solusi terbaik.

Masalah ini akan muncul  ketika ingin mencoba mendaftar agar bisa mengaktifkan harga paket internet termurah telkomsel flash namun sebagian besar apabila kita ingin mencoba mendaftar paket internet murah promo telkomsel bukan internet murah yang kita dapat melainkan ada pemberitahuan berikut.
tidak bisa daftar paket internet telkomsel flash
Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena Nomor Anda Tidak Terdaftar

Apa itu maksud dari maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini? setelah saya coba dari pengalaman saya menggunakan kartu simpati telkomsel, saya dapat menyimpulkan beberapa langkah berikut agar anda bisa mendaftar dan mengaktifkan paket internet promo telkomsel murah pada kartu simpati active, simpati loop, kartu halo dan kartu as karena nomor anda tidak terdaftar seperti beberapa tips dan langkah yang akan saya jelaskan pada panduan berikut.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktifasi paket Promo Telkomsel Flash?

Berikut beberapa penyebab utama kenapa muncul pesan maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini, karena tidak bisa daftar paket internet telkomsel flash pada kartu simpati, simpati loop, kartu halo dan kartu as seperti beberapa langkah dan tips sederhana berikut yang harus kamu pahami.

1. Apa Itu Karena Nomor Tidak Terdaftar
Yang dimaksud karena nomor tidak terdaftar adalah paket internet murah telkomsel yang ingin anda beli hanya di keluarkan oleh produk telkomsel terbaru pada kartu simpati active, simpati loop, kartu halo dan kartu as.

Jadi agar bisa melakukan mendaftar paket internet murah karena nomor tidak bisa terdaftar adalah silahkan beli kartu bundling telkomsel pada masa promosinya dengan berlabel khusus yang tersedia pada kartu simpati, loop, halo dan as maka nanti anda bisa membeli paket internet murah promo telkomsel.

Atau lain kemungkinan apabila anda tetap tidak bisa mendaftar karena masalah tersebut mending kamu tanyakan ke cs telkomsel untuk diberikan penjelasan lebih lanjut.

2. Karena Lokasi Anda Tidak Sesuai
Ada beberapa internet murah pilihan sub menu flash yang tidak tersedia di menu *363# biasanya untuk bisa melakukan pendaftaran telkomsel membatasi wilayah mana yang bisa aktifasi promo internet murah jika daerah anda tidak tercantum maka akan muncul pesan yang isinya karena lokasi anda tidak sesuai.

Masalah lain apabila anda tidak bisa mendaftar karena lokasi anda tidak sesuai apabila sebelumnya bisa maka hal ini akan muncul jika anda pindah lokasi misal dari kota malang ke surabaya ketentuan ini berlaku untuk setiap wilayah di kota-kota seluruh indonesia.

3. Paket Internet Flash Lain Masih Aktif
Penyebab ketiga apabila anda tidak bisa daftar paket internet termurah pada masa promo telkomsel adalah paketan internet lain seperti paket internet flash anda masih aktif.

Nah apabila anda ingin membeli paket internet murah promo telkomsel silahkan nonaktifkan paket flash tersebut kemudian silahkan coba daftarkan nomor anda pada paket promo telkomsel termurah.

4. Promo Paket Sudah Habis Atau Kadaluarsa
Seperti yang kita tahu bahwa telkomsel setiap bulan selalu mengeluarkan promo paket internet murah namun ada batasan waktu tertentu yang kita belum tahu karena telkomsel sendiri merahasiakan batas promo dan masa berlaku paket internet murah jika promo habis akan muncul Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia.

Jika anda mengalami reguest pendaftaran tidak bisa dan muncul Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia, lebih baik anda coba daftar paket internet termurah dari telkomsel yang lain karena masih banyak pilihan paket internet murah dari kartu simpati, simpati loop, kartu halo dan kartu as.

Demikian penjelasan dari saya mengenai penyebab tidak bisa daftar paket internet telkomsel karena nomor anda tidak terdaftar untuk paket ini semoga bisa sedikit terbantu dengan permasalahan anda ketika tidak bisa mengaktifkan paket internet telkomsel flash.

Kalau anda tidak bisa mengaktifkan paket promo telkomsel sebagai gantinya silahkan cek di cara daftar paket internet simpati paling murah

loading...
author
Penulis: 
Halo semua saya adalah penulis newbie selaku admin Cara Terbaru Indonesia yang masih banyak belajar semoga tentang apa yang telah saya tulis bisa memberikan manfaat.
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Paket Internet Telkomsel *363*300# Super Murah Januari 2017
Untuk dapat mengaktifkan data kuota tsel flash
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
Paket Data Seven Loop Kuota 100MB 7 Hari Januari 2017
NoMasa berlaku 1 minggu simpati loop menawarkan
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Paket Wiken Loop Kuota 500MB – 600MB Cuma 6 Ribu Januari 2017
Simpati loop memberikan pilihan paket internet murah
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Berhasil Daftar *550*363# 100MB 3 Ribu Simpati Loop
Pada hari ini saya telah berhasil daftar
  1. author

    ardians1 bulan yang lalu

    Kata saua kasih solosi agar kartunya bisa paket flash ternyata di suruh beli…udah saya sms flash spasi ya masih aja ga bisa tolong di kasih penjelasan gan

    Balas
  2. author

    reus1 bulan yang lalu

    persetan dengan TELKOMSEL by anak medan !!

    Balas
  3. author

    iyan2 bulan yang lalu

    Dulu sihh bisa gunakan paket 20rb/3gb p/bln, di *550*790*5#
    Tapi sekarang oxc gx bisa lurr,
    Gimana solusinya

    Balas
  4. author

    khifly armyl2 bulan yang lalu

    coba *363*300# klo sms nya bilang ” maaf nomor anda tdk trdaftar” lngsung blas dgb flash ya

    Balas
  5. author

    aman2 bulan yang lalu

    Ingat itu nomor aku 085268250079 aktif kan paket internet murah sekarang

    Balas
  6. author

    aman2 bulan yang lalu

    Ini nmor aku 085268250079 tlong aktif kan paket murah…sekarang bilang ea andmi sama telkomsel aq udh puas beli paket mahal2 aku plagan telkomsel dri thun 2000

    Balas
  7. author

    demank3 bulan yang lalu

    aku pake telkomsel sejak 2001 tp kok gk pernah dpt promo internet murah.makasih telkomsel

    Balas
  8. author

    Teddy3 bulan yang lalu

    Gila saya rugi 20 gara2 masang paket nya…
    Pulsa di ambil paket tidak Muncul, Paket normal lagi, Pemberitahuan dulu donk. .
    Gk adil ini telkomsel, Nyesal daftarin nya

    Balas
  9. author

    Arti Pengertian3 bulan yang lalu

    Dulu saya makai telkom flash mas, tapi sekarang sudah beralih ke provider lain, karena mahal banget

    Balas
  10. author

    yusuf shouta3 bulan yang lalu

    telkompreet… selalu mahaaal… selamat datang di indonesia…

    Balas
  11. author

    farid3 bulan yang lalu

    Hehehe..aku pkai kartu as.pket di *363# 30 ribu 10 giga 4g bisa.terima kasih telkomsel.

    Balas
  12. author

    Android Populer3 bulan yang lalu

    Saya juga mengalami hal tersebut min, saya beli flash tapi tidak ada koneksi sesudah di aktifkan

    Balas
  13. author

    Fakhri4 bulan yang lalu

    Achy? Boleh minta no. WA?

    Balas
  14. author

    achy4 bulan yang lalu

    Haha sy jual kartu nih…. 250rb 1 kartu as sakti di jamin bisa daftar paket murah.. 10rb 1gb. 20rb 3gb 30rb 5gb dst… Hehehe

    Balas
  15. author

    Nia4 bulan yang lalu

    Bagaimana cara mengaktifkan paketan kartu perdana yang tidak bisa aktif paketannya? Mohon bantuannya

    Balas
  16. author

    brian#0935 bulan yang lalu

    Huh,krtu tsel cuma promonya doang yg murah tpi bktinya nihil,aku udah coba macam2 koda untuk paket murah,tpi slalu gk jdi,dan trus slalu bls”maaf anda tidak bisa mengaktifkan pqket flash ini,silahlan hubungi *363# untuk paket inernet lainyaa!!!!
    Cobal skali2 paket *363# murah,tpi koda itu mahal bgttt,jda gk bisa beli,kalo mahal tpi GB.nya murah si gpp,tpi ini plh mahal+sdikit koutanyaaa,
    Solusinya gimana gan,biar murah bel koutanya murah???

    Balas
    • author
      Penulis

      Krisna Bara5 bulan yang lalu

      beli kartu bundling berlabel khusus biasanya akan ada kode aktifasi paket murah

      Balas
  17. author

    jean5 bulan yang lalu

    aku udh nyoba semua trik hasilnya tetep sama “Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini, silakan hubungi *363# untuk paket internet lainnya.” ini gimna carany

    Balas
  18. author

    Fially5 bulan yang lalu

    kok akses *550*909# 8GB hrga 80k udah gak bisa? apa promonya udah habis? 🙁

    Balas
  19. author

    Muchtar5 bulan yang lalu

    Kalo mau dpt promo cba isi plsa mnimal 100rb bro,,itu nnti dpt promo paket internet

    Balas
  20. author

    Nadine Natasya5 bulan yang lalu

    Saya pakai 3 nomor telkomsel simpati.
    1) No simpati lama yg udah 17 tahun pemakaian (dari tahun 1999).
    2) No simpati 6 tahun pemakaian (dari tahun 2010).
    3) No simpati groovy 3 tahun pemakaian (dari tahun 2013).

    Nggak ada satupun yg bisa didaftarkan paket internet murah.

    Balas
  21. author

    brian6 bulan yang lalu

    Jujur aja kalau bukan karena kebtuhan signal di daerah saya, udah sy cabik2 ini simcardnya. Haha
    Urusan sgnal telkomsel tp ursan internet,, ahhh sudahlah.

    Balas
  22. author

    Valentina6 bulan yang lalu

    Tulisannya “maaf , anda tdk dpt mengaktifkan pakey flash inj” =…=Uda di coba smua trik gitu terus jwbnya ._.”

    Balas
1 2 3 4

Tinggalkan pesan

Baca Juga×

Top